Profile Munakata Reisi

KFM ANIME - Reisi Munakata (Munakata Rage, Munakata Reisi) adalah Kapten dari tongkat 4, serta Raja Biru.

Karakteristik

Munakata adalah, pria muda berotot tinggi dengan berantakan, gelap biru rambut dan ungu mata. Dia memakai tanpa bingkai, kacamata berbentuk persegi panjang.

Sebagai Raja tongkat 4, pakaian Munakata ini cukup mirip dengan seragam standar. Dia memakai tinggi berkerah, lengan panjang gelap parit mantel biru kiri membuka ritsleting dari pinggang ke bawah; di sekitarnya, ada sabuk hitam dengan gesper berwarna emas tegap dua potong pakaian bersama-sama. Di bawah mantel rumit nya, Munakata memakai kemeja putih dengan kerah terbalik, celana biru gelap, dan sepatu bot hitam setinggi lutut dengan bingkai logam perak.


Kepribadian

Munakata adalah individu yang canggih, jeli dan tersusun yang berhati-hati dalam medan perang. Meskipun dia bersedia untuk menggunakan tindakan fisik dalam perkelahian, Munakata tidak mencoba untuk menang dengan kemenangan melalui negosiasi sebagai gantinya. Dia adalah pemimpin alami dan umumnya menempatkan perhatian nyawa tak berdosa atas sendiri.Meskipun ia memiliki kebencian umum terhadap Mikoto Suoh, Munakata masih menerima dia sebagai manusia dan tampaknya telah berteman dengan dia di beberapa titik, karena Izumo Kusanagi mengatakan Mikoto bahwa ada "teman yang ingin melihat dia" (merujuk untuk Munakata) dan Munakata menyiratkan beberapa kali bahwa hubungannya dengan Mikoto telah berubah dari keramahan ke permusuhan jelas yang hadir selama K. Dia mengambil pemberitahuan langsung ketika wakil komandan menampilkan Awashima ini jelas mengabaikan nya untuk hak-hak sipil nya. Namun, dia tetap acuh tak acuh terhadap bagaimana gagasan dapat mempengaruhi Red Raja, bahkan menyatakan bahwa itu adalah satu yang baik.Munakata memiliki kesukaan untuk memecahkan teka-teki jigsaw selama waktu luangnya.Ia suka bersosialisasi dengan rekan-rekannya yang mengarah ke rekan kerja untuk menjadi takut padanya. Ia sering orang tenang dan tenang di alam, tapi ketika situasi panggilan untuk itu, ia cenderung cukup cerewet dan retoris, yang mungkin sering muncul sebagai mean dan angkuh. Dia jarang menggunakan kata-kata gaul dan dikenal sebagai salah satu tokoh halus antara karakter K, di samping nya Letnan Awashima. Kefasihan verbal adalah sifat pedih karakternya, yang sering dia gunakan untuk bernegosiasi.Dia juga menunjukkan sisi kekanak-kanakan yang tidak bersalah pada dirinya sendiri ketika mencoba untuk bergaul dengan rekan-rekan kerjanya dengan bermain game (yang ia selalu menang) atau setiap kali ia melihat sebuah benda umum yang sangat menarik baginya.

Kekuatan dan Kemampuan

Biru Aura: Sebagai biru Raja dan pemimpin Scepter 4, Munakata memiliki Blue Aura. Ketika diberikan, Aura memiliki potensi defensif untuk melindungi Munakata dan bawahannya terhadap serangan langsung dari api Mikoto Suoh, yang dikenal sebagai raja HOMRA dan kombatan sangat kuat.

     Illusion Melanggar: Munakata ini Aura mampu mudah pecah dan hancur salah satu ilusi paling kuat Neko sampai saat ini, meskipun itu menjadi cukup kuat untuk benar-benar mengubah persepsi dari skuad Blue Clansmen dipimpin oleh Seri Awashima, serta Kuroh dan Yashiro, lebih area yang luas.
     Angkatan Bidang: Munakata dapat mewujudkan auranya ke medan gaya di mana ia dapat menggunakannya sebagai batu loncatan untuk masuk ke tempat-tempat yang lebih tinggi atau sebagai penghalang untuk melindungi dirinya dan sekitarnya.

Ahli Tangan-to-Hand Kombatan: Dengan tampaknya sedikit usaha, dan tanpa menarik saber nya, Reisi mampu sepenuhnya mengalahkan dan mengungguli para Kuroh Yatogami.


Peralatan

Sirius (天狼, Tenrō): Munakata wields pedang dalam pertempuran. Pegangan yang berwarna emas dengan beruntun biru di dekat ujung, yang dihiasi dengan bola yang memancarkan cahaya hijau saat Munakata adalah untuk menghunus senjata. Tombol muncul untuk dihubungkan ke melapisi dengan; setelah memancarkan cahaya, kunci pada gagang dilepaskan. Melapisi gelap biru dan berisi beberapa tali berwarna emas di atasnya.

Fakta

- Hobi Reisi ini adalah upacara teh dan teka-teki.
- Namanya, Reisi (礼 司, Reisi), diterjemahkan secara harfiah ke "kesopanan" dan "untuk memerintah", mengacu pada posisinya di Scepter 4. nama nya diambil dari Tiga Munakata Dewi (宗 像 三 女神, Munakata san jojin).
- Dalam mitologi, Susano-o Mikoto (素 戔 嗚 尊, Susano-o Mikoto) pergi untuk menawar adiknya Amaterasu Omikami-(天 照 大 神, Amaterasu Omikami-) selamat tinggal, bagaimanapun, Amaterasu meragukan niatnya; untuk membuktikan ketulusannya, Susano-o memberi Amaterasu Pedang Totsuka (十 束 剣, Totsuka-no-Tsurugi) yang hancur Amaterasu dan digunakan untuk menciptakan Tiga Munakata Dewi dari puing-puing pedang. Tiga Munakata Dewi yang diyakini sebagai dewi laut.
 
 
 


Biodata 

Nama : Munakata Reisi
Jenis Kelamin : Laki-laki

Ras : Manusia
Tanggal lahir : 1 Oktober 1988
Umur : K-Project (24 tahun)
           K- Missings King (25 tahun)
Golongan Darah : AB-
Zodiak : Libra
Aliansi : Scepter 4
Aura : Biru (Blue)
Weapon : Saber
Seiyuu : 
Japan : Tomokazu Sugita
English : Patrick Seitz

   

Previous
Next Post »
0 Komentar