Profile Souma Yukihira

Soma Yukihira (幸 平 創 真 Yukihira soma) adalah protagonis utama Shokugeki ada Soma. Dia adalah putra dari Jōichirō Yukihira, pemilik bangga Restaurant Yukihira. Dia adalah seorang mahasiswa 92 Tōtsuki Generation dan warga Polar Star Asrama.

Karakteristik

Soma adalah seorang remaja muda dengan mata kuning dan bekas luka vertikal di alis kirinya. Dia memiliki runcing rambut hitam-merah dengan poni pendek. Setelah acara stagiaire, poni Soma tumbuh panjang, sekarang mencapai tepat di bawah pipinya dan memiliki lebih banyak volume keseluruhan.

Pakaian utama soma adalah nya Restaurant Yukihira memasak seragam, terdiri dari kemeja hitam dengan logo restoran di bagian belakang dan daerah dada kiri kemejanya. Setiap kali ia memasak, dia memakai celemek putih di pinggangnya. Sementara di Tōtsuki, soma memakai mantel musim panas seragam sekolah hitam di atas nya Yukihira memasak seragam. Soma juga hubungan dagang headband putih di sekitar dahi setiap kali ia memasak. Jika dia tidak memasak atau mandi, dia memakai ikat kepala nya sekitar pergelangan tangan kirinya.


Kepribadian

Soma adalah anak energik dan optimis yang memiliki drive konstan untuk meningkatkan memasak, sebagian besar karena hubungan yang kuat dan persaingan dengan ayahnya, Jōichirō Yukihira. Ia yakin dalam keterampilan dan selalu berusaha untuk menantang orang lain untuk membuktikan kemampuan dan menguji batas memasak. Karena itu, soma terus menemukan dirinya dalam situasi yang sangat sulit di berbagai duel dan tantangan yang akan mematahkan semangat kebanyakan koki nya. Namun, ia tetap positif dan sejuk di bawah tekanan, tidak pernah mundur dari tantangan dan selalu terus berpikir dan berkembang memasak. Soma juga fleksibel dan inovatif, mampu melepaskan diri dari prosedur biasa untuk memasak hidangan, sehingga memungkinkan dia untuk membuat solusi sendiri ketika ia perlu menemukan tepi. Dengan demikian, dia bisa membuat beberapa yang paling lazim, tetapi juga sangat lezat hidangan sekolah yang pernah ada.
Soma sangat sembrono, sering membuat dirinya ke dalam situasi yang sangat berbahaya yang bisa membahayakan seluruh karir memasak. Dalam dua Shokugekis, soma mempertaruhkan diusir dari Tōtsuki jika ia kehilangan sementara di Shokugeki lain ia menempatkan seluruh karir memasak di telepon, penalti kebanyakan koki akan pernah taruhan. Karena tidak diketahui asal-usul sederhana nya, soma tidak pernah favorit untuk memenangkan sebagian besar pertandingan saat ia terus-menerus menghadapi teman-teman sekelasnya dari latar belakang yang lebih penting, sebagian besar yang tidak menganggap dia ancaman karena keuntungan mereka sendiri. Waktu dan waktu lagi, soma telah membuktikan bahwa dia lebih dari mampu mengatasi tantangan yang paling sulit dengan cacat curam. Jōichirō atribut kekuatan soma untuk tidak bakat memasak alami, tetapi untuk keberaniannya yang memungkinkan dia untuk berani menghadapi siapa pun tantangan dia, tidak peduli berapa banyak jenius mereka. Soma tidak takut untuk mengakui bahwa lawannya lebih baik dari dia dan bahwa ia tidak sempurna, tapi ia menolak untuk menyerah. Dengan demikian ia tidak takut untuk memeriksa kekurangan sendiri, dan bahkan ingin belajar apa yang diperlukannya untuk untuk mengatasinya. Tujuan seumur hidup soma adalah menjadi koki lebih baik dari ayahnya dan dengan demikian akan berjuang sampai akhir untuk mencapai impiannya, terjun kepala pertama ke trial and error sampai ia sampai ke akhir hasil yang ia menampilkan dalam duel nya. Bahkan kekalahan dari ayahnya, soma mengambil itu sebagai tanda bahwa masih banyak lagi baginya untuk belajar.
Meskipun banyak dari teman-teman sekelasnya memiliki perasaan bermusuhan terhadap dia, terutama karena pidato pintu nya, soma adalah individu yang sangat ramah. Dia telah menyerang persahabatan dengan semua orang di Kutub Bintang Asrama dalam beberapa jam pertama dan memiliki interaksi yang ramah dengan saingannya Takumi Aldini dan Alice Nakiri. Dia selalu bersedia untuk membantu seorang teman, bahkan pada risiko tempatnya di Tōtsuki bagi mereka, dan lebih dari bersedia untuk membantu siapa saja yang membutuhkan. Soma tidak percaya bahwa latar belakang seseorang harus mendikte keterampilan mereka, dan dengan demikian, memperlakukan teman-teman sekelasnya yang lebih sebagai sama, sesuatu yang jarang membalas. Sementara ia terus diremehkan oleh orang lain, yaitu Erina, baik ia tidak menyadari fakta bahwa mereka menghina dia atau memilih untuk tidak menanggapi hal itu. Either way, soma tidak pernah balas ketika dihina dan biasanya menggunakan memasak untuk yang bicara untuknya. Setiap kali soma menang, ia tidak pernah gloats kemenangan dan bahkan mengambil waktu untuk membantu lawan-lawannya melihat apa yang mereka lakukan salah, sehingga membantu mereka menjadi koki yang lebih baik sendiri.


