Profile Mio Nishizono

Mio Nishizono (西 園 美 魚 Nishizono Mio) adalah anggota kesepuluh Little Busters.

Karakteristik

Mio adalah seorang gadis langsing dengan rambut dan biru kuning mata. Dia menggunakan ikat kepala di rambutnya dan juga merupakan salah satu dari gadis-gadis terkecil di seluruh kelompok. Tidak seperti gadis-gadis lain Mio menggunakan rok terpanjang dan itu adalah biasa untuk melihat dia menggunakan payung putih.

Biografi

Mio adalah, payung-toting manager bersuara lembut dari tim kecil Busters. Dia seorang kutu buku yang parah, penyair, dan tampaknya mengikuti fiksi cinta anak laki-laki '. Dia adalah seorang gadis yang tenang yang sangat rajin. Karena memiliki kesehatan yang lemah, dia selalu terlihat dengan payung saat berada di luar. Di Route umum, dia menghabiskan makan siang membaca dan memberi makan burung, dan kadang-kadang memiliki beberapa makanan buatan tangan untuk Riki. Dia juga membawa sebuah buku koleksi puisi tertentu dengan Bokusui Wakayama yang sudah tua, beruban, dan begitu penuh kenangan bahwa ia mengatakan itu merupakan "dirinya." Dia menikmati membaca, terutama ketika cerita mengandung anak laki-laki menyukai unsur, dan kamarnya penuh dengan buku.

     Dalam dunia nyata, dia merasa bersalah atas telah melupakan seorang teman imajiner dia digunakan untuk memiliki, yang datang untuk hidup di dunia buatan sebagai Midori. Dia menggunakan payung karena dia berusaha menyembunyikan bahwa dia tidak punya bayangan; hal ini disebabkan Midori menggunakan bayangan Mio terwujud tubuhnya sendiri.


Quotes

"Mari kita lihat ... Anda memiliki wajah bayi, sehingga Anda mungkin menjadi populer dengan demografis tertentu. Jika kita dipasangkan Anda dengan Natsume-san dan citra kasih persaudaraan nya, yang mungkin hanya bekerja. Natsume X Naoe." - Mio kesalahpahaman ketika Riki meminta dia untuk menjadi manajer Little Busters (Episode 12)
    
"The camar / heran jika dia sedih / dibiarkan saja tanpa disentuh / oleh biru langit / atau biru laut." - Tanka favorit Mio, yang ia menjelaskan untuk menjadi dirinya "sendiri".
    
"Ada orang-orang di dunia ini yang tidak mengerti bahwa apa yang mereka sebut lelucon berbahaya sangat bisa menyakiti orang lain." - Mio ke Riki, setelah kehilangan bukunya
    
"Sejak saya kecil, saya selalu menjadi kerikil di pinggir jalan, tidak pernah berlama-lama dalam memori siapa pun. Harus Anda pernah berbicara dengan saya, saya mungkin telah sendirian selamanya. Saya akan berharap menghilang dari memori setiap orang. Tapi sekarang, saya memiliki kehidupan yang memuaskan dengan kalian semua. Saya bersyukur telah lahir. Aku bahkan tidak pernah membayangkan bahwa versi ini saya ada. Naoe-san, Anda telah memberi saya sebuah keajaiban. " - Mio ke Riki, mendorong dia sebelum pertandingan bisbol (Episode 26)


Spesifikasi

Nama : Mio Nishizono ( 西 園 美 魚 )
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal lahir : 22 Agustus
Tinggi badan : 153cm
Berat badan : 41kg
Seiyuu : Shiho Kawaragi ( Japan )
              Yuiko Tatsumi ( Japan )
              Caithlyn French ( English )
     

Previous
Next Post »
0 Komentar