Profile Sebastian Michaelis

Sebastian Michaelis (セ バ ス チ ャ ン · ミ カ エ リ ス, Sebasuchan Mikaerisu) adalah pelayan setan dari rumah tangga Phantomhive.

Karakteristik

Sebastian mengambil penampilan tinggi, dewasa tampan dengan rambut hitam, mata merah, dan kulit pucat. Dia biasanya gaun dalam pakaian butler, yang terdiri dari celana panjang hitam, enam tombol double-breasted jas berekor, dan rompi abu-abu. Dia memiliki puncak Phantomhive pada manset kemeja dan dasi. Dia juga olahraga arloji saku dan dirantai pin kerah perak bantalan puncak Phantomhive, sebagai tradisional yang dikenakan oleh rumah itu kepala pelayan.

Sarung tangan putih menyembunyikan tanda kontrak Faust dengan Ciel Phantomhive di tangan kirinya. Dia kadang-kadang menghilangkan ini, mengungkapkan kuku hitam.

Bentuk setan Sebastian tidak pernah terbukti sepenuhnya. Rincian formulir ini termasuk sepatu hak tinggi stiletto, cakar tajam, bercahaya iris fuchsia, celah murid, dan lagi, gigi tajam, dengan sayap gelap.


Kepribadian

Sebastian adalah butler didedikasikan untuk Ciel Phantomhive dan menjunjung tinggi rasa yang kuat dari tugas untuk menguasai dan rumah tangganya. Dia mengikuti dan menyelesaikan setiap pesanan setia, sementara selalu memastikan bahwa Phantomhive rumah berjalan lancar. Dia tidak tidur, untuk setan melihatnya sebagai bentuk mewah, dan dengan demikian sering melakukan tugas untuk Ciel di malam. Cara di mana ia merespon tuntutan Ciel cukup terkenal.; katanya, "Ya, Tuhanku."
Meskipun penampilannya sebagai hamba sopan dan baik, Sebastian sebenarnya setan berperasaan dan sadis. Dia mengungkapkan sifat-sifat ini dengan cara yang sangat pasif dan sarkastik. Dia adalah kejam ketika menyerang orang lain atas perintah Ciel, seperti ketika dia menendang wajah Grell Sutcliff karena itu adalah hal yang paling Grell menghargai. Sifat kejam nya juga ditunjukkan melalui humor gelap dan ketidakmampuan untuk melihat yang baik pada siapa pun. Pada kali, Sebastian bisa acuh tak acuh.; dia, pada satu titik, sengaja tertunda menyimpan Ciel, untuk hiburan sendiri. Dia pikir Ciel adalah "anak nakal," yang memperlakukan para pekerjanya kasar, tetapi telah mengakui bahwa ia tidak menyukai gaya hidup butler, meskipun semua masalah dia pergi melalui setiap hari.
Sebastian memandang uang sebagai "sampah" atau "materialistis." Dia fasih berbahasa Perancis dan Latin, cukup untuk mengajarkan yang terakhir. Ia juga berpengetahuan dan mahir dalam Deutsch (Jerman) dan East Franken, dialek di Jerman Selatan.Sebastian memiliki ketidaksukaan yang kuat dan saling untuk Reaper Grim. Ia sangat nikmat kucing, dan membuat setidaknya tiga belas tersembunyi di lemari untuk mencegah Ciel dari mencari tahu.
Sebastian sering merenungkan perilaku dan sikap manusia. Dia menemukan manusia pada umumnya menjadi "makhluk yang sulit," tetapi ia menambahkan bahwa perjuangan mereka dan tujuan mulia membuat mereka menarik. Dia juga tertarik dengan bagaimana tampaknya tak pernah puas mereka, karena mereka bersedia untuk "menyeret orang lain ke bawah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, bahkan dalam kematian." 
 


Spesifik

Nama : Sebastian Michaelis ( Sebasuchan Mikaerisu )
Ras : Demon ( Anime Only )
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tinggi : 185cm
Seiyuu : Ono Daisuke ( Japan )
               J. Michael Tatum ( English )

Quotes


(Untuk Ciel Phantomhive) "Ya, Tuhanku."

    
(Untuk Ciel Phantomhive) "Tampaknya bakat Anda untuk menari adalah tidak ada. Ini harus menghancurkan, tuan muda."

    
"Aku adalah pelayan dari keluarga Phantomhive. Tak perlu dikatakan bahwa saya dapat mengelola sesuatu seperti ini."

    
"Saya salah satu neraka dari kepala pelayan. Selama tuan muda memiliki satu 'tanda perjanjian'... Saya anjing yang setia. A 'pengorbanan'... A 'ingin' dan perjanjian..." 'mengikat saya untuk tuanku.

    
"Tuan muda. Maafkan aku. Sebagai pelayan dari Phantomhive Keluarga, ini adalah aib yang tak terampunkan... Saya tidak tahu bagaimana saya harus menebus ini... Saya tidak mampu untuk menyiapkan makan malam ini."

    
"Butler A memulai harinya awal. Dia adalah yang terakhir untuk menyelesaikan pekerjaannya larut malam, dan yang pertama untuk mulai bekerja di pagi hari. Itulah tugas seorang pelayan yang mengelola rumah tangga."

