Profile Aomine Daiki

Daiki Aomine (青峰 大 輝 Aomine Daiki) adalah pemain ace Generasi terkenal Miracles dan mantan mitra / terang Kuroko di Teikō. Dia saat ini bermain sebagai ace terlalu Academy. Dia dan Kagami disumpah saingan setelah bentrokan mereka di pendahuluan Interhigh dan di Piala Musim Dingin. Dia adalah antagonis utama hingga babak pertama Piala Musim Dingin.

Spesifikasi :

Kulit coklat Aomine adalah lebih gelap dari sebagian besar karakter lainnya. Dia memiliki rambut biru navy yang cukup singkat. Rambutnya yang berpisah di sisi kanannya. Dia sering memiliki kerutan di wajahnya, dengan mata biru itu sedikit menyipit. Aomine sangat tinggi dan berotot.

Dia memakai hitam dan merah terlalu tinggi jersey dengan nomor 5. pakaian musim panas casual Nya terdiri dari longgar, tank top putih dan celana kargo tan. Di musim dingin, Aomine sering terlihat dengan kemeja wol ringan, hoodie hitam dan Bodywarmer gelap.


Spesifikasi Lain :

Sebelum ia mendapatkan kekuatan beragam, Aomine keluar-akan dan bahkan ramah. Dia sering tertipu sekitar dengan Kuroko dan Kise. Momoi menyatakan bahwa Aomine tua itu sangat mirip dengan Kagami; ia mencintai bermain basket dan sangat baik juga. Namun, ia terus pelatihan dan semakin kuat, sampai-sampai ia sering sekali hancur kehendak lawan-lawannya 'untuk bermain basket. Dia awalnya sedih tentang hal ini, dan mencari nya sama di pengadilan, tetapi ia tidak pernah menemukan satu. Akhirnya, ia sampai pada kesimpulan bahwa ia hanya yang terkuat dan bahwa "Satu-satunya yang bisa mengalahkan saya, adalah saya". Dia juga melemparkan perasaannya terhadap lawan-lawannya samping dan sekarang memandang mereka sebagai lemah dan ingin menghancurkan mereka. Dia sering berusaha untuk mempermalukan mereka di jenis terburuk fashion. Dia juga telah menjadi sangat malas, hanya datang ke pelatihan ketika ia ingin, dan mengulur-ulur waktu bahkan selama pertandingan, kadang-kadang menyalahgunakan rekan tim dalam proses. 

Fan Aomine dari Idols JepangSebuah penggemar idola JepangAomine juga memiliki temperamen pendek dan beberapa jenis kekaguman terhadap Kuroko bahkan setelah "perubahan", karena ia mengancam pemain juga dengan kekerasan fisik ketika ia badmouthed Kuroko. Juga, ketika Haizaki mencuri makanan dari Kuroko, Aomine mengatakan kepadanya, jengkel, untuk mendapatkan sendiri. Ia juga penggemar berat idola Jepang. Dia tampaknya tertarik pada bidang hiburan dan tahu tentang banyak berhala. Dia juga mengatakan dia suka model dengan dada besar.Aomine terbukti menjadi sangat protektif terhadap mantan rekan tim di Teikō SMP, sesuatu rekan tim saat ini terlalu Academy sebut sebagai "sisi lembut" Aomine ini. Ini pertama kali ditampilkan saat Aomine menyerang salah satu rekan tim terlalu setelah ia badmouthed gaya Kuroko itu bermain. Setelah pertandingan Kise melawan Shogo Haizaki berakhir, Aomine dihadapkan Haizaki untuk memastikan dia tidak menyerang Kise nanti atau mendapatkan di jalan pertandingan Kise dan Kuroko di Piala Musim Dingin.

Latar Belakang :


Aomine mulai bermain basket jalan sebelum recieving jenis pelatihan. Hal itu terlihat bahwa ia sering bermain dengan Momoi, mengungkapkan bagaimana mereka adalah teman masa kecil. Saat ia tumbuh, ia mulai bermain melawan streetballers. Ini adalah developement selalu berubah streetball fleksibel nya.

