Profile Naoe Riki

Riki Naoe (直 枝 理 樹, Naoe Riki) adalah protagonis utama dari seri dan anggota kelima dari Little Busters.

Karakteristik

Riki memiliki build fisik lemah - dibandingkan dengan teman-teman masa kecilnya Masato Inohara dan Kengo Miyazawa - dan tampaknya lebih pendek daripada banyak anak-anak di tahun-nya. Rambutnya lurus dan berwarna coklat tua, tergantung dengan panjang telinganya. Matanya, abu-abu-coklat, relatif lebih besar dibandingkan dengan teman-teman laki-lakinya. Seperti Kyousuke dan sebagian besar siswa lainnya, Riki memakai hitam, seragam merah-dipangkas ditambah dengan, kemeja putih berkerah emas dipangkas dan dasi merah.

Kepribadian

Riki adalah protagonis laki-laki dari Little Busters !. Dia adalah anggota kelima dari Little Busters, dan dari mereka, dia terlihat sebagai yang paling lemah karena penampilan genit dan tubuh terlihat rapuh. Namun, ia adalah satu-satunya yang langsung, bertindak dengan paling pertimbangan dan akal sehat antara rekan-rekannya. Riki juga dilihat sebagai anggota yang paling diandalkan dan dapat diandalkan kelompok, karena ia selalu bersedia untuk mendukung teman-temannya melalui kesulitan pribadi, membantu mereka menghadapi setan pribadi mereka.

    
Orang tua Riki meninggal ketika dia berusia sekitar sepuluh tahun, meninggalkan dia dalam keadaan depresi. Sekitar waktu yang sama, ia didiagnosis dengan narkolepsi, gangguan yang menyebabkan Riki untuk tak terkendali kehilangan kesadaran pada interval waktu yang acak. Sekitar waktu itu, ia diundang untuk menjadi anggota dari Little Busters oleh Kyousuke. Muncul dari keadaan depresi, dalam kedok "melestarikan keadilan" dan "melawan musuh", ia berteman dengan Rin, Kengo dan Masato - tiga anggota lain dari Little Busters.

    
Dalam novel visual, Riki dimulai sebagai yang paling lemah dari aslinya lima anggota Sedikit Busters. Namun, atribut juangnya meningkatkan pada setiap ulangan dari permainan, akhirnya cocok dan tumbuh melampaui statistik Kyousuke. Dia secara konsisten memegang nilai-nilai di atas rata-rata pada atribut konsentrasi dan penilaian, bersaksi untuk kemampuannya untuk mempertimbangkan situasi dengan tenang, dari perspektif logis.

    
Apa Riki kurang dalam kekuatan fisik, kasih sayang dan kemurahan hatinya mampu mengkompensasi berkali-kali. Meskipun Kyousuke yang dianggap "pemimpin" dari Little Busters - tokoh yang Riki telah dikagumi dan mendongak sejak bergabung dengan grup - itu adalah Riki yang ditugaskan untuk merekrut anggota untuk tim bisbol Busters kecil '. Khususnya, sementara mengumpulkan anggota awalnya tanggung jawab semua teman-teman masa kecil, hanya Riki benar-benar berhasil dalam melakukannya. Menunjukkan kasih sayang yang besar dan membantu teman sekelas individu selama masa terbesar mereka dari kebutuhan, perakitan cukup anggota untuk pertandingan bisbol mungkin disebabkan semata-mata untuk Riki.

    
Dalam novel visual, Riki mampu mengungkap cerita dari masing-masing anak perempuan dia membantu, mendapatkan kepercayaan dari dan memperdalam ikatan pribadi dengan masing-masing individu dalam proses. Hal ini untuk alasan ini bahwa Little Busters reli di sekitarnya, menyebabkan Kyousuke untuk mempercayakan dia dengan peran memimpin kelompok selama pertandingan bisbol. Dalam adaptasi anime, Riki digambarkan sebagai menikmati hubungan platonis dengan masing-masing dari mereka, meskipun memainkan berbagai karakter 'rute dalam novel visual yang sering memasukkan aspek romantis untuk hubungan nya. Apapun, itu adalah mungkin untuk menunjukkan bahwa karena popularitas yang luar biasa nya, Riki adalah lem yang memelihara dan mempertahankan persahabatan ditempa dalam Little Busters.

