Profile Akashi Seijuro

Seijuro Akashi (赤 司 征 十郎Akashi Seijuro ) adalah kapten dari Generasi of Miracles . Dia adalah satu-satunya orang yang Generasi buku-buku jari Keajaiban di bawah . Dia sekarang point guard sekaligus kapten Rakuzan Tinggi .


Spesifikasi :

Akashi memiliki perawakan agak kecil untuk seseorang yang telah kapten Generation of Miracles, seperti dicatat oleh Furihata, di hanya 173 cm, membuatnya terpendek dari Generasi Keajaiban. Dia memiliki rambut merah runcing, mata besar dengan murid vertikal. Rambutnya dikenakan dengan poni panjang di sekolah SMP dan selama peristiwa sebelum Piala Musim Dingin. Namun pada awal Piala Musim Dingin ia memotong mereka dengan Shintaro Midorima gunting. Akashi memiliki mata heterochromatic, dengan mata kanannya menjadi merah dan kirinya menjadi kuning / oranye. Sedangkan kembali SMP, mata Akashi itu berdua merah. Perubahan warna terjadi di SMP ketika konflik awal antara Generasi Keajaiban terjadi. Hal ini dapat dilihat bahwa setelah matanya berubah, kepribadiannya juga menjadi jauh lebih dingin. Dia memakai biru Rakuzan jersey putih dan ringan dengan nomor 4.Penampilan Akashi yang tidak terungkap untuk waktu yang lama. Kali ia muncul atau disebutkan, hanya bagian bawah wajahnya atau bagian belakang kepalanya ditunjukkan. Tidak sampai Piala Musim Dingin bahwa penampilan penuh terungkap.

Ciri Lain :

Gender : Laki-laki
Umur : 16 Tahun
Tinggi : Teiko (158cm), Rakuzan (173)
Berat Badan : 64 kg
Tanggal Lahir : 20 Desember
Zodiak : Sagitarius
Golongan Darah : AB

Akashi berada dalam team Teiko (Former), Rakuzan Team Vorpal Swords. Posisi Akashi sebagai Point Guard dan Emperor Eye. Akashi di Teiko lebih dekat dengan Midorima daripada member yang lain.

Quotes of Akashi :

"Di dunia ini, menang adalah segalanya;... Pemenang divalidasi dan pecundang ditolak Sampai saat ini, saya tidak pernah kehilangan apa pun, dan saya tidak akan di masa depan Karena saya selalu menang, aku selalu benar Jika Anda menentang saya ... Aku akan membunuhmu, tidak peduli siapa Anda. 

 "Satu-satunya orang yang diizinkan untuk menatap mata ketika saya berbicara adalah mereka yang melayani saya. Tidak ada yang menentang saya diperbolehkan untuk melihat ke bawah pada saya. Tahu tempat Anda." [97] "Kau juga, Tetsuya. Anda sebaiknya siap, jika Anda berencana untuk melawan saya. Saya orang yang pertama kali menemukan kekuatan Anda. Anda akan datang untuk memahami apa artinya."  
 "Perintah saya adalah mutlak."  
"Saya mutlak. Saya bisa melihat keseluruhan masa depan. Ini hanyalah masalah sederhana untuk mengubahnya."
 "Tidur, Veteran Raja." 
 "Menang adalah segalanya. Pemenang menuliskan sejarah. Para pecundang yang dihapus dari itu." 
"Kau mulai mengganggu saya. Yang palsu dan asli ... untuk memiliki Anda membandingkan mereka yang paling keji." 
 "Saya hanya akan melonggarkan cengkeraman saya ketika Anda sudah benar-benar mati." "Untuk kalian semua berkumpul di sini, di tempat ini ... Aku akan menunjukkan perbedaan dalam posisi kami." 
 "Dan dengan demikian, dengan menyaksikan bentuk mulia saya, Anda harus sekarang menyadari ... Bahwa kekalahan Anda mutlak." 
 "Kita tidak bisa kembali menjadi rekan tim. Dan apa yang terjadi, dosa-dosa saya sudah berkomitmen tidak dapat dihapus. Dalam hal ini, akan lebih baik untuk memikul beban dosa-dosa saya, dan terus maju sebagai musuh mereka. "
 "Aku ingin tahu apakah itu karena lawan saya adalah Kuroko ... Bahwa aku memiliki dorongan untuk terus bermain. Dorongan ini untuk menang adalah di luar kendali saya." "Saya sudah kehilangan. Ini pertama kalinya sejak hari aku dilahirkan. Jadi ini .... Kekalahan. Bagaimana kejam ... Ada rasa sakit yang tak dapat dijelaskan di dadaku. Aku tidak tahu apakah saya bisa menjaga ketenangan saya sampai line-up. "

Previous
Next Post »
0 Komentar