Profile Yuiko Kurugaya

Yuiko Kurugaya (来 ヶ 谷 唯 湖 Kurugaya Yuiko) adalah anggota ketujuh Little Busters.

Karakteristik

Yuiko adalah gadis tertinggi dari seluruh kelompok. Dia memiliki rambut hitam lurus panjang dan memakai pita kuning di sisi kiri rambutnya. Warna matanya adalah sesuatu antara biru dan ungu. Selain tertinggi dari gadis-gadis, dia juga memiliki payudara terbesar, karena alasan itu, dia tidak benar-benar menutup bajunya.

     Seragamnya sama dengan gadis-gadis lain dengan pengecualian bahwa dia memakai stoking hitam.


Biografi

Yuiko adalah teman sekelas Riki yang memiliki kepribadian yang mandiri. Dia kadang-kadang terlihat membawa replika katana disebut Muramasa. Dia dipandang sebagai seorang kakak kepada semua orang meskipun usia yang sama hampir seluruh pemain, dan disebut sebagai Anego (Suster Elder) oleh Haruka. Dia menyukai hal-hal atau orang-orang yang menganggap menjadi lucu, seperti beberapa pemain perempuan karakter, terutama Rin dan Komari pada khususnya. Dia juga dianggap sebagai anggota paling tak terkalahkan dari Little Busters, setelah mengalahkan Masato, Kengo dan Kyousuke, yang traumatizes mereka. Rin juga takut padanya karena Yuiko adalah satu-satunya yang dapat berisi dan bermain-main dengan dia, banyak kecewa Rin.

    
Yuiko mendapat nilai tinggi di sekolah, terutama di matematika, dan dibenci oleh guru matematika tahun pertama dan beberapa siswa perempuan, yang berencana untuk intimidasi Little Busters dengan terlebih dahulu membubuhkan kuku dan permen karet untuk sepatu Riki.

    
Dia lahir di luar Jepang, dan dibesarkan gaya barat oleh orang tuanya, namun masih sepenuhnya Jepang. Dia diberi nama lahir Elizabeth, yang akan sering disingkat menjadi Lizbeth sebagai nama panggilan.


Quotes

"Tidak itu meringankan hatimu? Mendengar lonceng dari sini." (Episode 03)
     "Aku tidak tahan bagaimana Anda bersenang-senang dengan sendiri. Izinkan saya untuk menikmati sinar matahari pemuda dengan indah, gadis-gadis muda ini." (Episode 03)
     "Ketika Anda mencoba melewati seseorang di sepeda, Anda harus mengayuh sedikit lebih keras, kan? Hanya menempatkan usaha yang sama ke dalam ini." (Episode 05)
     "Menjadi teman sekamar berarti bahwa dia akan tidur tepat di sebelah saya di malam hari. Apa yang harus saya lakukan? Bayangkan saja dia duduk di tempat tidurnya di piyama setelah mandi. Aku akan mendapatkan di atas tubuhnya tanpa pikir panjang ! "(Episode 08)
     "Ini tempat yang bisa membuat keinginan menjadi kenyataan. Ya ... itu adalah tempat impian." (Pada akhir rute nya)


Spesifikasi 

Nama : Yuiko Kurugaya ( 来 ヶ 谷 唯 湖 )
Jenis Kelamin : Perempuan 
Tanggal lahir : 13 Maret
Tinggi badan : 170cm
Berat badan : 55kg
Seiyuu : Ryouko Tanaka ( Japan )
              Carli Mosier ( English )
  

Previous
Next Post »
0 Komentar