Profile Isana Yashiro


KFM ANIME - Adolf K. Weismann (Adolf · K · Weiss Man, Adorufu Ka Vaisuman) adalah Silver King, sebelumnya seorang peneliti di Jerman yang bereksperimen dengan efek dari Dresden Slate. Bertahun-tahun kemudian, ia dikeluarkan dari tubuh aslinya yang berwarna Raja oleh dan karena telah dihuni tubuh seorang remaja laki-laki di Jepang. acara ini telah meninggalkan dia amnesia dan mengakibatkan Weismann asumsi identitas baru, Yashiro Isana (Isa Inc, Isana Yashiro).

Karakteristik

Weismann adalah seorang pria tinggi dengan kulit muda, dan memiliki selutut, rambut perak dan mata abu-abu. Rambutnya lurus dengan kunci tunggal yang jatuh ke sisi kanan wajah dan berpisah menjadi dua bagian. Rupanya ia menggunakan Vaseline, itu sebabnya ia memiliki panjang-rambut halus. Dia mengenakan pakaian formal yang terdiri dari terbuka, hijau gelap mantel double-breasted dengan manset besar dan empat tombol menguraikan setiap patch badai di bagian depan pakaian. Tombol-tombol dan lapisan ditemukan pada lengan dan patch badai hijau lumut. Di bawah mantelnya adalah kemeja putih dengan kerah dan tengah depan mengacak-acak. Weismann mengenakan celana hijau tua yang cocok mantelnya dan sepatu putih polos.

Beberapa dekade sebelumnya, rambut Weismann adalah sebahu dan membalik ke arah luar. Poni Nya berpisah untuk membingkai kedua sisi wajahnya. Dia mengenakan seragam umum tentara Jerman dengan mantel laboratorium di atasnya dan gelang merah dan hitam di lengan kirinya . Di bawah seragamnya adalah kemeja kuning dan dasi hijau.
Sejak ia datang untuk memiliki tubuh baru dan menganggap identitas Yashiro Isana, Weismann datang untuk tampil sebagai remaja laki-laki dari tinggi rata-rata dengan berantakan, rambut putih dan mata kuning berwarna. Awalnya, ia mengenakan seragam biru tua sekolah Jepang selama celana lengan panjang kemeja putih, dengan jaket berkerah tinggi tertutup dan longgar atasnya dengan sepatu cokelat. Namun, setelah resmi mendaftar di Ashinaka SMA, ia diberi seragam baru yang sesuai dengan tampilan biasa dari siswa laki-laki di kampus. Ini terdiri dari kemeja putih lengan panjang dengan pita merah diikat lehernya, daripada dasi normal atau dasi, dengan hitam, tinggi kerah jaket di atas yang memiliki pin emas dari Ashinaka SMA melekat nya sisi kiri. Yashiro mengenakan celana yang ia terus menggulung di atas pergelangan kaki. Ia ditahan sepatu cokelat cocok, tapi mengenakan tanpa kaus kaki dengan mereka.
Yashiro juga memperoleh kepemilikan payung Jepang merah di beberapa titik setelah. Pegangan adalah coklat muda dan di atas payung, berputar-putar akhirnya, ada pola hijau lintas seperti khas diuraikan dengan trim emas.
Setelah tubuhnya meregenerasi, Yashiro berada di Himmelreich dan memakai setelan dari waktu sebagai Weismann, namun gugatan tersebut disesuaikan dengan ukuran tubuh saat nya.


Kepribadian

Selama bertahun-tahun sebagai peneliti, Weismann sangat optimis dan mendorong eksperimen nya, percaya bahwa ia dan penelitian adiknya akan membawa akhirnya kebahagiaan ke seluruh dunia. Meskipun sikap ramah ke arah perwira militer seperti Daikaku Kokujōji, Weismann menentang perang dan dihindari sebanyak dia mungkin bisa, bahkan melarikan diri dari dunia di Himmelreich mengikuti apa yang dia yakini adalah akhir.Dia mempertahankan sebagian dari kepribadian aslinya setelah asumsi tubuh baru, seperti menjadi karismatik dan sangat riang. Yashiro berkaitan dengan hilangnya identitasnya sangat baik dengan tidak mempertanyakan banyak, dan bukan hanya mengikuti hatinya. Dia sangat santai kembali dan putus asa, tapi bekerja sama dengan baik dengan orang lain. Yashiro mampu bergaul dengan hampir semua orang, apakah itu orang atau binatang atau robot. Dia baik hati dan sangat terbuka tentang perasaannya kepada semua orang. Sebuah sisi positif kepribadian aneh adalah bahwa orang lain dengan mudah percaya dia -. tapi sisi negatif adalah bahwa dia percaya hidupnya untuk orang asing serta Dia telah mengembangkan sesuatu dari sisi penipu, seperti mengatakan Kuroh bahwa ia memiliki seorang adik perempuan sehingga ia dapat menarik aksi lain yang membuatnya tampak bahwa ia telah melarikan diri. Untuk alasan seperti ini, Yashiro juga telah disebut tulus atau bahkan pembohong. Dia suka tempat-tempat seperti atap, jembatan, dan tempat-tempat di mana ada angin baik, dan tidak membenci sesuatu yang khusus. Nya makanan favorit nasi, dan beberapa hobinya termasuk meneliti, bercanda, dan makan. 

