Profile Kuroh Yatogami

KFM ANIME - Kuroh Yatogami (Anjing Hitam, Yatogami Kuroh) adalah mantan bawahan almarhum berwarna Raja, Ichigen Miwa dan saat ini Clansman dari Silver King, Yashiro Isana.

Karakteristik

Kuroh adalah, anak muda ramping dengan panjang, rambut hitam dan mata biru. Rambutnya diikat menjadi ekor kuda dan poninya yang tersapu kecuali untuk helai rambut jatuh di wajahnya.

Dia memakai jaket hitam panjang dengan hiasan emas, dibuka dengan kerah terbalik dan lengan digulung, mengenakan kemeja putih lengan panjang di bawahnya, diluruskan dengan dasi biru terorganisir. Di bawah, Kuroh memakai celana hitam dan sepatu putih. Dia membawa pedangnya samping pinggangnya.

Beberapa waktu setelah Ashinaka Pulau Insiden, Kuroh memungkinkan rambutnya ke bawah, meninggalkan melewati bahunya. Dia memakai kemeja lengan hitam dengan syal yang tak terbatas abu-abu kebiruan. Selama ini, dia memakai panjang, gelap jaket berkerudung biru dengan garis-garis biru gelap pada akhir lengan dan di tepinya. di bawah, dia memakai celana hitam lebih terang hitam, sabuk hitam, dan sepatu hitam. Kotowari tetap di samping pinggangnya.


Kepribadian

Kuroh adalah tenang, pria yang tepat serius yang juga keras kepala, panas individu menuju dan terdiri yang muncul tangguh dan benar-benar sungguh-sungguh di permukaan. Dia sangat bertekad untuk mencapai tujuannya, apa pun mereka mungkin, tetapi meskipun begitu Kuroh adalah bersedia untuk mengatur mereka disisihkan untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup, seperti persahabatan yang tulus. Iman adalah hal yang asing baginya yang ia tidak mengerti tapi ia masih bersedia untuk percaya di dalamnya. Kuroh mengatakan bahwa ia mengikuti kebijakan mana, agak dari menilai seorang pria dengan penampilannya atau kata-kata, tindakan mereka adalah apa yang lebih penting.

Dia menghargai poin seperti kepahlawanan, dan orang-orang yang menghargai orang lain atas diri mereka sendiri. Meskipun sifat asli nya bertentangan itu, Kuroh memang memiliki hati yang lembut, yang kadang-kadang menyebabkan dia menjadi sangat mudah tertipu. Dia dengan mudah jatuh untuk kebohongan Yashiro tentang memiliki adik yang sakit karena kesedihan itu akan menyebabkan dia, seharusnya hal itu sudah benar. Kuroh juga cukup sederhana ketika sekitar indecently-berpakaian atau telanjang wanita (seperti halnya dengan Nekos sering kebiasaan muncul seperti itu), sedang bingung atau malu ketika setiap bagian atau ketelanjangan yang terlibat. panutan yang ideal Nya adalah Miwa Ichigen, yang ia mengidealkan dalam setiap cara yang mungkin, menggambarkan dia sebagai keindahan menyilaukan dan orang yang ideal benar. Kuroh juga tampaknya memiliki kesukaan dalam memasak, karena ia membawa tas kerja penuh peralatan memasak, tambahan memiliki cukup baik jumlah keterampilan di lapangan.
 


Latar Belakang

Ketika ia berusia lima tahun, Kuroh tinggal bersama keluarganya, yang terdiri dari orang tuanya, kakak dan adik, dan Satu nya hari kakek., Mereka pergi untuk melihat daun di musim gugur, tetapi saat mengemudi, keluarga itu menabrak truk, mengakibatkan kecelakaan yang mengerikan. Kuroh adalah satu-satunya yang selamat, dan harus pergi ke rumah sakit, di mana ia benar-benar mati dua kali, hanya untuk dibawa kembali ke kehidupan oleh rumah sakit. Ini rinci ia menghabiskan lebih dari dua minggu di rumah sakit, dan hanya Dia menangis ketika ia sendirian dan tidak di hadapan orang lain.Setelah ia sembuh, Kuroh diadopsi oleh bibi dan pamannya, tapi setahun kemudian kebakaran terjadi, dan bibi dan pamannya menyerah keracunan karbon monoksida.Berikut ini, Kuroh menghadapi diskriminasi terhadap sisa keluarganya, yang telah dianggap dia sebuah Malaikat Maut, meskipun tahu betul dia bukan penyebab kematian dalam keluarga. Kemudian, relatif jauh mengadopsi dia, hanya untuk warisan Kuroh yang diterima dari orang tuanya, tetapi limbah pada alkohol dan perjudian. relatif tidak disebutkan namanya adalah kasar kepada Kuroh, dan akhirnya meninggalkan dia ketika utang sendiri terlalu banyak. Sebuah kekurangan gizi Kuroh kemudian perjalanan sekitar, dan akhirnya runtuh di pegunungan bersalju, di mana Ichigen Saya menemukan dia.Ini rinci yang kekuatan Kuroh sebagai Clansman tidak muncul seketika, dan hanya menjadi aktif ketika ia menyelamatkan seorang anak desa dari jatuh ke bawah tebing.Dalam masa mudanya, Kuroh dilatih oleh 7 Raja, Ichigen Miwa. Namun, setelah menyerah pada penyakit terminal nya, Ichigen telah meninggal, meninggalkan wasiat yang mengatakan Kuroh untuk mencari penggantinya dan melihat apakah ia baik atau jahat, dan jika ia jahat, maka ia mungkin membunuhnya. 

