Profile Alois Trancy

Earl Alois Trancy (ア ロ イ ス · ト ラ ン シ ー, Aroisu Toranshi), karakter diperkenalkan di anime-eksklusif Kuroshitsuji II, adalah kepala rumah tangga Trancy. Nama aslinya adalah Jim Macken.

Karakteristik

Alois adalah seorang remaja dengan mata biru es dan platinum blond hair; a tunggal, jambulnya terlihat meringkuk ke kiri. Dia memakai panjang, mantel ungu plum rok; rompi hijau hutan dengan garis-garis hitam dan kembali hitam; kemeja button-up putih; celana pendek hitam atau celana panjang hitam; stoking hitam panjang; coklat sepatu hak tinggi dengan tali ungu; dan pita arang terikat di lehernya.

Terletak di lidahnya adalah kontrak segel Faust dengan Claude Faustus, yang mengambil bentuk sebuah dikelilingi, emas dan pentagram oranye. Segel kontraknya tidak terlihat di sepanjang waktu; itu hanya ditampilkan jika Claude dekatnya.
 


Kepribadian

Alois adalah individu umumnya ceria tapi sadis. Emosinya bisa bergantian tak terduga dari antusiasme untuk marah. Dia juga kehilangan minat pada hal-hal yang cukup cepat. Alois sering menggunakan bahasa kasar dan tidak sopan seperti "berdarah" atau kata-kata kasar lainnya, terlepas dari siapa ia sedang berbicara kepada. 

 Salah satu sifat yang konsisten Alois beberapa adalah keterikatan untuk butler nya Claude Faustus, yang perhatian yang terus-menerus mencoba menarik. Dia menampilkan kebutuhan ekstrim untuk kasih sayang dan pengakuan.
Alois menikmati memegang otoritas, dan biasanya menggunakan kekuasaannya secara sengaja setan, barbar, dan menghina. Dia pelanggaran sering orang lain dan membuat mereka merasa rendah diri untuk kepuasan sendiri. Alois mengarahkan permusuhan nya terutama terhadap Hannah Anafeloz, dengan memukul secara fisik dan meremehkan nya dengan komentar keji, terutama ketika ia percaya bahwa ia sedang mencoba untuk mengambil perhatian orang lain darinya. Meskipun bagaimana dia diperlakukan nya, Hannah kemudian mengakui bahwa dia mencintai Alois selama ini. Setelah wahyu, sikapnya terhadap dirinya berubah total; ia menerima cintanya, karena dia bisa lagi mendapatkan salah satu pengakuan yang dicarinya dari Claude. 


Spesifik

Nama : Alois Trancy (Aroisu Toranshi)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Manusia
Tinggi : 165cm
Umur : 16 tahun
Seiyuu : Nana Mizuki ( Japan )
              Luci Christian ( English )

Quotes

"Olé!"

    
(Mengacu Claude Faustus) "Darkness. Darkness. Darkness amplop saya. Tapi itu hanya Anda ... Aku ingin ... Aku ingin kau!" 


    
(Untuk Hannah Anafeloz) "Hannah, kau tidak berpikir telur menyedihkan? Shell Its rusak dan itu dipaksa untuk menunjukkan penampilan tdk publik. Kemudian menjadi bola mata, organ, atau bulu-bulu yang. Dan saya merampok itu dari setiap dan segala kemungkinan. "

    
(Untuk Ciel Phantomhive) "Aku ingin kau, Ciel Phantomhive. Itu semua itu."

    
"Kemudian tunjukkan mata. Tidak mata orang-orang desa yang tampak seolah-olah mereka melihat tumpukan kotoran. Tidak serakah, mata meradang orang tua itu. Hari itu, mata. Mata yang merindukan hanya untuk saya, Claude . "

    
"Claude, hati saya selamanya terjebak dalam jaring laba-laba menipu Anda. Anda akan selalu Mulia saya."

    
(Untuk Luka Macken) "Mereka semua harus mati! Semua dari mereka! Semuanya, dimusnahkan!"

    
(Untuk Ciel Phantomhive) "Oh, jadi Anda tidak ingin aku datang kencing dengan Anda?"

    
"Dia ... tersenyum! Claude lakukan. Bagaimana ... menjijikkan." 




Previous
Next Post »
0 Komentar