Profile Kengo Miyazawa

Kengo Miyazawa (宮 沢 謙 吾, Miyazawa Kengo) adalah anggota keempat Little Busters, sekolah saat ini juara kendo dan saingan Masato.




Karakteristik

Kengo adalah, pemuda tinggi yang memiliki rambut abu-abu dan mata biru. 



Alih-alih menggunakan seragam laki-laki standar, Kengo hampir selalu menggunakan seragam kendo. Ketika ia memecahkan lengannya, ia juga mulai menggunakan jaket merah dengan ikon kecil Busters di punggungnya.

Biografi

Kengo adalah anggota dari Little Busters. Dia membawa udara kehormatan dan kecanggihan, melengkapi kekuatan fisik dia evinces untuk menjadi (self-diduga) terkalahkan dalam 100 pertandingan kendo. Di sisi lain, ia bisa sangat naif dan kekanak-kanakan. Sama seperti yang lain, semua yang dia inginkan adalah untuk bersenang-senang. Namun, ia cenderung memakai tenang, fasad dewasa, bertindak sebagai tsukkomi untuk sebagian besar. Kengo direkrut setelah Masato, Kyousuke dan Rin mengalahkan ayahnya, membuatnya anggota keempat dari Little Busters. Kengo masuk ke perselisihan dengan metode Kyousuke memperkuat Riki dan Rin, yang akhirnya terbukti terlalu sulit untuk Rin.

    
Dalam Menahan diri, ketika Rin rusak mental dan rencana Kyousuke telah menjadi bumerang pada dirinya, Kengo mencoba untuk mencari jalan agar mereka bisa tetap tinggal di dunia buatan tanpa batas daripada membiarkan Riki dan Rin menghadapi kenyataan pahit di dunia nyata. Cedera lengan perban dia di Menahan diri adalah palsu. Namun, setelah ia dikalahkan oleh Rin dalam pertandingan bisbol, ia menyadari seberapa kuat Rin telah menjadi. Dia kemudian menyesali tindakannya dan menerobos masuk ke dalam air mata, mengingat bagaimana Kyousuke menyelamatkannya dari jalan abadinya dari kendo dengan mengalahkan ayahnya, dan bergabung kembali Little Busters. Selama perjalanan sekolah, ia menyimpan Rin di dunia nyata selama kecelakaan bus.


Quotes

"Anda dapat menemukan sesuatu yang lain untuk hidup. Bahkan jika Anda kehilangan harapan dalam melakukan satu hal, Anda akan menemukan sesuatu yang dapat Anda lakukan." (Episode 25) 
 "Biarkan aku menangis sedikit lebih lama." (Menahan diri Episode 9)

Spesifikasi

Nama : Kengo Miyazawa ( 宮 沢 謙 吾 )
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tinggi badan : 180cm
Berat badan : 72kg
Tanggal lahir : 30 April
Seiyuu : Yuusei Oda ( Japan )
               Yuu Kamonomiya ( Kengo Child )
               Leraldo Anzaldua ( English )
  
 

 
Previous
Next Post »
0 Komentar