Latar Belakang

Sementara Weismann sedang melakukan penelitian tentang Dresden Slate di kota tituler, Jepang Letnan Daikaku Kokujōji datang untuk menyaksikan eksperimen mereka pada tahun terakhir Perang Dunia II. Weismann digunakan percobaan yang melibatkan tikus albino yang memicu efek dari Slate, sehingga menciptakan ampuh Aura pada tikus, dengan individu-individu tertentu mengembangkan Pedang Damocles mereka sendiri.


Ketika Letnan disarankan menggunakan kekuatan seperti pada manusia untuk membuat tentara kuat, Weismann sela, percaya bahwa Aura yang dapat digunakan untuk membawa kebahagiaan bukan. Dia mengungkapkan pemikirannya tentang hal tersebut kepada adiknya Klaudia, yang menghukumnya karena terlalu terang-terangan di Kehadiran Letnan. Namun, ketika petugas Jepang mengaku tidak memahami sebagian besar dari apa yang mereka katakan, Weismann dan adiknya tertawa.

Suatu hari, Dresden dibom dan reruntuhan lengkap setelah itu. Dengan Aura sendiri menyelubungi tubuhnya dan Pedang Damocles melayang di atas kepalanya, Weismann sambil menangis memeluk adik yang sudah meninggal dalam pelukannya. Saat ia menangis untuknya, ia melihat Letnan berjalan ke arahnya dan mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi. 

Pada bulan April tahun yang sama, Weismann bertemu dengan Letnan di lapangan terbuka. Dia mengklaim bahwa perang itu ke dia dan mengucapkan selamat tinggal sebelum pindah ke depan untuk naik Himmelreich. 

Beberapa tahun kemudian, Weismann dikunjungi oleh berwarna Raja dan mereka memiliki kecil, awalnya ramah percakapan dengan satu. Weismann lain mengingatkan baru buatan Raja bahwa ia tidak lagi mengaitkan dirinya dengan dunia luar. Yang mengejutkan, ia kemudian mengetuk sadar, kemudian terbangun di tubuh baru.  Melalui keadaan yang tidak diketahui, ia didorong ke tepi sebuah balon udara terbuka. Dia hampir berhasil memegang pesawat dan mencoba menempel selama hidupnya. The berwarna Raja, yang memiliki karena tubuh asli dihuni Weismann, menunduk kepadanya dan mengusir dia, menyebabkan Yashiro menurun beberapa ratus kaki ke gudang tua. 

Dia akhirnya menabrak sebuah pulau di pantai Shizume Kota, khususnya di kampus Ashinaka SMA. Dia menerobos atap gimnasium sekolah dan mendarat pada objek kasur seperti, benar-benar terluka. Dia bangkit dari itu dan melihat kucing merah muda di dekatnya dalam gelap, mendesis kesal. Yashiro meminta maaf kepada kucing dan dengan cepat menjadi melekat pada dirinya, melompat-lompat di pangkuannya sehingga Yashiro dapat memegang dan stroke bulu. 

Pada saat itu, pintu ke luar dibuka dan seorang gadis remaja bernama Kukuri Yukizome memasuki gedung. Yashiro segera ditemukan dan bertanya tentang namanya. Ia melihat sebuah poster untuk festival mendatang Ashinaka dan ragu-ragu mengatakan bahwa ia Yashiro Isana. Kukuri perlahan mulai mengenali Yashiro sebagai salah satu teman sekelasnya dan menuduhnya mengulur-ulur waktu selama produksi untuk festival sekolah. Selanjutnya, ketika ditanya tentang lubang yang dibuatnya di atap, ia menyatakan bahwa ia tidak tahu apa yang terjadi. Namun, Kukuri melakukan tidak percaya padanya.

Sejak malam itu, Yashiro dituntun untuk percaya bahwa dia adalah seorang siswa SMA, dan bahwa ia meninggalkan orang tuanya untuk pergi studi di Ashinaka SMA. 


Kekuatan dan Kemampuan

Perak Aura: .. Meskipun beralih tubuh dengan bahwa dari tak berwarna Raja, Weismann mempertahankan penggunaan perak Aura nya Melalui Aura ini, Yashiro diberikan kekuasaan atas manipulasi gravitasi di mana ia bisa melayang sendiri atau orang ia telah disinkronkan Aura dengan. Sebagai Silver King ia mendapat beberapa kekuatan lain juga seperti kekebalan, keabadian, dan kecerdasan ditingkatkan.

Kebal: The Silver King memiliki kekuatan kekebalan mana pengaruh eksternal akan berguna, kekuatan kekuatan ini terbukti ketika Shiro bisa bertahan dari jatuh dari balon udara dengan hanya amnesia dan ketika Kukuri Yukizome menusuknya, hanya meninggalkan seragamnya robek. Hal ini juga tampaknya mempengaruhi tubuh aslinya bahkan setelah ia dikeluarkan dari itu karena fakta bahwa tubuhnya selamat ledakan tanpa goresan di atasnya.
Keabadian :. The Silver King memiliki keabadian mutlak; dapat mati, usia, sakit, atau menjadi terluka secara permanen Dia benar-benar diri berkelanjutan, dan sebagai pikiran dan jiwanya adalah sebagai abadi sebagai tubuh kandungnya, dia kebal terhadap kerusakan mental yang / spiritual . Setiap cedera ia menderita segera sembuh, bahkan jika ia hancur, diledakkan, benar-benar dihapus, atau bahkan jika ia benar-benar hancur ke tingkat sub-atomik, ia masih akan kembali ke kehidupan. Dia benar-benar kebal terhadap semua bahaya, atau dia bisa mati dari sebab-sebab alami. Dia selalu menjaga kesehatan dan kondisi sempurna. Namun mengingat kekebalan, ia tidak menunjukkan kemampuannya untuk menyembuhkan.
Cerdas: Pikiran Silver King beroperasi dengan cara yang paling efisien dan cepat mungkin, beberapa manifestasi ini adalah kepemimpinan yang luar biasa, analitis, jenius ilmiah dan taktis, kemampuan untuk dengan cepat memproses beberapa aliran informasi (misalnya, penilaian ancaman) dan cepat menanggapi setiap perubahan situasi taktis, dengan menciptakan cepat strategi kemenangan yang sempurna. Dia memiliki memori yang sempurna mampu tepat dan akurat mengingat peristiwa yang terjadi hampir satu abad sebelumnya tanpa kesulitan (ia bahkan bisa membacakan kutipan ia pernah membaca 80 tahun sebelum awal cerita), ia mampu langsung belajar sesuatu ;. dan dia bisa menghafal, memahami, mengingat dan memanfaatkan semua jenis informasi dan keterampilan untuk volume tak terbatas, tanpa mental atau fisik reaksi, ketegangan, stres atau kesulitan Kecerdasannya juga memberikan dia karisma yang luar biasa, kefasihan, kebijaksanaan, kemauan, dan empati serta keterampilan pengamatan dan deduktif. Dia kebanyakan menggunakan kecerdasannya sebagai ilmuwan, atau ketika bermain pranks.
Ahli Strategist :. Shiro telah terbukti memiliki kemampuan untuk segera menyusun rencana setiap kali dia terpojok, seperti ketika ia akan dibunuh oleh Kuroh Yatogami pertama kalinya mereka bertemu. Contoh lain akan menjadi ketika ia merancang berencana untuk membuat Reisi Munakata menangkap Adolf K. Weismann, di mana itu sebenarnya hanya gangguan sehingga ia bisa memenuhi "Silver King" tatap muka.


Fakta

- Shiro memiliki kebiasaan bersenandung 'Ode an die Freude' ketika dia sendirian.  
- Font yang digunakan dalam kartu yang Aria Pensil Roman (Yashiro) dan Cold Night untuk Buaya (Adolf).  
- Shiro adalah satu-satunya raja yang tidak sebagai mitra opsional di K: kehidupan sekolah yang indah.

Biodata

Nama : Isana Yashiro (Adolf K. Weismann)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Manusia
Umur : Adolf K. Weismann ( 90 tahun)
            Isana Yashiro-K Project (17 tahun)
            Isana Yashiro- K-Missing Kings (17 tahun)
            Isana Yashiro - K Return Kings (18 tahun)
Tanggal lahir : 1 Juni
Zodiak : Gemini
Tinggi Badan : Adolf K. Weissman ( 180cm )
                       Isana Yashiro ( 169cm )
Golongan Darah : B
Klan : Silver (Perak)
Aura : Silver (Perak)
Seiyuu :
Japan = Isana Yashiro (Daisuke Namikawa)
            Adolf K. Weismann (Tetsuya Kakihara)
English= Isana Yashiro (Sam Riegel)
             Adolf K. Weismann (Lucien Dodge)

 

 


Previous
Next Post »
0 Komentar