Profile Masato Inohara

Masato Inohara (井 ノ 原 真人, Inohara Masato) adalah anggota ketiga dari Little Busters dan teman sekamar Riki.

Karakteristik

Masato adalah karakter tertinggi di seluruh seri. Dia memiliki rambut runcing hitam dengan ikat kepala merah dan mata biru. Pakaian utamanya terdiri dari kemeja merah, jaket hitam dan celana jeans biru muda.

Biografi

Masato adalah anggota dari Little Busters, dan teman sekamar Riki. Sementara bermain off sebagai otot terobsesi dan agak idiot, Masato adalah yang paling dapat diandalkan dan setia Little Busters. Dia selalu relishes bahwa pertarungan pertama dengan Kengo, selalu siap untuk bermain dengan Riki atau untuk mengambil alih dunia dengan otot, dan relinquishes ruangan lebih sering daripada teman sekamar perguruan siapa pun dikombinasikan. Dia memiliki kesukaan tertentu untuk Riki, yang ia lebih dari bersedia untuk mengungkapkan keluar keras. Dia mengasihi untuk bekerja dan meningkatkan massa otot nya. Saingannya adalah Kengo Miyazawa, sesama anggota Little Busters.

    
Dalam Menahan diri, ia meninggalkan Little Busters, berpikir Riki tidak cukup kuat untuk memimpin kelompok. Setelah Riki mempertanyakan kepadanya tentang apa yang dia berencana untuk melakukan setelah meninggalkan Little Busters, Masato menjawab bahwa ia ingin membuktikan bahwa ia adalah yang terkuat, dan ketika ia berpikir tentang bagaimana ia dikalahkan pada 13 Mei dan kehendak-Nya untuk menjadi yang terkuat, itu mengarah pada mengamuk, ketika semua orang di sudut pandangnya menjadi Masato, yang sebenarnya merupakan negara nya kebingungan pada apa yang dia hidup untuk. Setelah ia dikalahkan oleh Riki dan Rin, Masato memiliki kilas balik tentang masa lalunya. Dia diganggu ketika ia masih kecil; ia membutuhkan kekuatan untuk tidak diganggu sehingga ia dilatih otot-ototnya menjadi nomor satu, tetapi pada saat yang sama ia merasa kesepian, dan kemudian bertanya-tanya tentang apa yang dia hidup untuk. Suatu hari, Kyousuke menantangnya untuk pertempuran dan ia dikalahkan. Setelah mendengarkan cerita Masato ini, Kyousuke mengundang Masato ke Little Busters, dan Masato merasa bahwa pertempuran sudah berakhir karena sekarang dia punya teman. Riki mengajak Masato ke Little Busters dengan cara yang sama Kyousuke lakukan, dan dia setuju untuk bergabung lagi. Selama perjalanan sekolah, ia menyimpan Riki di dunia nyata selama kecelakaan bus.


Quotes

"Rin, memberitahu mereka bahwa ketika Miyazawa mengambil mandi, ia selalu tetap sepenuhnya berpakaian dan memakai kaus kaki di kepalanya!" (Episode 01)
     "Bahkan kucing jatuh dari tiang." (Episode 01)
     "Kau tahu, aku punya alergi yang membuat saya ingin menari dan berteriak," Otot, aww yeah! "Ketika saya mencoba untuk membersihkan barang-barang." (Episode 02)
     "Aku takut Anda baru saja merilis limiter terakhir saya. Kemarahan saya telah mencapai ekstasi yang!" (Episode 03)
     "Rin, ingin potongan daging babi dengan nasi? ... Ini tidak bodoh! Aku hanya idiot, jadi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan!" (Episode 06)
     "Riki, bisa Anda isi ponsel ini dengan Anda dan hanya Anda? Rasanya cara yang lebih baik ketika riwayat panggilan penuh hanya Anda!" (Episode 12)


Spesifikasi

Nama : Masato Inohara
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tinggi badan : 183 cm
Berat Badan : 80 kg 
Tanggal lahir : 6 November
Seiyuu : Kanna Nobutashi ( Japan )
              Greg Ayres ( English )
  
 

Previous
Next Post »
0 Komentar