Profile Krul Tepes


KFM ANIME - Krul Tepes adalah pendiri vampire ketiga. Menjadi Vampire dia jauh lebih kuat daripada manusia dan menjadi Pendiri antara vampir dia sangat kuat mampu mengalahkan dengan mudah vampir lain . Dia yang telah merubah Mikaela Hyakuya menjadi vampir.

Karakteristik :

Krul memiliki penampilan seorang gadis praremaja. Dia memiliki rambut panjang, bubuk-merah muda, sebagian dilakukan menjadi dua kuncir oleh hiasan rambut hitam yang menyerupai sayap kelelawar. Dalam beberapa adegan dari manga, hiasan kepala hitam dihubungkan oleh ikat kepala hitam. Dia juga memiliki apa yang tampak tanduk hitam pendek di kedua candi. Seperti semua vampir, dia memiliki mata merah, taring, dan telinga runcing.
Dia memakai hitam, gaun gaya berenda pendek dengan lapisan ruffles putih lebih ruffles hitam rok. atas memiliki bukaan bentuk hujan antara payudaranya, dan tali salib atas sebelum mencapai lehernya di kedua sisi. atas memiliki terbuka kembali dengan dua x berbentuk persimpangan jahitan pengetatan itu di pinggangnya. Sebuah strip merah muda turun kedua sisi di depan atas dan berakhir di busur di atas ruffles nya. Lima tombol emas yang didistribusikan merata turun atas di kedua sisi antara strip merah muda.

Dia memiliki kerah putih renda berpisah di tengah lehernya yang mencapai lebih dari tulang kerah bajunya. Hal ini terikat dengan pita merah muda dengan busur besar di sisi kanan lehernya. Ini memiliki dekorasi oval emas di pusat dan sepasang pita tertinggal dari itu yang mencapai pinggulnya.

Dia memakai terpisah, lengan hitam longgar yang sombong di bawah bahunya berjalan melewati tangannya, menjadi lebih luas menuju akhir. Ini memiliki dua tombol emas di manset. Sebuah pita hitam diikat ke busur di sisi terluar atas lengan ini, dan ekor yang mencapai panjang lengan. embel-embel renda putih menghiasi puncak lengan, dan embel-embel putih lagi nongkrong di bawah lengan. putih juga mengintip di celah di bagian bengkak dari lengan bawah baik pita.

Di bawah lengan ini, dia memakai sepasang sarung tangan hitam yang ketat kulitnya dan mencapai buku-buku jarinya. Masing-masing memiliki sepasang garis-garis merah muda mengalir dari buku-buku jarinya ke ujung sarung tangan. Mereka hanya dapat dilihat ketika lengan longgar atas mereka meluncur kembali.

Dia memakai sepatu bot hitam tinggi yang awalnya dilipat di bawah lutut, tapi mereka menjadi dilipat setelah dia menyerang Ferid di bab 5. Setelah berlangsung, mereka mencapai pertengahan paha dan memiliki celah ke baik lutut. Mereka memiliki stiletto emas tinggi.

Pada saat-saat tertentu, dia mungkin memakai jubah hitam di bawah roknya. Ini berjalan dari pinggang sampai ke mata kaki dan dibagi ke pusat. Lapisan dalam berwarna merah muda.

Ketika ia pertama kali muncul, dia juga memakai jaket hitam militer-esque yang trails untuk mid-anaknya. Ini memiliki dekorasi bahu dan manset terlalu-besar berakhir di embel-embel putih. Setiap manset memiliki garis pemangkasan di kedua ujung dan memiliki tiga tombol yang melekat padanya.

Dia sering terlihat dengan tongkat bermata satu akrab, dengan nama Arukanu, setelah bahunya, tetapi kemampuannya belum ditampilkan. Kelelawar, Arukanu, adalah tentang ukuran kepalan tangannya dan memiliki mata yang besar di tengah wajahnya. Ia memiliki sepasang tanduk kecil di atas kepalanya dan memiliki ekor iblis tipis ini sekitar dua kali panjang tubuhnya. Memiliki sayap kelelawar kecil dan kaki sangat kecil.

First
0 Komentar