Profile Megumi Tadokoro


Megumi Tadokoro (田 所 恵 Tadokoro Megumi) adalah mahasiswa 92 Tōtsuki Generation, warga Polar Star Asrama, dan salah satu pahlawan di Shokugeki ada Soma.

Karakteristik

Megumi memiliki rambut kebiruan-hitam panjang dengan dua kuncir dikepang dan memakai jepit rambut bunga di sisi kanan rambutnya. Dia memiliki mata berwarna kuning dan sosok tubuh mungil.

Dia memakai seragam standar Tōtsuki tergantung pada musim. Seragam koki nya adalah seragam koki putih polos, meskipun dia juga telah dikenakan versi lengan panjang dari tugas pertamanya sampai akhir Persahabatan dan Hubungan Training Camp. Selama Pemilu Autumn, Megumi mengenakan versi lengan pendek. Sebagian besar pakaian santai nya blus sederhana.

Kepribadian

Megumi adalah seorang gadis ceroboh, penakut, bijaksana, baik, dan jujur ​​yang selalu berbicara dengan nada sopan. Dia adalah semacam memelihara orang, selalu melihat keluar untuk orang lain dan bersedia untuk membantu mereka dengan cara apapun yang dia bisa. Menurut Gin Dojima, karunia terbesar Megumi adalah keramahan yang hangat saat ia memasak untuk pemakan untuk membuat mereka merasa baik. Kebaikan, melalui masakannya, pindah bahkan awalnya dingin Kojiro Shinomiya ke masa nostalgia berbahan bakar air mata. Aspirasi utamanya dalam hidup adalah untuk kembali ke, dan akhirnya menjalankan, ryokan ibunya. Karena dia sangat mengidolakan ibunya dan bekerja pengaturan ia berada di, ini akhirnya menciptakan nya "hospitality" mentalitas. Ibu Megumi diajarkan untuk berpikir tentang seseorang yang istimewa untuk dia setiap kali dia memasak dan Megumi tegas percaya bahwa dengan melakukan hal itu, ia dapat membuat hidangan lezat.
Meskipun Megumi adalah seorang koki yang mampu, dia tidak tarif baik di bawah tekanan karena dia memiliki demam panggung. Karena dia terintimidasi sangat mudah, dia membuat kesalahan sederhana ketika dia memasak, menyebabkan banyak dari teman-teman sekelasnya melihatnya sebagai mahasiswa yang lemah. Dia cepat panik ketika sesuatu berjalan serba salah dan cenderung lebih situasi think ketika berada di bawah tekanan atau stres, seperti berulang kali pengepakan dan membongkar koper untuk memastikan dia dikemas sesuatu, meskipun dia tidak perlu untuk berkemas koper di tempat pertama . Dia juga agak hati-hati, lebih memilih untuk memilih kata-kata dan tindakan hati-hati untuk menghindari konsekuensi yang tidak diinginkan dan perhatian. Dia memiliki kebiasaan melacak kanji untuk "orang" ("人") di tangannya kemudian menunjuk, seolah-olah untuk memakannya, setiap kali dia menekankan.
Awalnya, dia sangat mengandalkan kreativitas soma untuk menarik mereka baik melalui tugas yang sulit baik di akademi dan di Camp Training. Setelah Shokugeki pertamanya, kepercayaan Megumi tumbuh sepuluh kali lipat. Meskipun ia masih mempertahankan kecenderungan dia panik dan bereaksi berlebihan, dia memiliki lebih percaya diri dan dengan demikian, keterampilan memasak telah menempatkan pada layar penuh di depannya teman sekelas sebelumnya skeptis yang digunakan untuk kegagalannya. Tanpa sepengetahuan dia, ia berhasil bahkan terkesan Senzaemon Nakiri yang adalah satu-satunya orang yang benar-benar memahami potensi yang belum dimanfaatkan benar bahwa Megumi memiliki setelah makan ramen nya. Secara keseluruhan, Megumi masih merasa bahwa ia memiliki lebih banyak ruang untuk tumbuh dan akhirnya tahu apa yang ingin bersenang-senang sambil memasak, bersemangat untuk menghadapi tantangan baru di masa depan.
Bahkan sebelum soma muncul, Megumi memiliki samping yang serius, tapi ini umumnya hanya muncul setiap kali dia bermain ping pong. Dia menampilkan tingkat yang tidak biasa dari keseriusan dan konsentrasi setiap kali dia dalam dirinya "Hopping Kelinci" mode, meskipun apapun berita yang mengejutkan dapat dengan mudah patah keluar dari persona ini. Bahkan ketika tidak bermain ping pong, dia "Hopping Kelinci" negara telah muncul pada kesempatan, meskipun biasanya untuk saat yang singkat.
 

