Owari no Seraph


KFM ANIME - Owari no Seraph 終 わ り の セ ラ フ, Seraph akhiradalah fantasi gelap serial manga Jepang yang ditulis oleh Takaya Kagami dan diilustrasikan oleh Yamato Yamamoto dengan storyboard dengan dengan storyboard oleh Daisuke Furuya. Pertama kali diterbitkan pada September 2012, Owari no Seraph bercerita tentang seorang anak yatim piatu bernama Yuichiro Hyakuya mencoba untuk membebaskan dunia dari vampir dengan bergabung Imperial Setan Tentara Jepang.


Vampir (吸血鬼, Kyūketsuki?) merupakan ras abadi makhluk humanoid yang memakan darah manusia. Seorang manusia yang mencerna darah vampir menjadi vampir. Vampir memiliki taring, telinga runcing, dan mata merah. Sampai minum darah manusia, vampir mungkin usia dan mempertahankan / warna mata asli nya. Vampir tidak mempertahankan emosi yang kuat dari ketika mereka manusia dan secara bertahap kehilangan lebih dari kemanusiaan mereka. Meskipun mantan manusia sendiri, vampir melihat ke bawah pada manusia dan menganggap mereka tidak ada tapi hanya ternak. Mereka tidak suka meningkatkan jumlah mereka dan jarang mengubah manusia. kekuatan Seorang vampir adalah tergantung pada usia dan keturunan.
Sebagai hemovores, mereka hanya bisa menelan darah dan tidak ada yang lain. Vampir tidak memiliki keinginan seksual atau panas tubuh. Mereka biasanya tidur antara pagi dan siang hari.

Minum darah manusia gila-gilaan menyenangkan untuk mereka, terutama langsung dari sumbernya. Vampir juga bisa menikmati minum darah vampir, namun rincian dan keterbatasan ini belum terungkap. Mikaela hidup dari darah Krul selama empat tahun sebelum itu tidak lagi efektif meredakan rasa haus nya.

Vampir peduli dengan apa pun selain darah dianggap eksentrik. Krul Tepes dan Ferid Bathory dianggap eksentrik, dan Mikaela bahkan lebih. Karena mereka telah secara bertahap kehilangan sifat-sifat manusia mereka, vampir bersatu dari kepentingan mereka sendiri dan tidak keluar dari kasih sayang atau cinta satu sama lain.

Ketika vampir dibunuh, ia / dia berubah menjadi abu.


Seorang vampir yang kelaparan tidak mati melainkan menjadi setan.
Previous
Next Post »
0 Komentar