Profile Kyousuke Natsume

Kyousuke Natsume (棗 恭介 Natsume Kyosuke) adalah pemimpin dan pendiri asli dari Little Busters.
 
Karakteristik
 
Kyousuke adalah, tampan pemuda jangkung dengan media panjang, rambut pirang berwarna. Mata merah, dengan warna membakar bara, melakukannya dengan baik untuk mencerminkan intensitas pembakaran cara penuh gairah. Dia, seperti setiap siswa laki-laki lain di sekolah (tidak termasuk Kengo), memakai hitam, seragam merah-dipangkas ditambah dengan, kemeja putih berkerah emas dipangkas dan dasi biru. Seperti hampir semua orang di seri, ia selalu memakai pakaian ini, kecuali ketika ia dan sisa Busters kecil berlatih bisbol di lapangan.
 
Biografi
 
Kyousuke, kakak Rin tua dengan tahun, adalah pemimpin dari Little Busters dan dinamo balik semua kesenangan di antara anggota mereka. Kompetensinya melebihi dalam semua aspek ini dilengkapi dengan single-minded, fun-mencari sikap dan deep-set, kasih sayang perseptif. Sejak bergabung Little Busters, Riki telah mendongak ke Kyousuke sebagai panutan. Bahkan di Menahan diri, pencarian Riki untuk tumbuh lebih kuat berikut jejak Kyousuke. Dia sering datang dengan ide-ide absurd, tapi hampir selalu ia mengikuti dengan penjelasan yang masuk akal bersama dengan itu. Dia menderita kakak-adik yang kompleks, karena ia ingin adiknya Rin memanggilnya onii-chan (yang berarti saudara dengan cara kasih sayang), tapi Rin lebih suka nama yang sebenarnya bukan.

    
Sebenarnya, Kyousuke telah merencanakan bahwa Komari, Haruka, Kudryavka, Yuiko, dan Mio akhirnya akan bergabung Little Busters. Rencananya adalah bahwa ia, bersama dengan bantuan orang lain, akan membuat dunia buatan untuk membuat Rin dan Riki cukup kuat untuk menghadapi kenyataan. Metodenya, namun, ternyata terlalu kuat untuk Rin, yang akhirnya menyebabkan dia menderita gangguan mental setelah waktu lingkaran. Dalam Menahan diri, Kyousuke mulai meratapi diri setelah bumerang rencananya, tetapi sebelum waktu loop kembali, Riki tidak sadar bersumpah untuk Kyousuke bahwa ia akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Mengingat ini, ia mulai bertindak seperti dia menderita depresi, seperti bagaimana Riki ketika orang tuanya meninggal. Hal ini membuat Riki untuk memperkuat diri untuk merawat Rin dan mengundang kembali Masato dan Kengo, yang telah berpisah mereka sendiri, ke Little Busters lagi. Sementara itu, ia kadang-kadang kembali ke dunia nyata dalam upaya untuk menunda ledakan bus, dan juga pada satu waktu, membantu Riki oleh mengantar petunjuk. Setelah Riki berhasil mereformasi Little Busters, Kyousuke diundang untuk kembali ke grup dengan Riki dengan cara yang sama Kyousuke diundang Riki. Setelah Masato menghilang selama pertandingan bisbol, Kyousuke mengungkapkan segala sesuatu tentang dunia buatan untuk Riki dan Rin, yang akhirnya bangun dari dunia buatan untuk menghadapi kenyataan. Dia sebagian besar mengisyaratkan untuk menjadi Shun Tokikaze, pemimpin eksekutif kegelapan di Saya ini rute.
 
Quotes
 
"Kami akan melawan musuh yang kuat! Kami membutuhkan bantuan Anda! Siapa namamu?" - (Episode 01)
     "Nama akan ... The Little Busters!" - (Episode 01)
     "Jika dunia ini penuh dengan hal-hal yang kita tidak pernah ingin tahu, adalah satu-satunya pilihan kami untuk berpaling? Untuk tidak akan menyelesaikan apa-apa dengan melarikan diri." - (Episode 06)
     "Nah, ada jiwa kucing di dalamnya. Meningkatnya Meowstball!" - (Episode 20)
     "Hei Riki ... perasaan mereka menyiksa saya bahkan lebih! Kenapa harus aku meninggalkan semua orang di belakang ?! Aku hanya ingin bersama Anda. Semua bersama, yang saya inginkan adalah untuk bersama Anda. Apa omong kosong ini ?! Sialan !. aku selalu, selalu ingin berada di sisi Anda aku mencintai kalian semua, tapi sekarang ... aku harus meninggalkan Anda di belakang Itu hanya dipercaya Mengapa saya tidak mengerti Sial ... "-?!?! (Menahan diri)
 
Spesifikasi
 
Nama : Kyousuke Natsume (棗 恭介 )
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tinggi badan : 174cm
Berat badan : 60kg
Tanggal lahir : 4 Mei
Seiyuu : Hikaru Midorikawa (Japan)
              Yuu Kamonomiya (Kyousuke Child)
              Blake Shephard (English)
   

Previous
Next Post »
0 Komentar