Profile Haruka Saigusa

Haruka Saigusa (三 枝 葉 留 佳, Saigusa Haruka) adalah anggota kedelapan dari Little Busters.

Karakteristik

Haruka adalah seorang gadis dengan violet rambut dan mata biru gelap. Dia memiliki rambut diikat di dua kuncir dan memiliki dua klip di dahinya. Seragam sekolahnya sama dengan gadis-gadis lain dengan pengecualian bahwa ia menggunakan stoking bergaris.

Biografi

Haruka adalah teman sekolah dari Riki dari kelas yang berbeda, tetapi meskipun ini, tampaknya selalu menemukan waktu untuk menggantung di sekitar di kelas Riki. Dia adalah anak masalah dan akan mulai kegemparan untuk kesenangan pribadi sendiri, yang menyebabkan saudara kembarnya, moral publik ketua Kanata Futaki, sering mengejarnya. Dia menggunakan kelereng sebagai senjata untuk mengalihkan perhatian komite moral umum dari mengejarnya, dan ketika Riki adalah dengan dia, dia akan menyeret Riki pergi, menjelaskan bahwa yang ditangkap oleh komite moral publik berarti masalah besar baginya.

     Yang benar adalah, ia disiksa oleh keluarganya (tidak orangtuanya, yang dijauhkan darinya dan Kanata), sementara Kanata itu tampaknya diperlakukan dengan sangat baik, meskipun jujur dia tidak. Sehingga dia mulai kesulitan untuk mengganggu adiknya dan malu nama keluarganya. Dia bekerja paruh waktu di kantin sekolah untuk mendapatkan izin untuk menggunakan oven untuk memanggang muffin dan kue.


Quotes

"Anda tidak menyimpan puding di meja Anda! Anda tetap cetakan! Jauhkan kamus idiom Anda di kulkas!" (Episode 03)

    
"Dia sedang tidur sehingga damai, wajahnya memohon saya untuk menggambar di atasnya!" (Episode 04)

    
"Waktu untuk festival Haruchin!" (Episode 16)

    
"Misalnya ..." Membersihkan! Membersihkan "- oh, aku tersandung - '!! Dan kemudian, loker kecelakaan down runtuh ruang klub Jalankan Ternyata bahwa ruangan ini' dibangun di titik di mana semua pulsa naga dunia datang bersama-sama Diastrophism Tujuh benua! sedang terkoyak! Apa ?! "... Akhirnya, hasil pergeseran kutub di Grand Cross! RumblerumblerumblekaBOOM! ... Dan itu adalah bagaimana membersihkan menanggung potensi kehancuran dunia." (Episode 21)

    
"Aku salah. Aku hanya ingin tahu apakah ada orang jahat di dunia. Ini bukan salah siapa. Saya tidak perlu membenci siapa pun. Aku tahu itu sekarang. Jadi saya tidak perlu tahu yang anak saya . Aku bisa mencintai diriku. Itu semua saya benar-benar ingin tahu. Aku ingin percaya itu lebih dari apa pun. Itu tidak ada yang jahat di dunia. "

    
"Kau tahu, kalau bukan untuk Anda, saya yakin saya akan tetap yakin bahwa dunia ini penuh dengan kejahatan. Kebencian saya mungkin akan pernah hancur saya. Tapi Anda mencoba paling sulit Anda, menghadapi masalah saya kepala- ... Saya telah melihat Anda menghidupkan ekspresi semua orang menjadi tersenyum. Dan sekarang, saya dapat memiliki keyakinan bahwa ... jika orang peduli satu sama lain, dunia ini dipenuhi dengan cahaya. Terima kasih, Riki-kun. Haruchin akan selalu , selalu rooting untuk Anda. " (Episode 26)


Spesifikasi

Nama : Haruka Saigusa ( 三 枝 葉 留 佳 )
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal lahir : 13 Oktober
Tinggi badan : 163cm
Berat badan : 49kg
Seiyuu : Keiko Suzuki ( Japan )
              Margareth McDonald ( English )
    

Previous
Next Post »
0 Komentar