Profile Yuichiro Hyakuya

Yuichiro Byakuya 百 夜 優 一郎, Byakuya Yuichiro adalah protagonis utama dari Owari no seri Seraph. Dia adalah anggota dari Kekaisaran Iblis tentara Jepang dan skuad Shinoa Hīragi di Bulan Iblis Perusahaan. Dia, bersama dengan Mikaela Hyakuya, memiliki "Seraph" gen, yang relevan dengan tabu terlarang dan titik fokus dari cerita, "Seraph Akhir".
Spesifikasi :
Yuichiro berambut hitam dan bermata hijau. Dia berumur 16 tahun dan bergolongan darah "A". Dia berpasangan (partner) dengan Shinoa Hiiragi. Dia bergabung dengan Demon Army Imperial untuk membasmi  semua vampire karena itu dia kehilangan keluarganya.
Seiyuu :
Miyu Irino
Romi Park
Quotes of Yuichiro :

"GAH! Aku TIDAK BISA MENGAMBIL INI LAGI !! Rasanya sakit! Itu membuat saya pusing! Dan aku tidak tahan mereka pengisap darah menatapku seperti aku ternak! Apa yang mereka pikir kita? Babi? Sapi? ayam ?! Itu sebabnya kami sudah harus mulai revolusi Kau dan aku, Mika Kami berdua menjadi lebih kuat, dan kemudian kami akan pergi membunuh ratu vampir dan mengubah tempat ini menjadi sebuah kerajaan manusia "-!.! 12- Yu tahun ke Mika di jalan-jalan Sanguinem, Bab 1, "The World Legacy Blood"
"Siapa yang butuh beberapa bodoh 'keluarga'? Aku dikirim ke sini karena ayah saya mencoba untuk membunuh saya. Ibu saya terus mengomel dan mengoceh tentang bagaimana saya bertelur setan. Dia akhirnya pergi kacang-kacangan dan bunuh diri. Jadi Anda mendapatkan sekarang?" keluarga 'tidak berarti apa-apa bagi saya! "- Yu 8 tahun ke Mika hari Yu tiba ke panti asuhan, Bab 1," The World Legacy Blood "
"Berhenti berusaha untuk menanggung seluruh beban kita sendiri!" - Yu 12 tahun ke Mika di Sanguinem, Bab 1 "The World Legacy Blood"


Previous
Next Post »
0 Komentar