Profile Nakiri Erina

Erina Nakiri (薙 切 え り な Nakiri Erina) adalah salah satu pahlawan dan saingan antagonis utama untuk soma Yukihira di Shokugeki ada Soma. Memegang langit-langit terbaik di dunia, "Lidah Allah" dan anggota keluarga Nakiri terkenal, Erina berdiri di atas semua orang di kelas sebagai prospek atas 92 Tōtsuki Generation dan saat ini kursi 10 dari Sepuluh Dewan Elite.

Karakteristik

Erina memiliki mata merah muda dan madu panjang rambut pirang yang mengalir tepat di atas punggung bawahnya. Poninya sebagian menyeberangi pipi dan turun sampai ke lehernya. Dia memiliki payudara besar dan dianggap sangat menarik bagi sebagian besar siswa di Tōtsuki. Menurut penggemar dan pengikut, sifat ini bertepatan dengan statusnya.

Dia memakai Tōtsuki apapun seragam sesuai dengan musim saat ini. Setiap kali dia memasak, dia memakai seragam koki putih standar dan kadang-kadang memakai topi koki. Dia tidak pernah terbukti dalam pakaian kasual menyimpan jaket kapas dan bikini selama dia kolam renang tamasya.


Kepribadian

Erina digambarkan sebagai gadis istimewa dan dimanjakan. Karena status kelas tinggi dan kemampuan langka nya "Lidah Allah", ia dianggap hampir segala sesuatu dan semua orang sebagai plebeian dalam dirinya "dunia yang sempurna". Meskipun usianya masih muda, dia adalah tokoh terkemuka dalam dunia kuliner dan ajaib memasak. Keterampilan memasak Erina dunia yang setara dengan sebagian besar koki profesional, jika tidak lebih baik daripada kebanyakan. Menggunakan Lidah Tuhan-nya, ia telah menerima sedikit keburukan di industri kuliner, karena setiap hidangan yang dia dianggap tidak memuaskan akan berarti akhir dari karir setiap koki. Reputasinya sangat terkenal, namanya saja sudah dapat menakut-nakuti koki amatir dalam hitungan detik. Pada saat yang sama sekalipun, pengaruh Erina ini menarik banyak di kelasnya karena kecantikannya, prestise, dan keterampilan yang tak tertandingi.Erina ini asuhan, yang memberinya hanya yang terbaik dunia kuliner yang ditawarkan, mengakibatkan sifat sombong nya di mana ia tegas menyatakan bahwa dia adalah yang terbaik Tōtsuki ditawarkan. Dia tidak di atas mengkritik orang lain menit mereka melakukan kesalahan atau memperlakukan dia secara tidak adil dalam pikirannya. Karena dia digunakan untuk memiliki hanya yang terbaik standar kualitas piring, dia sering membuat penilaian yang terburu-buru tentang hidangan sederhana tanpa pernah mempertimbangkan mereka layak waktunya. Bahkan jika hidangan mengatakan lezat, kebanggaan Erina segera menyangkal mereka dari padanya "dunia yang sempurna." Dia memiliki kecenderungan dengki karena setiap orang yang reruntuhan citranya dan sikap segera menjadi target untuknya. Erina suka memamerkan judul dan statusnya di atasnya teman-teman sekelas yang kurang mampu, sebagian besar menuju saingan utama dan antagonis, soma Yukihira. Namun, Erina lebih dari bersedia untuk mendengarkan saran dan pendapat orang lain dan umumnya sopan untuk orang kecuali mereka mengganggu atau menghina dirinya.Meskipun sikap bangga, dia memang memiliki sisi lembut, tapi ini hanya ditampilkan setiap kali idolanya, Jōichirō Yukihira, ada di pikirannya. Dia tidak memiliki perilaku gadis remaja umum, seperti roman dan hubungan. Dia menganggap seorang gadis berjalan pulang bersama-sama dengan anak laki-laki dan bahkan beberapa memegang tangan sebagai "tak tahu malu". Dia tidak tahu bagaimana menangani waktu luang sebagai "gadis normal" akan dan, sebagai Alice akan mengatakan, dia tidak memiliki akal sehat. Misalnya, dia tidak memiliki petunjuk di mana untuk membeli Shojo manga karena Hisako selalu membeli mereka untuknya dan mereka tidak ditemukan dalam studi kakeknya. Namun, Erina memiliki beberapa ciri-ciri seorang gadis normal, termasuk keinginan nya menuju shōjo manga.

Gaya Memasak

Erina tidak memiliki tertentu memasak atau masakan khusus. Sebaliknya memasak didasarkan pada "regal" tema, didukung oleh bahan-bahan berkualitas tinggi dan kreativitas yang luar biasa. Erina memasak dan keterampilan dengan mudah memungkinkan dia untuk memperoleh kursi 10 dari Sepuluh Dewan Elite, menandakan bahwa dia memang koki terbaik dari kelasnya dan salah satu koki terbaik saat ini di Tōtsuki. Meskipun tidak lebih dari seorang gadis SMA belaka, tingkat keterampilan Erina ini sudah setara dengan sebagian besar koki profesional. Demonstrasi yang paling jelas dari Erina memasak kecakapan datang selama tugas stagiaire nya di mana Perancis koki masakan kepala, yang seorang diri membangun reputasi restoran mengatakan hampir dengan bintang Micheline pertama mereka, yang disampaikan dan memberi Erina perintah penuh dari dapur hanya dalam beberapa jam pendek.

Bakat

Lidah Allah - lidah Erina ini dianggap yang terbaik di dunia, mampu mencicipi hidangan ke tingkat tertinggi. Berkat kemampuan ini, Erina telah ajaib kuliner sejak ia berusia tidak lebih dari 4 tahun.

Trivia

Erina peringkat ke-2 dalam jajak pendapat popularitas pertama dengan 803 orang.
Erina (え り な) dapat berasal dari Eleanor, yang adalah nama yang sangat umum di kalangan wanita bangsawan tinggi selama Abad Tinggi Tengah - sehingga mencerminkan prestise Erina di industri memasak. Nakiri (薙 切) menggunakan kanji untuk "untuk merobohkan" (Na) dan "memotong" (Kiri).


Spesifikasi

Nama : Erina Nakiri (薙 切 え り な)
Jenis Kelamin : Perempuan
Tinggi Badan : 167 cm
Berat Badan : 55kg
Umur : 16 tahun
Seiyuu : Risa Taneda
       

Previous
Next Post »
0 Komentar