    
(Mengacu Mey-Rin) "Kenapa, imbec-bahwa ini adalah untuk mengatakan, pembantu rumah tangga. Tampaknya masalah tidak terletak pada penglihatannya. Mengapa dia tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang jelas salah dengan otaknya sendiri dan tidak petunjuk? Firman mengatakan bahwa masyarakat memuja pelayan konyol. Tapi saya tidak berpikir saya akan pernah mengerti, dan saya tidak punya niat untuk bahkan mencoba untuk melakukannya. Saya sendiri ingin mencekik lehernya. "

    
(Mengacu Baldroy) "Mengapa imbec-agak ini koki. Anda harus berbicara tentang memasak setelah Anda benar-benar dimasak sesuatu. Saya percaya delapan puluh persen dari apa yang telah Anda berhasil memasak telah arang. Dua puluh persen lainnya adalah limbah berbahaya. Simpan Anda seni untuk Anda gaya rambut, dan memasak sesuatu yang dapat dimakan... sebaliknya... Saya berharap bagi Anda untuk menjadi arang sendiri. "

    
(Mengacu Finnian) "Mengapa imbec-ini tolol ini! Bagaimana seorang tukang kebun bisa begitu ceroboh? Meskipun kata pepatah, 'idiot dan gunting berdua bisa digunakan,' memberikan bodoh yang tidak berguna ini gunting adalah masalah dalam dirinya sendiri. Dia merujuk pada sesuatu yang terjadi dua atau tiga hari yang lalu sebagai 'beberapa waktu lalu. " Cara otaknya dapat dengan mudah dibuang blunder gelar itu... Saya telah melampaui kemarahan, dan saya, sebenarnya agak terkesan. "

    
(Tentang Finnian) "Saya telah tinggal untuk beberapa waktu, tapi ini adalah pertemuan pertama saya dengan yang dari luar angkasa. Bagaimana dia mengharapkan aku untuk menanggapi senyum berseri-seri nya?"

    
"Aku sudah cukup. Pada saat seperti ini, ya... Saya ingin melihatnya. Sebuah badan lentur, mengalir rambut hitam. Aku harus cepat-cepat... Ke tempat di mana dia menunggu saya... Dia. Saya menemukan kucing paling menyenangkan. Mereka hanya mengatakan (melakukan) apa yang diperlukan. Mereka cukup menggemaskan. Mereka tidak ada di dunia saya. Hewan memang ada di sana, tapi... mereka meninggalkan banyak yang harus diinginkan. "


    
"Aku, 'buah catur,' Anda adalah Anda 'mungkin,' Anda 'tangan' dan 'kaki'... Anda sendirian akan memutuskan... Anda sendiri akan memilih... Dan untuk itu, saya akan menjadi 'kekuatan Anda. ' Anda mengatakan sebanyak... "Hari itu." Saya hanyalah 'butler.' Aku tidak akan melewati batas itu. Aku hanya setia menjalankan apa perintah tuannya, dan menjawab apa master meminta saya. Dengan pesanan Anda... Aku, 'buah catur' Anda... Akan menjadi Anda 'pedang. " Sekarang kemudian... Mari kita pindah ke cek, Guru. "


    
(Untuk Grell Sutcliff) "Dari waktu... Tuanku memanggilku 'Sebastian'... Kata yang menjadi perjanjian-Ku dan dibaptis saya lagi. Saya telah 'Sebastian' sejak hari itu. Aku bersumpah sebanyak ke bulan, Anda lihat? "

    
(Sementara menginjak wajah Grell Sutcliff ini) "Saya tidak menikmati diinjak... Tetapi menjadi orang yang melakukan loncatan adalah cerita lain sama sekali." 


    
"Manusia mudah tergoda. Ketika mereka siap di tepi keputusasaan neraka... Dan benang laba-laba keselamatan hadiah itu sendiri, mereka selalu akan memahami hal itu... Tidak peduli dengan cara manusia." 


    
(Untuk Frances Midford, tentang Ciel Phantomhive) "master muda memiliki bakat yang banyak sekali untuk permainan. Akibatnya, ia tampaknya over-yakin percaya bahwa dia tidak bisa kehilangan." Tetapi pada kali, maka akan diperlukan baginya... Untuk membawa dirinya dengan rendah hati sementara berjuang untuk tujuannya. Jika tidak, ia akhirnya akan perjalanan up... Sebagai tempat yang tuan muda bertujuan adalah tidak mudah dijangkau. Mungkin bukan tempat saya untuk mengatakan ini, tapi... Saya ingin Anda untuk menjadi teladan bagi tuanku, Marchioness. "


    
(Untuk para pelayan Phantomhive lainnya) "Mengapa kau tidak tiga bersujud dan meminta Pak Agni untuk kotoran di bawah kukunya? Hidup Anda mungkin mendapatkan nilai sedikit seperti itu."

    
(Untuk Ciel Phantomhive) "Oh? Apa master kecil ini. Anda telah memanggil saya. Kenyataan itu tidak akan mengubah selama-lamanya... Dan pengorbanan yang telah dibuat tidak akan pernah kembali. Membuat pilihan Anda."



Previous
Next Post »
0 Komentar