Aomine dan Kuroko di TeikōAomine dihadiri SMP di Teikō selama tiga tahun. Ia bergabung dengan klub basket sebagai tahun pertama dan dimasukkan ke dalam tim pertama-string segera. Suatu hari, ketika Aomine tinggal di belakang untuk berlatih, dia dipaksa untuk pergi ke gym lagi karena olahraga rutin penuh pemain lain. Ia diperingatkan oleh Momoi (yang adalah manajer tim pada waktu itu) bahwa gym dihantui oleh hantu, tapi Aomine tidak percaya, mengolok-olok dia untuk itu. Ia masuk dan mendengar suara bola basket, tapi tidak bisa melihat siapa pun yang bermain, membawanya pada kesimpulan bahwa mungkin ada benar-benar hantu. Kuroko kemudian memperkenalkan diri, menakut-nakuti Aomine. Mereka berbicara sebentar dan Aomine pujian Kuroko yang tinggal sangat terlambat untuk praktek membuktikan cintanya basket. Kuroko dan Aomine mulai berlatih bersama-sama dan menjadi teman baik. Aomine juga membujuk Kuroko untuk tetap bermain basket ketika ia ingin berhenti, mengatakan bahwa tekadnya untuk berlatih keras meskipun ia bukan yang terbaik juga telah memotivasi Aomine dirinya.Ketika Kuroko akhirnya bergabung tetap dari Teikō, Aomine dan Kuroko yang sempurna beradaptasi. Penyesatan Kuroko dan melewati terlihat terhubung dengan kekuatan Aomine dan dua membawa keluar yang terbaik dalam satu sama lain. Ini adalah awal dari yang pertama "cahaya dan bayangan" hubungan
. 

Teiko vs YomiTerbangun AominePada tahun kedua di SMP, Aomine terinspirasi Kise untuk bermain basket dan ia menjadi mitra pelatihan. Kise masih rookie lengkap, selain kemampuan menyalin, dan Aomine jelas lebih kuat dari dia, tapi Aomine terus pelatihan dengan Kise, hanya karena dia mencintai basket. Dia mengajarkan Kise banyak dan menjadi mentor nya / idola. Selama waktu itu, Aomine juga menjadi ace tim.


Aomine melayang jauh dari KurokoTak satu pun dari anggota Generation of Miracles dimulai sebagai kuat seperti sekarang, tapi Aomine adalah orang pertama yang "mekar", seperti Kuroko menjelaskan. Dia tiba-tiba menjadi, pemain luar biasa kuat sekali berbeda. Dia mengambil kemenangan Teikō untuk seluruh tingkat lain, menghancurkan lawan-lawan mereka dengan tiga sampai lima kali poin, bahkan pernah mencapai 200 poin. Share Aomine dalam poin itu luar biasa, dan ia berdiri di atas sisanya terlalu banyak dan mulai untuk melewati latihan lebih sering. Ketika Kuroko dihadapkan padanya tentang hal itu, dia mengatakan kepadanya bahwa permainan telah menjadi membosankan baginya. Midorima menjelaskan bahwa Aomine diperlukan saingan yang kuat, tetapi tidak pernah menemukan satu. Aomine juga menjadi terlalu kuat dibandingkan dengan rekan tim, terlalu kuat untuk kebaikannya sendiri. Dalam permainan, Aomine mulai melakukan minimum untuk memastikan kemenangan timnya. Kuroko mencoba untuk meyakinkan dia sebaliknya dan mengatakan bahwa dia pasti akan bertemu rival satu hari, dan Aomine percaya bahwa untuk sementara waktu, mulai berusaha lebih keras lagi. Namun, ia tumbuh bahkan lebih kuat, dan melihat lawan-lawannya mental hancur, berubah pikiran. Dia mengatakan kepada Kuroko bahwa ia menghormati pikirannya, tapi itu saingannya tidak akan pernah datang. Aomine datang untuk berpikir bahwa tidak ada yang bisa menyamai dirinya. Ini adalah ketika kesombongannya hadir berasal.

Ciri yang Lain :

Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 16 tahun
Tinggi Badan : 175cm (Teiko)
                         195 cm (Touou)
Berat Badan : 85 KG
Tanggal Lahir : 31 Agustus
Zodiak : Virgo
Team :
a. Teiko
b. Team Vorpal Swords
Posisi : Power Forward
Kekuatan :
a. Formless Shoot
b. Zone
Seiyuu : Junichi Sawabe

Quotes of Aomine :

"Satu-satunya yang bisa menang melawan aku, adalah aku!"
     "Saya bahkan tidak ingat bagaimana untuk menerima melewati Anda lagi."
     "Aku tidak akan kehilangan. Pertempuran tidak menyenangkan jika Anda tidak menang."
     "Ada apa dengan ini ... Itu bukan gatekeeper atau apa. Yang berdiri di depan pintu yang ... Itu semua bersama, bukan? Tetsu."
 


 

Previous
Next Post »
0 Komentar