Profile Saya Tokido

Saya Tokido (朱 鷺 戸 沙耶, Tokido Saya) adalah salah satu pahlawan utama di Little Busters! EX dan adaptasi anime dengan nama yang sama.

Karakteristik

Warna mata Saya adalah cyan, warna rambutnya pirang dan dia memiliki dua pita putih besar untuk mengikatnya. Saya biasanya memakai seragam sekolah dan membawa dua pistol

Biografi

Saya adalah pahlawan yang hanya muncul di Little Busters! Ekstasi. Pada siang hari, dia adalah gadis populer di kelasnya di sekolah Riki karena wajah yang menarik dan tokoh, meskipun ia dikenal sebagai tolol alami. Namun, pada malam hari, ia dapat ditemukan di sekolah, berkeliaran untuk mendapatkan "harta karun" dari orang-orang yang dia sebut sebagai "Darkness Eksekutif", dan bahkan harus melawan mereka untuk itu.

    
Jati Saya adalah Aya, seorang gadis normal dengan ayah sebagai seorang dokter, yang secara sukarela di berbagai negara yang tidak mampu. Karena mereka harus pindah sering, dia tidak memiliki cukup waktu untuk hubungan yang mendalam dengan orang lain atau sekolah. Selama masa kecilnya, dia sempat berteman Riki selama dia tinggal pendek di Jepang, ketika mereka bermain sepak bola dengan satu sama lain. Meskipun begitu, ia masih harus meninggalkan Jepang dengan ayahnya karena karyanya. Aya terus bepergian selama beberapa tahun sampai dia dan ayahnya akhirnya memutuskan kembali ke Jepang dan memiliki kehidupan yang normal. Setelah waktu yang singkat karena dia kembali ke Jepang, Aya terlibat dalam kecelakaan karena banjir. Jelas mengisyaratkan bahwa dia meninggal dalam kecelakaan itu, karena pada saat itu, dunia buatan masih belum dibuat, dan bahkan dikonfirmasi oleh dirinya nanti rute nya.

    
Ketika dunia buatan diciptakan, jiwanya berkeliaran yang masih memiliki banyak penyesalan dan keinginan tak terpenuhi masukkan ke dunia buatan. Di dalam, ia terwujud sebagai Saya Tokido, karakter dari manga favorit Kyousuke, yang kebetulan kebetulan favoritnya juga. Karena ini, Kyousuke awalnya mengira ia diciptakan karena keinginan yang tersembunyi, dan dimaksudkan untuk meninggalkannya sendirian. Setelah melihat dia berinteraksi dengan Riki, ia menyadari bahwa ia sebenarnya merupakan "penyelundup" untuk dunia dan ia mencoba untuk mentolerir sampai beberapa titik, bagaimanapun, Riki terlibat dengan Saya sehingga keberadaannya menyebabkan dia menyimpang dari yang lain anggota LB, karena berbagai alasan: Dia tidak ingin melibatkan anggota Sedikit Busters lainnya dengan "eksekutif kegelapan", dan jatuh cinta padanya sehingga perasaannya untuk Saya tetap, bahkan setelah "reset", di saat itu ia dipilih untuk menghabiskan waktu dengan Saya, bukan dengan yang lain, yang bertentangan dengan alasan utama untuk penciptaan dunia buatan: membiarkan Rin dan Riki berakhir bersama-sama dan menjadi lebih kuat untuk mengatasi tragedi dan dukungan untuk masing-masing lainnya, karena mereka hanya dua yang berpotensi selamat. Di beberapa titik, Kyousuke menyadari bahwa ia harus membuat Saya meninggalkan cepat mungkin untuk kembali ke tujuan awal untuk penciptaan dunia. Hal ini tersirat selama "replay" bagian dari rute-nya di mana semua perangkap yang digunakan untuk menjadi hanya sekedar lelucon menjadi mematikan, dan semuanya berubah menjadi permainan replay.

    
Kepala "eksekutif kegelapan", Tokikaze Shun (yang sebenarnya Kyousuke peran-bermain antagonis utama dari manga Saya Tokido dunia) mengatakan Saya di awal (dan masing-masing ulangan berikutnya) bahwa jika dia ingin meninggalkan dunia mimpi, dia hanya harus menarik pelatuk pada dirinya, karena 'dunia ini' bisa menjadi sulit baginya untuk menangani.

    
Dalam salah satu loop terakhir, Kyousuke berkata kepada Saya bahwa ia tidak bisa membiarkan dia untuk mengulangi loop lagi dan memintanya untuk pergi, karena mereka tidak bisa terus melakukan hal itu selamanya. Selama adegan yang mengungkapkan bahwa Saya selalu tahu tentang rahasia dunia dan pemuda ia selalu ingin berada di dalam dunia buatan. Dia juga mengatakan bahwa semua orang di dalam dunia ini baik dan lembut, termasuk Kyousuke, sejak saat ia menyatakan, ia bisa menyingkirkan kapan saja jika ia benar-benar ingin tapi dia tidak melakukannya.

    
Akhirnya, Saya menyetujui untuk meninggalkan dunia mimpi dan Kyousuke berjanji untuk mengabulkan permohonan terakhirnya. Saya meminta waktu lingkaran terakhir untuk memiliki kesempatan lain untuk bertemu dengan Riki, mengalahkan bos terakhir dan memperoleh harta karun itu. Kyousuke setuju dengan itu tapi karena identitas harta tidak diketahui, Saya meminta dia untuk mengubah harta menjadi senjata biologis.

    
Pada akhir rute nya, setelah permintaan terakhirnya terpenuhi, serta semua keinginannya lainnya, Saya menembak dirinya sendiri di kepala untuk meninggalkan dan menghilang dari dunia mimpi. Dalam adegan akhir dari rute-nya di Novel Visual, dia bangun di beberapa tempat, rupanya kembali menjadi seorang anak. Akhir dari Saya ini rute adalah akhir penafsiran yang memungkinkan pemirsa memberikan interpretasi mereka sendiri dan berarti tentang hal itu.
 


Quotes

No Editing

Spesifikasi

Nama : Saya Tokido ( 朱 鷺 戸 沙耶 )
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal lahir : 21 Oktober
Tinggi badan : 156cm
Berat badan : 44kg
Seiyuu : Harumi Sakurai
 

 

Previous
Next Post »
0 Komentar