Profile Rin Natsume


Rin Natsume (棗 鈴 Natsume Rin) adalah tokoh utama dan adik Kyousuke Natsume. Dia adalah anggota kedua dan hanya perempuan dari lima asli Sedikit Busters anggota.

Karakteristik

Rin adalah tokoh utama dalam cerita. Dia adalah adik dari Kyousuke Natsume dan merupakan satu-satunya anggota perempuan dari lima anggota asli dari Little Busters. Dia tidak berkomunikasi dengan baik dan dipandang sebagai artikulatif. Karena ini, dia anti-sosial, dan biasanya terlihat sendirian. Ketika bermain bisbol dengan orang lain, Rin adalah pitcher ace, meskipun dia dulu cukup kendi buruk - nya melempar akan pergi di arah yang sama sekali tak terduga - sampai dia masuk ke bisbol berdiri-off antara sasami Sasasegawa, di mana dia menunjukkan dua " super-power "pitches, di mana salah satunya adalah bola cepat dan yang lain adalah versi sendiri dari changeup a. Dia adalah salah satu dari dua korban kecelakaan bus.

    
Rin mencintai kucing dan di sekolah mengurus beberapa piatu; tidak jarang untuk beberapa kucing merangkak ke dia. Satu kucing sangat kelebihan berat badan seperti dia bernama "Akinori Dorj", lain, jauh lebih kecil, kucing dia bernama "Hitler", "Fabre", "Tezuka" dan "Isoroku". Rin sering memiliki kucing putih bernama "Lennon" dengan dia yang naik baik di kepalanya atau bahu.


Quotes 

"Orang ini idiot." (Episode 01)
     "Ayo, ayo. Apa sekarang, Isoroku? Guts! Guts! Jadilah yang pertama dalam sejarah yang berjalan dengan dua kaki!" (Episode 02)
     "Itu tidak akan adil ... Aku hanya perlu untuk menghapus tugas, kan? ... Kami akan mencari tahu apa yang mereka inginkan untuk memberitahu kami." (Episode 02)
     "Pasti ada sesuatu ... yang bisa saya lakukan juga!" (Episode 06)


Spesifikasi

Nama : Rin Natsume (  棗 鈴 )
Jenis Kelamin : Perempuan
Tinggi badan : 153cm
Berat badan : 43kg
Tanggal Lahir : 2 September
Seiyuu : Tomoe Tamiyasu (Japan)
               Brittney Karbowsky (English)

Previous
Next Post »
0 Komentar