Kekuatan dan Kemampuan

Perak Aura: .. Sebagai anggota dari perak Clan, Kuroh memiliki Silver Aura Aura ini memberikan Kuroh kemampuan untuk memanipulasi gravitasi di mana ia bisa setidaknya bebas melayang sendiri Dalam K Hilang Kings teaser, ia mampu menyalurkan Aura ke Kotowari untuk memperkuat kekuatan serangan dan kecepatan. Dia juga bisa memanipulasi gravitasi untuk menjalankan sampai bangunan.

Angkatan :. Kuroh memiliki kemampuan supranatural yang memungkinkan dia untuk mewujudkan tipis, tangan seperti gel lavender, yang dapat digunakan untuk memegang berbagai benda, terlepas dari apakah ia memiliki bentuk padat atau tidak Ia dapat menghasilkan kemampuan seperti dari telapak tangannya, sangat cocok dari bentuk fisiknya .


Tata Ruang Distortion :. Menggunakan kemampuannya faktor penarik yang unik, Kuroh dapat harfiah "ambil" masalah ini di kawasan tersebut, "menarik" ke atasnya, sehingga mendistorsi sifat dan memanipulasi struktur. 

Fakta

- Makanan favorit Kuroh adalah Tamagoyaki (omelet)
- Kuroh hobi memasak dan semua tugas.
- Seiring dengan Fushimi dan Yukari, ia dikenal memiliki ganda Aura (berwarna dan Silver).
- Di Kuro Jepang berarti Hitam. Kebalikan dari rajanya saat Shiro (Setelah Kukuri berkomentar bahwa nama mereka Kuro dan Shiro seperti Othello.
 


Peralatan

. Kotowari :. Kuroh membawa katana dengan dia setiap saat Memiliki tsuka hitam ito menenun dengan perak berukir yang sama di bawah kabel, dan Kashira perunggu Memiliki tsuba hitam dengan pisau baja normal, sarungnya adalah biru tua dan memiliki ujung perunggu yang cocok Kashira tersebut. [6] Hal itu sebelumnya dimiliki oleh Ichigen Miwa.


Kuroh Voice Recorder


Voice Recorder: ... Kuroh memiliki genggam, perekam suara hitam ini memiliki tujuh tombol, enam di bagian depan dan satu di sisi kiri atas Tiga tombol pada sisi depan yang cerah sedangkan yang lain gelap perekam ini bermotif dengan tomoe kuning simbol, khususnya satu di sisi kanan bawah perangkat, dan variasi dari simbol Jepang di sampulnya. Yang di sisi depan perekam membentang sebagai lingkaran tipis dengan distorsi kecil di atas, kiri dan sisi bawah dari ;. lingkaran pada bagian bawah adalah tomoe lain yang terhubung ke lingkaran, satu panah kecil menunjuk ke arah kiri di sisi pas, dan garis kecil di atas yang terhubung ke lingkaran bahkan kecil yang membungkus di sekitar salah satu tombol Antara lingkaran yang lebih besar adalah speaker untuk perekam. Akhirnya, dekat sudut depan perangkat adalah kecil, putih, dikapitalisasi "M". Ada pegangan tali di sisi kiri. [6] Kuroh telah memiliki perekam selama bertahun-tahun , menggunakannya untuk menangkap sebanyak kutipan tuan almarhum bila memungkinkan.


Kuroh Cell Phone.


Cell Phone: .. Salah satu harta lainnya Kuroh adalah sederhana, ponsel hitam Ini adalah produk yang diproduksi oleh sebuah perusahaan di bawah kendali langsung dari Jepang Gold King, Daikaku Kokujōji Terlampir ke sisi kiri ponsel adalah khusus, miniatur boneka dirancang citra berwarna Raja, Ichigen Miwa. Di sisi kemeja boneka adalah nama "Kuroh" tertulis di atasnya.


Kuroh ini Briefcase.


Briefcase: .. Kuroh membawa besar, tas hitam seluruhnya diisi dengan peralatan masak, yang ia gunakan untuk membuat makanan untuk dirinya sendiri atau untuk beberapa orang Kompartemen atas membawa sendok ukur, guci rempah-rempah, sumpit dan pengupas yang Ada empat sendok mengukur dari berbagai ukuran ditempatkan di sebelah kiri, sedangkan delapan guci rempah-rempah warna-warni yang selaras di sebelah kanan, dengan pengupas langsung di bawah mereka ada dua pasang sumpit; .. satu pasangan sederhana dan kayu sementara yang lain lebih panjang dan berwarna hitam Pada kompartemen yang lebih rendah, ada spatula, parang dan pisau pemotong. Meskipun tas berisi kecil, bahan ringan, tampaknya menjadi cukup berat.


Biodata

Nama : Kuroh Yatogami
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Manusia
Umur : 19 tahun ( K- Project )
           20 tahun ( K- Return Kings)
Tanggal lahir : 5 Januari 1994
Zodiak : Capricorn
Tinggi : 178cm
Golongan darah : A
Klan : Silver (Perak)
Weapon : Kotowari
Seiyuu :
Japan : Ono Daisuke
English : Matt Mercer


 
Previous
Next Post »
0 Komentar