Profile Fushimi Saruhiko


KFM ANIME - Saruhiko Fushimi (伏 見 猿 比 古, Fushimi Saruhiko) adalah mantan anggota HOMRA, tongkat 4, dan J-peringkat klan Jungle. Dia adalah teman masa kecil Misaki Yata, setelah mengenalnya sejak hari sekolah menengah mereka bersama-sama.

Karakteristik
Saruhiko adalah, pemuda kurus dengan rambut hitam dan mata biru berantakan, dibingkai oleh kacamata hitam persegi panjang.

Dia biasanya memakai nya Scepter 4 seragam, terdiri dari kemeja putih, rompi abu-abu dan mantel biru panjang yang ia meninggalkan terbuka dan yang lengan yang digulung di bawah siku, menunjukkan keunguan band pergelangan tangan merah. Dia juga memakai celana panjang biru tua dan sepatu bot hitam setinggi lutut. Dia membawa pedang di pinggul kirinya.

Di sisi kiri atas dadanya ia memiliki lambang Homra, sebagian tersembunyi oleh membakar diri ditimbulkan.

Kepribadian
Fushimi sering menampilkan dirinya sebagai individu yang berkepala dingin, meskipun malas dan bosan. Dia digambarkan sebagai agak menyedihkan, yang menunjukkan tidak suka banyak hal dengan sedikit minat dalam kegiatan yang ia menikmati, atau bahkan masa depannya sendiri. Selanjutnya, Fushimi telah menunjukkan bahwa ia adalah pesimis, percaya bahwa "pahlawan" tidak ada; bukan, ia percaya bahwa hidup di dunia hanya akan datang dari kekuasaan individu sendiri.

Dia cukup cerdas, mampu memecahkan masalah matematika yang kompleks dalam beberapa saat, hanya dengan mengetahui persamaan. Dia tampaknya menikmati bermain video game dan menunjukkan ketidaksukaan menonjol untuk sayuran atau pujian lain untuk lauk makanan nya.

Fushimi sering bisa jauh lebih bengkok maka dia memimpin orang lain untuk percaya. Ia bisa kejam, haus darah, dan kadang-kadang sadis. Selama pertempuran, Fushimi sering olahraga tersenyum lebar dan kecenderungan untuk tertawa secara sembrono tentang peristiwa berbahaya. Dia juga menampilkan tanda-tanda lebih jelas arogansi dan superioritas terhadap lawan-lawannya. Fushimi sering membanggakan tentang kekuatan dan berbicara kepada lawan-lawannya dengan nada mengejek. Namun demikian, Fushimi mempertahankan sikap agak riang selama pertempuran.

Fushimi tidak suka sebagian besar tugas pekerjaannya dan segelintir orang-orang bahwa ia dipaksa untuk bekerja dengan, lebih memilih untuk tidak menghabiskan waktu bersosialisasi dengan rekan kerja. Dengan demikian, ia juga memilih untuk tidak berpartisipasi dalam sebagian besar nya Clan acara khusus atau kegiatan sosial yang tidak ketat terkait dengan pekerjaan. Namun, ia akan bekerja sama jika perlu dengan argumen yang sebenarnya sedikit, kecuali mungkin beberapa keluhan bergumam. Pada saat yang sama, ia sering akan mengabaikan rekan-rekannya dan bertindak sendiri. Sementara berfokus pada tujuan, Fushimi bersedia untuk menggunakan beberapa metode yang cukup kejam untuk membuat karyanya pergi lebih cepat dan lancar, seperti membius seorang warga sipil yang tidak bersalah untuk menggunakan akses komputer kandungnya. Dia bahkan akan menyerang mantan sekutu tanpa ragu-ragu untuk mencapai tujuannya.

Meskipun ia menampilkan karakter pesimis, kurang semangat untuk banyak hal, ia masih, jauh di dalam hatinya menghormati Raja sebelumnya, Mikoto Suoh, seperti katanya namanya dengan sebutan kehormatan, yang ia jarang menggunakan dengan orang lain. Namun, diketahui di Side: RED dan salah satu cerita pendek yang ia juga cukup takut dan terintimidasi oleh Mikoto. Ketakutan ini jelas jelas ketika Mikoto pecah dari Scepter 4 Jail. Fushimi mengangkat pedang, tapi tidak bisa menggunakannya melawan mantan raja dan malah gemetar memikirkan menghadap kepala Mikoto pada.

Bahkan dengan klan yang berbeda dan jalan yang berbeda dalam hidup, dia masih belum benar-benar menyerah pada sahabatnya Yata Misaki. Istirahat dalam hubungan mereka bangkit dari Yata beralih fokus utama perhatian dari Fushimi ke Red Raja ketika mereka bergabung HOMRA. Sebagai Yata tumbuh lebih dekat dengan anggota HOMRA lainnya, ia dan Fushimi renggang, yang mengarah Fushimi merasa cemburu dan benci tempat HOMRA dalam kehidupan Yata itu. Disebut Dalam Drama Radio 'Room Izumo ini' ia menunjukkan bahwa jika ia telah berada di tempat Yata, ia akan mengikuti sahabatnya untuk tongkat 4. Banyak mengejek nya Yata dalam seri adalah upaya kekanak-kanakan untuk mendapatkan kembali perhatian Yata itu. Dia tidak bisa mentolerir memudar ke latar belakang kehidupan Yata dan lebih suka memiliki perhatian negatif diberikan musuh daripada tidak sama sekali.

Kekuatan dan Kemampuan
- Red & Blue Aura: Fushimi memiliki kedua biru dan merah Aura. Setelah bergabung Jungle, ia sekarang memiliki Hijau Aura.

- Pedang: Fushimi memiliki keterampilan yang baik dalam ilmu pedang.

- Pisau-lempar: Fushimi tampaknya juga dapat membuang pisau nya cukup akurat.

- Angkatan Bidang: Fushimi mampu menciptakan medan gaya dengan mengirimkan nya Biru Aura ke lempar pisau dan melemparkan mereka di di depannya mana Aura di setiap pisau akan bergabung bersama membentuk penghalang medan gaya. