Profile Ebisu

KFM ANIME - Ebisu (恵 比 寿) adalah salah satu dari Tujuh Dewa Fortune. Dia adalah Allah tanpa humor Perikanan dan Perdagangan. Dia pertama kali muncul dalam manga mencoba untuk membeli Yukine (setelah ia menjadi regalia diberkati) dari tangan Yato untuk jumlah yang luar biasa uang.

Ebisu kemudian diturunkan akan berusaha untuk mendapatkan kontrol atas hantu - tabu berat jika tidak berdosa di mata langit - akan sejauh turun ke bawah untuk mencapai tujuannya. Setelah Yato, di bawah komando Bapa, mencapai dia dan memastikan keluar yang aman nya dari alam Izanami ini, Ebisu dihilangkan oleh Takemikazuchi ini Shinki, menyebabkan reinkarnasi sebagai seorang anak muda tanpa memori masa lalunya.


Karakteristik

Kontras dengan dia menjadi mungkin yang paling dihormati dari Tujuh Dewa Fortune, penampilan Ebisu adalah sebenarnya yang paling polos. Penampilannya didasarkan pada bagaimana khas Jepang "salaryman" (サ ラ リ ー マ ン, Sarariman), atau perusahaan pekerja kerah putih, akan terlihat. Dia hampir selalu memakai setelan hitam dengan kaos putih, rompi abu-abu dan dasi biru, kadang-kadang bersama dengan mantel hitam dan sarung tangan putih - yang sebenarnya dua Shinki nya. Dia memiliki pendek, rambut hitam tersisir rapi dan mata hijau. Matanya biasanya terlihat sangat buram, tanpa murid terlihat, dan fitur wajah yang paling khas nya.

Setelah reinkarnasi, anak Ebisu terlihat umumnya sama dengan bagaimana dia dulu sebelum, hanya dengan lebih keaktifan di matanya dan rambut yang sedikit berantakan. Alih-alih mengenakan setelan lengkap seperti orang dewasa Ebisu, Ebisu muda memakai rompi sweater di atas kemeja lengan pendek putih, dan celana pendek hitam.


Kepribadian

Awalnya, Ebisu muncul sangat tabah, selalu membawa ekspresi wajah-dekat emosi dan berbicara dalam undang, sopan, nada belum menyendiri. Dia juga sangat pragmatis dan akal, terus maju menuju tujuan dan bersedia untuk pergi ke panjang besar - seperti menempatkan kesehatannya berisiko serius dan turun ke bawah - untuk mencapai apa yang dia setelah.Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa alasan Ebisu setuju untuk menempatkan dirinya pada risiko dan mengambil tindakan ekstrim seperti ini disebabkan oleh cara, di setiap inkarnasi, dia selalu mengajarkan bahwa, menjadi dewa yang signifikan, dia tidak pernah benar-benar "mati" dan akan selalu dilahirkan kembali. Selain membuat Ebisu mengambil keselamatan pribadinya ringan, ini juga memiliki pengaruh yang agak trauma pada dirinya, menyebabkan dia percaya bahwa dirinya sebagai seorang individu tidak penting dan bahwa ia harus hanya fokus pada tugas yang telah diwariskan kepadanya oleh-Nya inkarnasi sebelumnya sendiri.Kata Yato untuk Ebisu di Yomi menyebabkan perubahan dalam pandangan yang terakhir dari dirinya dan mendorongnya untuk berusaha untuk bertahan hidup dan hidup sebagai yang saat ini, diri individu nya. Sayangnya, Ebisu yang telah mencapai realisasi ini dihilangkan dengan Takemikazuchi, menyebabkan kelahiran inkarnasi baru.Kepribadian dari inkarnasi saat Ebisu, yang masih anak-anak, cocok usianya, serta fakta ia baru-baru "lahir" tanpa memori kehidupan masa lalunya. Dia sangat ingin tahu, dan juga periang dan ramah, namun juga baik-santun seperti bentuk dewasa masa lalunya. Kilas balik dari Ebisu sebelumnya menunjukkan bahwa kepribadian saat ini adalah seperti yang inkarnasi sebelumnya memiliki ketika masih kecil, sampai ia mulai instruksi di bawah keunggulannya Shinki Iwami, dimaksudkan untuk mempersiapkan dirinya untuk melanjutkan apa yang inkarnasi masa lalu telah dimulai.Menjadi dewa perdagangan, Ebisu memiliki beberapa ciri yang kambuh dalam semua inkarnasi nya secara naluriah, seperti pikirannya untuk bisnis dan uang pentingnya memiliki di matanya. Dia juga memegang keadaan ekonomi Jepang dalam hal yang sangat tinggi oleh alam, memimpikan keberhasilan ekonomi bagi negara bahkan sebagai seorang anak, serta menjadi marah ketika Kofuku memicu penurunan tajam ekonomi awal 90-an gelembung. Juga hadir dalam inkarnasi Ebisu adalah kecanggungan yang luar biasa, yang begitu parah sehingga ia bahkan tidak bisa mengikat tali sepatunya tanpa bantuan dari Shinki nya. Meskipun begitu sangat canggung, Ebisu memiliki bakat mengejutkan untuk memancing, yang mungkin berkaitan dengan bagaimana ia juga dewa memancing.Salah satu sifat terakhir dari Ebisu yang unik, jika tidak pernah terdengar, di antara dewa, adalah simpati terhadap piatu. Perasaan ini, karena ia telah menyatakan, berasal dari bagaimana ia sendiri ditolak oleh orang pertama yang memberinya nama - ibunya Izanami.
  
