Profile Noumi Kudryavka

Kudryavka Noumi (能 美 ク ド リ ャ フ カ, Nomi Kudoryafuka) / Kudryavka Anatolyevna Strugatskaya (Кудрявка Анатольевна Стругацкая) adalah anggota kesembilan Little Busters.

Karakteristik

Dari semua gadis dari seluruh Sedikit Busters Kud adalah yang paling unik. Dia memiliki rambut panjang berwarna rami dan mata biru. Dia juga gadis terkecil dari seluruh kelompok.

     Apa yang membuat Kud unik adalah seragamnya. Tidak seperti gadis-gadis lain, dia menggunakan topi putih dan jubah putih ketika dia tidak di kelas. Dia juga menggunakan stoking putih.


Biografi

Kudryavka, juga dikenal sebagai "Kud" untuk jangka pendek, adalah gadis yang seperempat Jepang, dan tiga perempat Rusia. Neneknya adalah Jepang. Kakeknya adalah gila tentang budaya Jepang dan per pengaruhnya pada dirinya, dia datang untuk mengetahui banyak tentang budaya Jepang juga, termasuk bahasa. Meskipun memiliki pegangan yang buruk pada bahasa Inggris, dia mampu melewatkan tahun di sekolah karena kredit yang diperoleh melalui belajar di luar negeri. Dia adalah teman sekelas Riki dan berada di klub yang baru terbentuk ekonomi rumah karena undangan dari kepala asrama dia tinggal di dengan karakter lain. Kudryavka dan kepala asrama adalah satu-satunya dua anggota, dan karena yang terakhir sering terlalu sibuk, kegiatan klub ditangguhkan dan Kudryavka adalah anggota aktif tunggal klub di ambang yang dibubarkan. Sebelum bergabung dengan klub rumah ekonomi, Kudryavka telah menjadi anggota klub furnitur sampai dibubarkan.

    
Kudryavka memiliki dua anjing: perempuan besar Siberian Husky bernama Strelka, dan Schipperke kecil bernama Belka. Topi dan jubah yang dia pakai adalah buatan tangan. Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya bepergian di seluruh dunia, dan negara asalnya adalah, pulau selatan fiksi kecil lebih dekat ke khatulistiwa ini adalah alasan untuk topi dan jubah - Dia menemukan Jepang dingin karena iklim negaranya. Frase favoritnya adalah "Wafu!".

    
Nama Kud adalah Rusia, tetapi negara asalnya sebenarnya bekas Soviet republik Tebwa, taruhan masa depan program ruang angkasanya. Ibu Kud adalah tokoh kunci dalam program luar angkasa, dan juga citra kesempurnaan yang Kud berusaha untuk, memerintah pengetahuan dan keahlian, termasuk bahasa Inggris. Kud sendiri, bagaimanapun, tampaknya memiliki waktu yang sulit dengan sistem pendidikan Jepang sehingga dia jauh dari itu teladan keunggulan akademik. Dia juga harus bersaing dengan menggoda dan isolasi yang terkait dengan menjadi asing dengan selera Jepang dan Inggris miskin. Riki, bagaimanapun, berdiri untuknya melalui semua ini.


Quotes

"Baik-o pagi-u ebberi-wan, haba nice day!" - Kud mencoba untuk menyambut Riki dalam bahasa Inggris (Episode 04)

Spesifikasi

Nama : Noumi Kudryavka (能美クドリャフカ, Noumi Kudoryafuka)
             Kudoryafuka Anatorievuna Sutorugatsukaya  (クドリャフカ・アナトリエヴナ・ストルガツカヤ)
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal lahir : 12 Juni
Tinggi badan : 145cm
Berat badan : 37 kg
Seiyuu : Naomi Wakabayashi ( Japan )
              Tiffany Grant ( English )

 

Previous
Next Post »
0 Komentar