Profile Awashima Seri



KFM ANIME - Seri Awashima (淡 島 世 理, Awashima Seri) adalah Letnan dari tongkat 4. Untuk waktu yang singkat, ia menjadi anggota non-resmi Silver Clan berikut kembalinya Adolf K. Weismann.

Karakteristik

Seri adalah, wanita muda tinggi dengan sebahu, rambut pirang bergelombang dan mata biru. Dia juga memiliki sosok ramping namun sangat montok dengan payudara besar. Ukuran nya B95 / W57 / H92.Ketika di tempat kerja, dia biasanya klip poninya ke sisi kanan kepalanya, selain dari dua kunci yang jatuh bebas pada kedua nya kiri dan kanan. Dia juga mengikat rambutnya menjadi dua roti ketat di belakang kepalanya, dengan beberapa helai longgar terbang keluar. Kedua roti dihubungkan dengan jepit rambut tiara-seperti biru dan putih. Seri tambahan memiliki panjang, bulu mata feminin. Di tempat lain, Seri umumnya memungkinkan rambutnya longgar.Sebagai Clansman berasal dari tongkat 4, Seri memakai tanda tangan seragam biru, meskipun miliknya adalah variasi bentuk-pas lebih dari pakaian. Ini terdiri dari kemeja putih terselip di bawah tertutup, mantel biru dengan hitam menonjol dan lapisan berwarna emas. Seri juga memakai biru gaun mini bawahnya yang hanya nyaris menutupi pantatnya. Dia memiliki sepasang paha-tinggi, sepatu bot hitam rendah-bertumit dengan pelat logam yang menempel pada hidung dan akhir.Ketika keluar dari seragam, pakaian Seri ini jauh lebih rumit dan kekanak-kanakan. Dia memakai mengalir putih mini-dress dengan sabuk hitam di sekitar pinggang, kaus kaki putih, dan sepatu hak tinggi putih. Seri sering membawa serta jas putih dengan bulu berakhir pada lengan dengan dia. Dia juga menghiasi dirinya dengan aksesoris mutiara dan terlihat makeup.

Kepribadian

Dia adalah orang yang sangat serius, bermartabat, tenang, dan dikumpulkan. Seri memiliki sifat tanpa kekerasan namun sulit dan lebih memilih untuk menghindari konflik jika mungkin, negosiasi menjadi nya solusi yang paling disukai untuk masalah nya.

Seri tampaknya menempatkan tinggi regards di dirinya, dan kemungkinan dia kemampuan kepemimpinan, yang mungkin membuat dia sangat ceroboh. Hal ini jelas menunjukkan saat ia mencoba untuk memenjarakan kembali Mikoto Suoh meskipun bagaimana Reisi memerintahkan klannya untuk tidak melawan dia bahkan jika Red Raja adalah untuk melarikan diri. Karena ini memang Scepter 4 menderita korban berat di mana kemudian Seri permintaan maaf kepada rajanya, tidak dalam hal bagaimana dia melanggar perintah, tetapi karena ia gagal untuk menangkap kembali Mikoto dan mengharapkan hukuman yang cocok untuknya; Reisi, tidak berencana untuk memberikan hukuman, bukannya menunjukkan ke Seri bahwa seluruh kegagalan itu mungkin apa yang melambangkan tingkat nya arogansi. Blue King juga menambahkan bahwa dia sangat beruntung masih hidup setelah langsung menghadap raja, menyiratkan dia bisa dengan mudah dibunuh untuk melebih-lebihkan kemampuannya.

Meskipun Seri ini sombong dia tidak peduli tentang orang lain bahkan jika mereka klan klan lainnya. Seperti dia berteman dengan Kusanagi atau saat Yata dan Fushimi berjuang di kampus Asahinka School dia menghentikan mereka dan bahkan mengatakan Yata tentang kondisi Suoh ini (meskipun dalam cara sarkastik) yang membuatnya rileks dan menunda pertarungan. Dia merasa sangat khawatir Fushimi saat setelah bertengkar dengan Munakata dia berjalan menjauh dari TONGKAT KERAJAAN 4-tanya bahwa apakah ia bahkan memiliki tempat untuk tidur; Seri kemudian tampaknya menjadi sangat sakit setelah mengkonfirmasi pengkhianatan Fushimi dan ingin tahu mengapa Fushimi akan pergi sejauh untuk bergabung Jungle.

Kekuatan dan Kemampuan
Biru Aura: Sebagai anggota dari biru Clan, tongkat 4, Seri memiliki biru Aura. Ini biasanya mengambil bentuk tipis, kebiruan seuntai mampu terik melalui tanah, bahkan melalui rumput basah; biasanya, ia meninggalkan jejak asap di jalan.

Ahli Pedang: Seri cukup mahir dalam memegang pedang.

Aura-Ditingkatkan Slash: Ketika dalam pertempuran, Seri menggabungkan kedua aura dan pedang untuk meningkatkan serangannya. Dia diberikannya cukup Aura nya untuk memilikinya "kafan" atas pisau saber nya. Seri kemudian ayunan pedang dan dengan demikian, menyemburkan Aura dalam garis ditentukan oleh bagaimana dia melakukan tindakan. Ini melintasi tanah dan meninggalkan jejak asap, dan dalam beberapa kasus, pecah ke tanah itu sendiri.

Pedang Slash
Panah Serangan: Dia pertama diberikannya Aura nya ke pisau saber nya dan ayunan secara vertikal, menyebabkan Aura untuk mengeluarkan dalam formasi vertikal. Seri mengulangi langkah itu melainkan menciptakan sebuah garis miring horisontal. Aura dikeluarkan dari kedua pemogokan akhirnya berpotongan dan membentuk bergerak cepat, berputar struktur yang berkembang menjadi panah menyala. Seperti versi kurang rumit nya teknik, hasilnya selalu meninggalkan jejak asap, meskipun kerusakan itu menyebabkan ditentukan oleh medan.

Equipment

Bellflower (桔梗, Kikyo): Untuk menyelaraskan anggota dari tongkat 4, Seri memiliki pedang, yang ia gunakan untuk memerangi.





 

Previous
Next Post »
0 Komentar