Shinki

- 巖 弥 Iwami - tonggak Ebisu, yang telah bertugas di bawah banyak inkarnasi sebelumnya.
- 邦 弥 Kunimi / 邦 器 Hoki - Tidak berubah menjadi item, bukan dia menyatu dengan Ebisu untuk meningkatkan ketangkasan nya, serta kemampuannya tangan-untuk memerangi-tangan.
- 筒 弥 Tsutsumi / 筒 器 Toki - nama Nora di bawah Ebisu. Berubah menjadi pistol.
- 截 弥 Tatsumi dan 唱 弥 Utami (keduanya almarhum) - Mereka berubah menjadi mantel hitam dan sepasang sarung tangan putih.
- 高 弥 Takami
 


Fakta

- Noragami menerima cerita asal paling populer dari Ebisu adalah sebagai salah satu yang benar, memberikan penjelasan kepada beberapa fakta yang diberikan tentang dia:
        
Ebisu mengacu Izanami sebagai "ibu yang meninggalkan aku" dan asal penerimaan dan kepemilikan piatu yang berasal dari ditinggalkan sendiri oleh Izanami nya.
        
Ebisu kecanggungan, yang mungkin merupakan interpretasi bagaimana Ebisu mengatasi cacatnya dengan menumbuhkan anggota badan / tulang, meskipun tidak sepenuhnya.

- Dia tampaknya seperti makanan Barat sebagai salah satu restoran favorit untuk makan di disebut Olive Ken. Ia biasanya memerintahkan hamburger steak, seperti yang ditunjukkan dalam Bab 38 dan pemilik ada tampaknya berkenalan dengan Ebisu karena ia dapat melihat bahwa baru bereinkarnasi Ebisu terkait dengan sebelumnya, meskipun ia menganggap mereka ayah dan anak.
 -
Dia sebagai Tuhan yang paling populer dalam bab 58.
    
Mungkin karena dia adalah Allah Fortune, ia tampaknya memiliki yang kuat keberuntungan. Hal ini ditunjukkan dalam bab 52 saat setelah berjalan di seberang jalan sebuah truk hampir berjalan dia atas tapi ia bertahan tanpa cedera saat ia jatuh tepat di bawah truk sehingga tidak memukulnya. Ebisu sendiri mengatakan ia memiliki keyakinan dalam peruntungannya.
  -
Dia tampaknya memiliki kecenderungan untuk tersesat seperti yang ditunjukkan dalam bab 52.
 


Biodata

Nama : Ebisu
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : Tidak diketahui
Ras : Dewa
Warna rambut : hitam
Warna mata : Hijau
Seiyuu : Ryoutarou Okiayu
Occupation : God of Fishing and Commerce



 

Previous
Next Post »
0 Komentar