Profile Sasami Sasasegawa


Sasami Sasasegawa (笹 瀬 川 佐 々 美, Sasasegawa sasami) adalah teman sekolah dari Little Busters dan Rin saingan pribadi, serta sebagai salah satu pahlawan utama di Little Busters! EX dan adaptasi anime dengan nama yang sama.

Karakteristik

Sasami adalah seorang gadis atletis yang bermain di klub softball. Dia memiliki rambut ungu panjang di ekor kembar dan matanya berwarna biru. Satu-satunya perbedaan di seragam sekolahnya adalah bahwa ia menggunakan stoking ungu muda.

Biografi

Sasami adalah seorang gadis di sekolah Riki dan saingan Rin. Anehnya, sementara Rin mencintai kucing, sasami adalah seorang pecinta anjing setia. Karena ini, dia akan sering terlibat dalam perkelahian dengan Rin, meskipun karena dia adalah kapten tim softball gadis-gadis ', dia akan mengirimkan tiga anggota tim baru pertama sebelum dia pergi di dirinya; nama tiga gadis 'adalah: Yukari Nakamura, Rei Kawagoe dan Sakiko Watanabe. Namanya dianggap twister lidah, yang bahkan dia berhasil mencampur.

Alasan untuk kucing nya menghindari disebabkan hilangnya kucing sendiri Kuro selama masa kecilnya. Dalam sasami ini rute, yang terjadi setelah peristiwa di Menahan diri, sasami kucing Kuro menciptakan dunia yang mirip dengan Little Busters! dunia di sekitar sekolah, dalam rangka memenuhi sasami terakhir kalinya sebelum meninggal.


Quotes

No Editing

Spesifikasi

Nama : Sasami Sasasegawa ( 笹 瀬 川 佐 々 美 )
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal lahir : 3 Desember
Tinggi badan : 154 cm
Berat badan : 43kg
Seiyuu : Tomoe Tamiyasu ( Japan )
               Sora Tokui ( Japan )
               Allison Sumrall ( English )
    
Previous
Next Post »
0 Komentar