Cara Memasak :

Yukihira Style - gaya memasak utama soma adalah gaya benar-benar asli yang dikembangkan oleh ayahnya, Jōichirō Yukihira. Fitur utama dari gaya ini adalah bahwa hal itu meminjam gaya yang berbeda, teknik, dan jenis masakan dari seluruh dunia. Untuk soma, ia telah menghabiskan setidaknya dua belas tahun mengembangkan keahliannya dalam gaya ini dan terus berkembang sebagai cerita berlangsung. Soma telah menunjukkan tingkat besar kreativitas, mengambil inspirasi dari tempat yang tak terduga untuk mengatasi hambatan ketika membuat piring nya. Sementara mereka muncul dan rasa seperti hidangan mewah, mereka sangat sederhana dalam konsep dan dirancang terutama untuk menarik jenis pelanggan di Restaurant Yukihira. Namun demikian, soma telah muncul dari setiap duel dan tugas berhasil ketika ia berada dalam kendali. Namun, dibutuhkan banyak trial and error untuk soma untuk membuat hasil akhir nya.

Bakat

French Cooking - soma belajar teknik memasak Perancis disebut Poêlée dari ayahnya, yang bekerja di restoran Yukihira. Hal ini digunakan untuk menghilangkan bau dan lemak dilepaskan selama proses memasak dengan terus-menerus menambahkan minyak zaitun. Soma menggunakan teknik ini untuk membuat nya Dirubah Mackerel Onigiri ochazuke. Soma menjadi lebih disesuaikan di Perancis memasak selama waktunya di Shino Tokyo, di bawah asuhan Kojiro Shinomiya.

    
Baik Sous Chef - Setelah bekerja selama bertahun-tahun di restoran Yukihira bawah bimbingan ayahnya, soma telah bertahun-tahun membantu ayahnya sebagai sous chef. Soma dapat membantu hanya tentang siapa pun tanpa mendapatkan di jalan mereka, memperlambat pekerjaan mereka, atau menyimpang dari resep mereka dimaksudkan. Seperti dicatat oleh beberapa Tōtsuki Academy Alumni, keterampilan soma adalah di luar itu dari seorang mahasiswa Tōtsuki rata-rata.

    
Hidup Memasak - Hidup memasak persiapan hidangan di depan klien daripada melayani produk jadi saja. Juga dikenal sebagai "pemain sandiwara memasak." Karena itu, soma menunjukkan rasa yang sangat baik kecakapan memainkan pertunjukan dan tahu bagaimana untuk menarik orang banyak. Dia menggunakan ini dalam sarapan 200 Dish tantangan selama hari keempat Persahabatan dan Hubungan Training Camp untuk mengatasi cacat malang yang diberikan kepadanya oleh-Nya Mini Soufflé Omelette.

    
Sayuran Ukiran - ukiran sayur merupakan keterampilan artistik ukiran sayuran menjadi bentuk seni seperti bunga dan binatang. Soma ditunjukkan untuk membuat mawar dari wortel dan sayuran lainnya pencampuran dengan wortel untuk membuat model skala Gundam a.

  
Klub yang Dimasuki

Don RS - soma adalah anggota sementara dari Don RS sebagai wakil mereka untuk Don RS vs Mito Shokugeki. Soma tidak resmi bergabung dengan klub dan segera meninggalkan setelah duel menyimpulkan.

Trivia

Soma peringkat 1 dalam jajak pendapat popularitas pertama dengan 956 orang.
     Soma (創 真), menggunakan kanji untuk "penciptaan" ( SO) dan "benar" ( Ma), bisa berarti "penciptaan benar", sebuah refleksi dari kreativitas tak terbatas. Yukihira (幸 平), menggunakan kanji untuk "berkah" ( Yuki) dan "umum" atau "biasa" ( Hira), bisa sekitar menerjemahkan sebagai "berkah dari biasa", sebuah refleksi dari asal-usul sederhana nya dibandingkan dengan teman-teman sekelasnya .
     Versi Satu-shot soma tentang dirinya sendiri relatif sama, namun rambutnya adalah warna yang berbeda dan jauh lebih pendek.
     Aktor suara soma dalam Vomic, Yuki Ono, suara Isami Aldini di anime.


Spesifikasi

Nama : Souma Yukihira ( 幸 平 創 真 )
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tinggi Badan : 171 cm
Berat badan : 57 kg
Umur : 15 tahun
Ayah : Jouichiro Yukihira
Seiyuu : Yoshitsugu Matsuoka (Japan)

        

Previous
Next Post »
0 Komentar