Profile Komari Kamikita

Komari Kamikita (神 北 小 毬, Kamikita Komari) adalah seorang gadis optimis dari kelas Riki dan keenam Sedikit Busters Anggota.

Karakteristik

Komari adalah seorang gadis dengan rambut pirang dan mata biru. Dia mengikat dua pita merah dengan bintang di rambutnya. Seragamnya muncul berbeda dengan yang gadis-gadis lain di sekolahnya mengenakan, karena dia menggunakan jumper kuning di atas seragam sekolah normal.

     Ketika di luar sekolah, dia kadang-kadang memakai gaun gaya lolita berwarna hitam dan putih, yang biasanya memiliki banyak hiasan dan pita. Dia memakai pita rambut merah-putih yang sama untuk kuncir ketika memakainya, seperti biasa. Sama seperti seragam sekolahnya, gaun ini dilengkapi dengan stoking hitam, dengan perbedaan memiliki embel-embel putih di bagian atas. Seperti sepatu untuk pakaian ini dia memilih sepatu platform hitam.


Biografi

Komari adalah gadis yang sangat kekanak-kanakan. Dia memiliki minat yang besar dalam dongeng-dongeng, buku gambar, permen dan pakaian dengan banyak lapisan embel-embel. Dia sangat canggung dan akan sering tidak berpikir sebelum ia bertindak. Dia tidak baik dalam studinya dan juga mengejutkan atletik, meskipun ini agak terhambat oleh kenyataan bahwa dia cukup lemah dan belum pernah berpartisipasi dalam olahraga dengan benar.

    
Komari terkenal kepribadian bahagia-go-lucky-nya. Dia biasanya tampaknya senang dalam kebanyakan situasi, dan bahkan tahu teori banyak melibatkan kebahagiaan. Dia juga manis, peduli, baik dan ramah terhadap semua orang yang membuatnya mudah baginya untuk bergaul dengan orang lain dan memiliki banyak teman. Kebaikan juga ditunjukkan oleh kesediaannya untuk membantu para tetua di pusat perawatan. Hal ini membuat dia dicintai oleh orang tua ini.

    
Namun, kepribadian ini menyembunyikan masa lalu yang gelap di mana ia trauma dengan kematian kakaknya. Untuk karakter lugu, Komari membenci kematian dan akhir yang buruk. Hal ini terlihat ketika dia menangis di ujung Little Pertandingan Gadis yang Takuya membaca untuknya, dan menjadi lebih buruk melalui kematian-Nya. Acara ini menyebabkan dia menderita gangguan stres pasca-trauma, yang akan memicu setiap kali dia bertemu kematian atau melihat darah. Ini sangat berubah kepribadian bahagia-go-lucky ke dalam fase yang sangat panjang depresi. Dia akan menyangkal kematian kakaknya dan mencoba untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu semua mimpi, dan kemudian akan melihat orang lain sebagai adiknya atau hanya lupa tentang hal itu. Namun ini akan selalu terus mengulangi lagi dan lagi setelah dia melihat sesuatu yang sangat menyenangkan. Pada akhirnya, Riki akhirnya menyembuhkan trauma nya.

    
Dalam Menahan diri, setelah Rin ingat segala sesuatu dalam mimpi terakhirnya, dia bergegas ke Komari, yang memberikan Rin hiasan rambutnya, sebelum menghilang, menyuruhnya untuk menjadi kuat.


Quotes

"Uwaah! Aku-aku minta maaf! Ada berbagai macam misteri di dunia ini, seperti makanan ringan dan permen dan permen jatuh dari langit!" (Episode 02)

    
"Jika Anda senang, maka aku senang. Ketika Anda membuat seseorang bahagia, Anda membuat diri Anda sedikit lebih bahagia juga. Jika Anda senang, saya senang. Jika aku senang, Anda senang. Dan yang berulang berulang, membuat spiral kebahagiaan! " (Episode 02)

    
"Optimisme sihir. Ketika Anda merasa down, Anda mengatakan itu dan mengikutinya dengan" baik-baik saja "! Lihat, segala sesuatu yang negatif akan membalik positif!" (Episode 04)

    
"Kehilangan sesuatu yang menyedihkan. Bahkan ketika saya kehilangan sesuatu yang kecil sebagai penghapus usang, saya merasa cukup turun untuk satu atau dua hari. Itu sebabnya aku mencari dia." (Episode 05)

    
"Ketika saya masih kecil, saya menemukan bunga cantik. Aku mengambilnya jadi saya bisa bawa ke Onii-chan. Tapi itu layu segera setelah. Saya menyesal melakukannya. Saya tidak tahu itu akan layu. Ada banyak hal Aku tidak ingin tahu. Saya berharap mereka semua pergi! " (Episode 06)

    
"Onii-chan, aku pikir aku baik-baik saja sekarang. Bahkan jika hal-hal yang menyedihkan terjadi dan saya menangis, saya tahu saya akan bisa tersenyum lagi." (Episode 06)

    
"Jangan menangis Rin. Setelah, seseorang mengajarkan saya untuk tetap tersenyum sampai akhir. Jadi aku tersenyum sekarang, meskipun Anda menangis. Aku tidak bisa pergi dengan Anda. Cerita saya ini sudah berakhir. Tapi saya ingin Rin dapat tersenyum. Mari kita berpisah dengan senyum, oke? " (Menahan diri)


Spesifikasi

Nama : Komari Kamikita ( 神 北 小 毬 )
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal lahir : 5 April
Tinggi badan : 159cm
Berat badan : 45kg
Seiyuu : Natsumi Yanase ( Japan )
              Tia Ballard ( English )


Previous
Next Post »
0 Komentar