Profile Kuroko Tetsuya

Tetsuya Kuroko (黒 子 テ ツ ヤKuroko Tetsuya ) adalah protagonis utama dari manga , Kuroko tidak Basuke . Dia Phantom Keenam Pemain Generation of Miracles di Teikō SMP . Dia mengkhususkan diri dalam penyesatan dan berlalu. Dia sekarang bermain seperti biasa dengan Seirin dengan tujuan membawa tim dan Taiga Kagami ke atas Jepang .
Spesifikasi :
Kuroko memiliki pandangan yang rapuh dan membangun sangat kecil untuk seorang pemain basket yang mengapa ia biasanya terlihat lewat. Dia memiliki rambut biru muda bahwa ia gaya ke kiri. Matanya biru, dan dia memiliki tatapan kosong. Kulitnya cukup pucat. Dia memakai putih, hitam, dan merah Seirin jersey dengan nomor 11. Dia juga kadang-kadang memakai sweatbands hitam. Sepatu basket putih dengan garis biru.

Ketika keluar dari pelatihan atau pertandingan, dia memakai seragam sekolahnya: yang gakuran Jepang standar. Bagian atas gakuran adalah hitam, berlengan panjang dan memiliki berdiri kerah yang tombol dari bawah sampai ke dagu. Memiliki pemangkasan biru di lengan dan vertikal di tengah. Dia juga memakai celana hitam biasa. Telah dicatat bahwa tempat tidur-kepalanya sangat mengerikan.

Spesifikasi Lain :
Kuroko memiliki kepribadian depan datar dan lurus. Dia bekerja sangat keras dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan tim di atas sendiri. Dia cukup suram dan tidak terlalu mencolok, suatu sifat yang berjalan dengan baik dengan penyesatan nya. Dia juga ditampilkan banyak rasa hormat terhadap sesama bergairah pemain basket dan berpikir bahwa sementara senpais memiliki kebanggaan, kōhais memiliki rasa hormat. Meskipun kepribadian semacam awalnya, Kuroko mendapat sangat marah pada bermain kotor, ketika rekan tim terancam dan sudah terluka dengan metode busuk di game Kirisaki Daichi. Auranya berubah begitu drastis, bahkan Kagami mendapat takut ketika dia melihat dia seperti itu. Ketika Kuroko marah, itu akan sangat sulit untuk mengalahkan dia, karena ia penuh dengan semangat juang. Juga ketika situasi memburuk, ia tampaknya mengubah banyak bicara.
Dia telah metaforis disebut dirinya sebagai "bayangan". Dengan ini ia berarti bahwa ia bermain untuk orang lain, dan bahwa ia menjadi lebih kuat ketika "cahaya" lebih kuat. Dengan "cahaya", ia berarti pemain ia mendukung selama pertandingan basket. Selama karir basket sekolah SMP-nya, "terang" nya Aomine, dan sekarang Kagami.
Di luar pengadilan, meskipun kepribadian kentara nya, Kuroko sangat sopan ketika berhadapan dengan wanita. Di antara teman-temannya, Kagami, Aomine dan Kise benar-benar terkejut melihat betapa mudahnya Kuroko bisa menghibur Momoi dan bahkan tahu apa yang harus dilakukan pada tanggal. Kuroko juga kuliah Kagami bahwa ia harus berurusan dengan wanita yang lebih hati-hati.Tetsuya -2 anime
Kuroko dan Tetsuya # 2
Secara keseluruhan, ia adalah sangat tenang, orang yang rasional, tetapi menunjukkan bahwa ia juga memiliki saat-saat konyol nya. Dalam satu omake ia mengatakan bahwa ia juga bisa menjadi nyata dan melakukannya dengan menarik jaketnya di atas kepalanya, membuat orang otomatis melihat dia dan tertawa. Ada saat-saat di mana ia menggunakan kemampuan penyesatan untuk melarikan diri, dan juga waktu di mana ia terlambat untuk permainan tetapi berpura-pura selalu ada dari awal [7] (sampai Kagami menunjukkan keringat di dahinya, menunjukkan bahwa dia benar-benar terlambat dan telah menjalankan semua jalan ke sekolah). Meskipun awalnya dingin terhadap rekan-rekan setimnya, ia secara bertahap menghangat dan mulai secara terbuka mengungkapkan dirinya lebih. Telah terbukti bahwa ia memiliki titik lemah untuk hewan lucu, seperti anak kucing dan anjing (Tetsuya 2 #).
 
Ciri yang lain :
Jenis kelamin : Laki-laki
Umur : 16 tahun
Tinggi badan : 155 cm (Teiko)
                         168 cm (Seirin)
Berat badan : 57 kg
Zodiak : Aquarius
Tanggal lahir : 31 Januari
Gol. Dar : A

Kekuatan :
a. Misderiction
b. Invisible Pass
c. Cyclone Pass
d. Ignite Pass
e. Ignite Pass Kei
f. Vanishing Drive
g. Misderiction Overflow
h. Phantom Shoot
i. Quasi-Emperor Eye

Seiyuu :
Ono Kensho
Ami Koshimizu

Quotes of Kuroko :

"Saya seorang aktor pendukung, bayangan. Tapi bayangan akan menjadi lebih gelap jika cahaya lebih kuat dan itu akan membuat putih cahaya menonjol. Sebagai bayangan aktor utama, saya akan membuat Anda, cahaya, nomor satu di Jepang. "
    
"Ketika Anda datang ke benci sesuatu yang Anda suka, itu sangat menyakitkan." (Ke Taiga Kagami)
    
"Tapi tidak ada artinya jika Anda menang sendiri Kau bilang kau ingin mengalahkan Generation of Miracles -! Tapi Anda berpikir seperti mereka dan bahkan jika kita mengalahkan Shūtoku"! Jalan ", tidak ada yang akan senang (...) Dalam hal ini, apa "kemenangan"? Bahkan jika Anda memiliki skor lebih tinggi daripada lawan ketika peluit akhir pukulan ... Jika ada satu ada bahagia, itu "kemenangan"? " (Kuliah Taiga Kagami)
    
"Kemungkinan kemenangan hanya 0% ketika semua pemain menyerah. Saya menolak untuk membuatnya 0% sendiri. Ini tidak lebih dari" (untuk Aomine Daiki)
    
"... Berhenti main-main. Aku memilih untuk melawan karena saya percaya basket dari Generasi Keajaiban salah. Tapi mereka tidak akan melakukan apa-apa kotor seperti apa yang telah Anda lakukan ... !! Menggunakan metode tersebut, jangan berani-berani merusak kami - impian semua orang senpai's- kami !! " (Untuk Makoto Hanamiya)
    
"Tidak kali ... Kami akan menang sekarang !!"
    
"Ace The memikul perasaan semua orang, tidak pernah kehilangan .. Aku percaya pada Kagami-kun ...!" (Untuk Daiki Aomine)
    
"Saya pasti tidak akan kehilangan seseorang seperti Anda, yang menolak kerja keras orang lain."] (Untuk Atsushi Murasakibara)
    
"Basket tidak begitu sederhana, bahwa Anda bisa menang hanya dengan menjadi besar, Murasakibara-kun." (Untuk Atsushi Murasakibara)
    
"Judul Phantom Sixth Man. Saya minta maaf tapi ... aku tidak merasa seperti menyerah belum." (Untuk Chihiro Mayuzumi)




Previous
Next Post »
0 Komentar