Profile Takumi Aldini

Takumi Aldini (タ ク ミ · ア ル デ ィ ー ニ Takumi Arudīni) adalah mahasiswa 92 Tōtsuki Generation dan saudara kembar dari Isami Aldini. Berasal dari Italia, Takumi adalah saingan memproklamirkan diri dari soma Yukihira.

Karakteristik

Takumi memiliki mata biru dan rambut pirang pendek dengan poni yang bagian untuk kedua belah pihak dan satu ledakan panjang di antara keduanya. Setelah stagiaire, rambut Takumi telah sedikit dipersingkat; sehingga agak berantakan dan berantakan, meskipun masih relatif sama. Sebagaimana dicatat oleh banyak orang, Takumi sangat tampan, sehingga ia memiliki klub penggemar yang didedikasikan kepadanya. Bahkan beberapa wanita yang lebih tua di antara penonton selama Pemilu Autumn 43 nya mencatat ketampanannya.Takumi pakaian normal
Takumi "santai" pakaianDia memakai standar Uniform Tōtsuki Sekolah tergantung pada musim. Dia juga memakai koki disesuaikan seragam yang dibuat ketika ia digunakan untuk memasak di restoran keluarganya. Nama restoran keluarganya, Trattoria Aldini, dijahit ke lengan kirinya. Seragam koki-nya di masa mudanya adalah persis sama seperti sekarang, tapi lebih kecil. Takumi juga sangat modis selama jam non-sekolah, mengenakan terkoordinasi dengan baik, pakaian bergaya bukan pakaian normal. Takumi menyatakan bahwa berdandan mode adalah cara mencintai diri sendiri.


Kepribadian

Takumi adalah mahasiswa berdarah panas yang memegang persaingan kuat dengan soma Yukihira, meskipun persaingan ini agak satu sisi dengan Takumi mengejar persaingan ini jauh lebih intens daripada soma, meskipun soma tidak mengakui Takumi sebagai saingan. Seperti soma, ia berasal dari keluarga yang dimiliki restoran, yang ia memegang dengan bangga dan akan mempertahankan nama ketika tantangan muncul dengan sendirinya. Takumi membenci kehilangan dan agak pahit kekalahan. Ia juga mudah bingung dan malu ketika ia membuat kesalahan atau ketika seseorang glasir lebih deklarasi nya. Dia juga berbicara bahasa Italia dan memiliki slogannya sendiri, "buon appetito", yang katanya setelah seseorang makan hidangan nya.
Dia memiliki ikatan yang sangat erat dengan saudara kembarnya yang lebih muda Isami. Meskipun Takumi adalah koki unggul dibandingkan dengan saudaranya, dia selalu ada untuk saudaranya dan membantu dia menjadi koki yang lebih baik sehingga mereka dapat menjalankan Trattoria Aldini bersama-sama. Namun, Isami cenderung tertawa banyak ketika Takumi kesalahan sendiri, menyebabkan Takumi untuk membentaknya. Namun demikian, kedua bekerja sama melalui sebagian tantangan. Jika ada orang yang menghina Isami karena ia kalah dengan Takumi, Takumi mengambil secara pribadi dan akan melakukan yang terbaik untuk membungkam semua kritik tidak peduli siapa mereka mungkin.


Cara Memasak

Italian Cuisine - Berasal dari Italia dan besar di restoran pamannya, Trattoria Aldini, Takumi telah menguasai masakan Italia. Antara Aldini Twins, Takumi adalah jauh lebih baik koki karena banyak pelanggan dari Trattoria Aldini akan secara khusus meminta Takumi untuk memasak makanan mereka. Secara keseluruhan, Takumi adalah yang terbaik tahun pertama koki Italia saat ini terdaftar di Tōtsuki.

Bakat

Mezzaluna Penguasaan - Salah satu keterampilan Takumi yang paling penting adalah penguasaan atas mezzaluna, berbentuk sabit, ganda menangani pisau yang membutuhkan jumlah yang ekstrim keterampilan, presisi, dan kontrol untuk mengoperasikan. Takumi, dari penampilan pertamanya, telah menunjukkan kemahiran dan kecepatan yang luar biasa karena ia telah terbukti mengurangi beberapa bahan menjadi pasta selama Persahabatan dan kamp Rapport Pelatihan. Selama pendahuluan Pemilu Autumn 43, Takumi menggunakan pisau untuk memotong adonan menjadi seragam fettuccine dalam hitungan detik, menunjukkan betapa terampil dia dengan pisau.
     Masakan Fusion - sifat lain dari Takumi memasak adalah perpaduan dari teknik jenis masakan lainnya. Meskipun hidangan nya tetap sangat berakar di Italian Cuisine, ia telah menggunakan teknik masakan Jepang dan Inggris dan ide-ide untuk memberikan hidangan Italia-nya segar, twist baru.


Trivia

Takumi peringkat 4 dalam jajak pendapat popularitas pertama dengan 564 orang. Ia peringkat ke-3 dalam jajak pendapat popularitas kedua dengan 4918 orang.
      

Takumi, jika ditulis dalam kanji (), dapat berarti "tukang" atau "terampil".
         

Dia berbagi nama keluarga dengan Giovanni Aldini, seorang fisikawan Italia yang terkenal.
     

Takumi Mezzaluna berarti "Half-moon" dalam bahasa Italia.
     

Subaru Mimasaka mencatat bahwa ia memiliki klub penggemar di Tōtsuki Culinary Academy.
 
Ini telah terbukti benar selama pertandingan mereka di Pemilu Autumn. Klub dibentuk 1 bulan setelah Takumi ditransfer ke bagian sekolah menengah dan saat ini memiliki 87 anggota.

Spesifikasi

Nama : Takumi Aldini (タ ク ミ · ア ル デ ィ ー ニ)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 168cm
Berat Badan : 54kg
Seiyuu : Hanae Mitsuki
 

    

Previous
Next Post »
0 Komentar