Profile Kanata Futaki


Kanata Futaki (二 木 佳 奈 多, Futaki Kanata) adalah ketua komite moral publik dan kepala asrama gadis-gadis 'di sekolah dari Little Busters, serta salah satu pahlawan utama di Little Busters! EX dan anime adaptasi koresponden.

Karakteristik

Kanata memiliki rambut panjang merah muda dengan dua putaran, pink pin rambut di belakang. Matanya berwarna campuran kuning dan coklat. Seragamnya adalah sama seperti yang lain memakai, kecuali ia memiliki perban merah di sebelah kanan lengannya, yang mewakili bahwa dia adalah pemimpin komite moral publik.

Biografi

Kanata adalah seorang gadis di sekolah Riki dan ketua moral publik, yang berarti ketika Haruka menyebabkan masalah, Kanata harus mengejarnya. Untuk membantu Kanata, Kudryavka menawarkan dua anjing Strelka dan Belka untuk melakukan patroli di halaman sekolah dan membantu dalam memburu Haruka ketika ia menyebabkan masalah.

    
Kanata adalah saudara kembar Haruka, meskipun ini hanya terungkap kemudian. Dia bertindak sangat dingin untuk Haruka, meskipun kemudian mengungkapkan dia dipaksa untuk mengobati Haruka dingin karena perintah Futaki dan Saigusa keluarga, dan benar-benar membuat upaya untuk melepaskan Haruka dari mereka. Kanata adalah kesal pada pendekatan dekat Riki untuk adiknya dan sering mengatakan Riki untuk menjauh dari Haruka, bertanya-tanya mengapa seseorang normal seperti Riki ingin mendekati kembarnya. Karena satu-satunya perbedaan nyata antara Haruka dan Kanata adalah warna mata mereka, Kanata menggunakan ini untuk keuntungan ketika dia impersonates kakaknya dengan kontak berwarna.

    
Kanata memasak dengan baik, sementara Haruka tidak, dan ini adalah salah satu dari beberapa cara untuk mengidentifikasi ketika ia meniru Haruka.
    
Pada Kud Wafter, dia berhasil A-Chan sebagai kepala asrama perempuan. Dia kembali ke kepribadian ketat nya, namun dia tetap cinta kakak dan akan berdiri untuk adiknya bila diperlukan. Dia bahkan memungkinkan Shiina Arizuki untuk mengunjungi sekolah, meskipun hal itu bertentangan dengan peraturan sekolah karena dia adalah adik Ui Arizuki ini.


Quotes

No Editing

Spesifikasi

Nama : Kanata Futaki ( 二 木 佳 奈 多 )
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal lahir : 13 Oktober
Tinggi badan : 163cm
Berat badan : 47kg
Seiyuu : Keiko Suzuki ( Japan )
              Genevieve Simmons ( English )
    
Previous
Next Post »
0 Komentar