    
Selain kualitasnya kasih sayang, Riki cerdas dan reflektif, mampu menghargai pikiran filosofis dan mempertimbangkan pertanyaan penting yang lebih besar tentang alam semesta. Dia mampu, misalnya, untuk menghargai keindahan puisi bersama dengan dia dengan Mio Nishizono. Sifat reflektif Riki membuat dia bertanya-tanya apa "rahasia dunia" adalah, dan tentang identitas orang yang menulis catatan yang diterima oleh Rin. (Sebaliknya, Rin adalah tampaknya pra-sibuk hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas.)

    
Meskipun akhirnya, Riki tidak menyadari sulit dipahami "rahasia dunia", suatu keadaan yang tampaknya diketahui semua selain dari dirinya dan Rin. Dunia di mana Riki telah susah payah merekrut anggota perempuan dari Little Busters tidak "nyata", tetapi membangun di mana waktu berhenti, meskipun meniru kerangka waktu mulai dari awal semester sampai fatal bus-kecelakaan yang akan telah mengambil kehidupan semua teman-teman. Dunia ini - di mana waktu adalah ilusi - diciptakan melalui usaha gabungan dari Kyousuke dan Little Busters, sebagai surga di mana Riki dan Rin akan, melalui pengalaman mereka memecahkan masalah karakter lain, bisa menjadi lebih kuat seperti bahwa mereka akan mampu menghadapi tragedi tersebut. Dunia dibangun baru akan dibentuk lagi dan lagi, dengan Riki mengulangi peristiwa, menjadi lebih kuat setiap kali.

    
Sebagai orang dari wawasan, Riki kadang-kadang dapat melihat kelainan di dunia dibangun - seperti penghentian waktu dalam skenario Yuiko Kurugaya ini, dan pengaruh mengganggu Kyousuke atas peristiwa yang tampaknya alami. Namun, akhirnya, ia tetap tidak menyadari ini "rahasia dunia". Namun, setelah pengulangan terakhir, ia bersumpah untuk "menjadi lebih kuat" untuk melindungi Rin, yang ia menjadi sangat dekat dengan.

    
Keinginannya untuk "menjadi lebih kuat" memungkinkan Riki untuk mereformasi Little Busters di dunia dibangun terdistorsi, setelah Kyousuke keras metode kerusakan Rin psikologis. Dia agak mampu menyembuhkan Rin rusak jiwa dan mengungkap setan pribadi teman masa kecilnya Masato dan Kengo. Akhirnya, ia menarik Kyousuke dari depresi - dari setelah gagal sebelumnya - untuk mereformasi kelompok asli lima. Hanya kemudian melakukan yang dia belajar "rahasia dunia" yang berkaitan dengan sifat sebenarnya dari konstruk ia memahami - konstruk dimaksudkan untuk membuat dirinya dan Rin cukup kuat untuk berdamai dengan kematian teman-teman mereka.

    
Belajar dari kecelakaan itu, namun, Riki melampaui harapan Kyousuke. Menggunakan kecerdasan dan collectedness, dalam novel visual, ia akhirnya mampu menyelamatkan Little Busters di dunia nyata dalam konteks kecelakaan bus, menunjukkan tidak mementingkan diri yang besar.


Quotes

"'Saya bisa melupakan rasa sakit dan kesepian di hati saya. Semua itu hanya begitu menyenangkan. Kalau saja setiap hari bisa seperti ini selamanya ... Itu hanya menjadi keinginan saya." (Episode 01)
     "Keenam bintang jatuh turun Komari tidur. Dan aku berharap ... bahwa apa pun rahasia ada di dunia, tidak akan sedih." (Episode 05)
     "Jika Anda mengubah mata Anda dari hal-hal yang menyedihkan, mereka akan terjadi lagi satu hari. Jika Anda terus melarikan diri, Anda akan terus mengulangi kesalahan yang sama. Itulah mengapa Anda harus menghadapi kebenaran lurus." (Episode 06)
     "Anda bisa mulai berjalan ke depan, di samping saya dan Rin! Jadi tersenyum! Bahkan di zaman yang paling menyedihkan dan paling sulit, Little Busters akan bersama-sama." (Episode 06)


Spesifikasi

Nama : Naoe Riki (  直 枝 理 樹 )
Jenis Kelamin : Laki-laki
Berat Badan : 54 kg
Tinggi badan : 166cm
Tanggal Lahir : 17 Januari
Seiyuu : Tomoe Tamiyasu (Visual)
               Yui Horie ( Anime )
Previous
Next Post »
0 Komentar