Profile Shinoa Hiiragi

Shinola Hīragi 柊 シ ノ ア, Hīragi Shinola adalah protagonis perempuan utama dari Owari no seri Seraph dan adik Mahiru Hīragi. Dia diangkat sebagai pengawas ketika ia pertama kali bertemu Yuichiro Hyakuya selama hukumannya. Dia adalah seorang sersan dari Kekaisaran Iblis tentara Jepang dan pemimpin skuad nya di Bulan Iblis Perusahaan.
Spesifikasi :
Shinoa memiliki pendek, sosok kecil dengan rambut panjang berwarna ungu keabu-abuan ditempelkan di bagian belakang dengan busur hitam atau ungu dengan kepang samping dan mata cokelat. Pada awal seri, dia ditampilkan mengenakan seragam sekolahnya, abu-abu dengan cahaya biru desain pelaut fuku. Namun, setelah Yuichiro diterima di Bulan Setan Perusahaan, Shinoa sering terlihat mengenakan seragam nya JIDA yang terdiri dari mantel lengan panjang hitam dengan dua baris kancing emas di bagian depan, trim hijau muda di sekitar kedua manset dan epaulettes bahu , yang memiliki fourragère yang lewat di bawah dan di sekitar sisinya, sebuah ban di lengan kirinya, kerah berdiri yang memiliki dasi kupu-kupu di sekitarnya dan sabuk web putih dengan emas pinggang-piring. Serta sepasang sarung tangan putih, rok hitam, stoking abu-abu dan sepatu bot hitam setinggi lutut. Penampilan kasual tidak membedakan banyak dari seragam JIDA nya. Perbedaan kecil adalah dia tidak memiliki sarung tangannya bersama dengan dasi kupu-kupu di kerah dan mengenakan kemeja lengan panjang putih dengan kamisol di atasnya sebagai gantinya. Shinoa berumur 16 tahun dan dia pengawas Yuichiro, apabila Yuichiro bertindak sesukanya.
Seiyuu :
Saori Hayami
Aki Toyosaki
Quotes of Shinoa :
"Keperawanan adalah 'hal yang buruk' hari ini. Setiap hari, kami Kekaisaran Setan tentara Jepang mendorong pasangan untuk datang bersama-sama. Dunia telah berakhir sekali. Itu dirusak oleh virus yang tidak dikenal. Monsters muncul tiba-tiba dan membunuh lebih banyak orang. Sekarang, populasi manusia telah direduksi menjadi hanya sebagian kecil dari apa yang dulu. Di luar dinding-dinding berbohong tanah terlantar terkutuk dan runtuh reruntuhan dibanjiri dengan monster. Ini dunia kita ... tidak lagi menyambut kemanusiaan. Kami Kekaisaran Setan tentara Jepang membawa sisa-sisa manusia bersama-sama untuk mereproduksi sehingga kita dapat mengambil alih dunia Breed bagi kita, warga sipil Multiply Membuat bayi lebih untuk kepentingan Tentara Iblis hubungan pranikah dan terlarang hidup panjang !! "-!!!! Shinoa ke Yu, Bab 3, "The Demon dalam Hati Anda""Hal ini tidak benar-benar sebuah tempat suci. Itulah yang kita sebut itu. Di masa lalu, sistem terowongan besar yang dibangun di bawah Shibuya untuk mengontrol banjir sungai. Sekarang, mereka terowongan adalah tempat pelatihan militer. Tidak, biarkan aku menjadi jujur. Seluruh sekolah ini adalah tempat pelatihan bagi tentara. Kami terus setan di ruang bawah tanah. Setiap siswa yang dapat mentolerir aura mereka memancarkan tanpa gila direkrut. Dengan kata lain, ini 'sekolah' tidak lebih dari satu manusia raksasa . Percobaan Jangan bilang Anda benar-benar berpikir bahwa 'normal, sekolah damai' benar-benar bisa eksis di era gila ini. "- Shinoa ke Yu dan Yoichi, Bab 3," Demon dalam Hati Anda ""Biar melihat Oh my Apakah ini yang saya pikir itu adalah Ini adalah Itu kelas legendaris hanya dicapai oleh yang paling istimewa dari siswa Mari kita tunjukkan kepada semua orang!!?!!!" - Shinoa tentang nilai ujian spellcraft Yu yang nol, Bab 6 , "Black Asura""'Oh, Shinoa, Anda terlihat begitu menggemaskan dalam seragam saya positif bisa mati! Setelah semua, aku hanya seorang miskin, perawan berpengalaman." ? Benar-benar saya mengerti. "- Shinoa Yu saat ia membayangkan pikirannya, Bab 8," Mitsuba yang Squad ""Anda tidak perlu khawatir tentang, Letnan Kolonel Karena saya sudah dewasa, saya tahu mengabaikan menyalak cengeng yang lemah, pecundang berbakat hanya hal matang untuk dilakukan." - Shinoa ke Guren tentang Mitsuba, Bab 8, "Mitsuba yang Squad"
Family :
Tenri Hiiragi (Ayah)
Mahiru Hiiragi (Kakak Perempuan)
Shinya Hiiragi (Saudara Adopsi Laki-laki) 

Previous
Next Post »
0 Komentar