Profile Claude Faustus

Claude Faustus (ク ロ ー ド · フ ォ ー ス タ ス, Kurōdo Fōsutasu) adalah pelayan setan dari rumah tangga Trancy, dan disebut sebagai "Spider Butler." Dia adalah antagonis utama dari musim kedua dari anime.

Karakteristik

Claude adalah, berkacamata, pria cukup tampan tinggi dengan pendek, rambut hitam dan mata emas. Dia memakai butler setelan gelap untuk menunjukkan pekerjaannya. Lidahnya adalah sangat panjang, cukup sehingga ia bisa menjilat hidungnya.

Segel kontraknya dengan Alois Trancy terletak di tangan kirinya yang sering ditutupi oleh sarung tangan putih. Tanda-satunya menjadi terlihat ketika ia berada dalam jarak Alois '.

Claude mampu mentransformasikan tubuhnya. Dia terlihat dalam bentuk laba-laba sebelum membuat kontrak dengan Alois.


Kepribadian

Claude memiliki kepribadian yang jelas apatis, berbicara dan bertindak tanpa emosi. Suaranya lembut dan polos pada saat yang sama, tidak seperti Sebastian. Dia tidak menanggapi ejekan langsung, seperti Alois melepas tombol saat setelah Claude tetap mereka. Namun, ia memiliki pengetahuan kegelapan tuannya. Dia egois juga, dan memiliki kurangnya mengucapkan empati master bertentangan untuk Hannah Anafeloz.

Kepribadiannya benar-benar berubah setelah mencicipi darah Ciel Phantomhive dan menjadi melekat padanya, kalau dilihat dari fakta ia mengabaikan Alois berbaring kesakitan sambil menjilati darah Ciel dari wajahnya. Setelah ini, Claude sangat berbeda dari dia sebelum dan muncul menjadi tidak menentu, sering bertindak tidak biasa dengan menari dan membuat doilies. Setelah mengembangkan obsesi aneh dengan jiwa Ciel, ia bertekad untuk mendapatkannya di biaya apapun.


Spesifik

Nama : Claude Faustus (  Kurōdo Fōsutasu )
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Demon ( Anime Only )
Pekerjaan : Trancy Household
Seiyuu : Takahiro Sakurai ( Japan )
               Jason Douglas ( English )

Quotes

(Untuk Alois Trancy) "Ya, Yang Mulia."

     "Hari malam, gula ke garam, hidup untuk mati, dan perak menjadi emas. Itulah yang membuat seorang kepala pelayan Trancy."

     "Gairah dalam ketidaktulusan, terletak dalam kebenaran, dan anjing liar menjadi earl. Itulah yang membuat kepala pelayan."

     (Untuk Alois Trancy) "Saya hamba setia Anda. Bahkan jika Anda tidak mencoba untuk menarik perhatian saya, saya ingin rakus melahap Anda sampai akhir."

     "Ciel Phantomhive, aku akan menembus kulit lembut anda dengan jarum saya ... dan perlahan menghisap jiwa sensual Anda."

     (Mengacu Ciel Phantomhive) "Jiwanya berdiam dalam kegelapan, namun tetap tidak dicemarkan oleh itu. Ini jengkel kita, menggoda kita, mendorong kita gila."

     "Kematian ini yang saya menyapa sebagai memperebutkan jiwa manis tuan muda berakhir masih memberikan off aroma kaya bahkan saat aku layu."

     "Sebuah panjang, umur panjang menganggur sebagai setan ... Jika Alois Trancy telah menciptakan kegemparan di dalam jiwa itu dia mungkin telah layak merobek juga."
 


Previous
Next Post »
0 Komentar