Gaya Memasak

Perhotelan - Megumi tidak memiliki gaya tertentu memasak, tetapi menurut Gin, memasak didirikan di perhotelan, yang mungkin berasal dari latar belakang membantu dalam ryokan ibunya. Megumi selalu memasak memikirkan pemakan dalam pikiran, mencari cara untuk membuat mereka merasa lebih baik atau untuk mengurangi stres mereka. Sementara sebagian besar teman-teman sekelasnya mengandalkan tayangan kuat yang membanjiri indra pemakan itu, hidangan Megumi memberikan efek menenangkan, menenangkan dan mengurangi benak konsumen. Dia menunjukkan afinitas untuk sayuran dalam dirinya sebagian besar memasak karena ketenaran sayuran nya Tohoku kampung itu dari sepanjang tahun terutama untuk menunjukkan pada orang lain keindahan kota kelahirannya. Megumi juga percaya bahwa jika Anda memasak dengan seseorang dalam pikiran, produk akhir akan lebih lezat.

Bakat

Hanging goosefish Persiapan - Mempersiapkan goosefish menggantung membutuhkan keahlian dan presisi. Setiap kesalahan sedikit akan merusak ikan secara keseluruhan, membuang-buang itu dalam proses. Megumi belajar keterampilan di usia muda dan menguasai keterampilan sementara ia masih di sekolah dasar. Megumi digunakan kemampuan ini dalam Pendahuluan yang bahkan yang paling skeptis teman-teman sekelasnya menemukan mengesankan.

    
Sayuran Ukiran - ukiran sayur merupakan keterampilan artistik ukiran sayuran ke dalam hal-hal seperti bunga dan binatang. Megumi digunakan keterampilan ini untuk membuat berbagai jenis sayuran menyerupai hewan.

    
Sayuran Kering - Megumi telah menunjukkan memiliki pengetahuan yang besar pengeringan sayuran untuk digunakan dalam memasak. Dia bisa cepat kering mereka dalam hitungan menit di dapur atau mempersiapkan mereka dengan matahari pengeringan mereka di perangkat pengeringan khusus.

    
Profesional tingkat Ping Pong - Megumi adalah pemain ping pong sangat berbakat. Selama tahun sekolah dasar nya, Megumi menjadi yang terbaik ping pong pemain usianya di Tohoku dan pernah pemberita sebagai "Tohoku Kelinci Hopping Hare" karena dia frontal serangan gaya bermain. Menurut Ryoko, jika Megumi tidak di Tōtsuki, dia bisa dengan mudah menjadi pemain ping pong profesional. Dia menampilkan sikap yang serius yang tidak biasa setiap kali dia bermain.
 
 

Trivia

Megumi peringkat ke-3 dalam jajak pendapat popularitas pertama dengan 753 orang.
     Megumi () secara harfiah berarti "anugerah" atau "kebaikan", yang mencerminkan kepribadiannya. Tadokoro (田 所) secara harfiah berarti "tanah pertanian", referensi ke reputasi daerah Tohoku sebagai lumbung Jepang.
     Megumi menerima beberapa julukan dari Tōtsuki Academy Alumni selama Shokugeki resmi nya dengan Kojiro Shinomiya. Ketiga didasarkan sekitar yokai Jepang:
         Légumes Koro-pok-guru oleh Donato Gotoda
         Légumes Zashiki Warashi oleh Hinako Inui
         Légumes Yuki-ko oleh Hitoshi Sekimori
     Megumi memiliki lelucon dengan banyak orang dewasa menjadi terpesona dengan Megumi hanya didasarkan pada penampilan lucu dia atau keramahan dalam memasak. Satu orang, Kyusaku, secara pribadi memintanya untuk menikah cucunya setelah makan nya B Oden.

Spesifikasi

Nama : Megumi Tadokoro ( 田 所 恵  )
Jenis Kelamin : Perempuan
Tinggi Badan : 157 cm
Berat Badan : 45kg
Umur : 15 tahun
Seiyuu : Minami Takahashi
    

Previous
Next Post »
0 Komentar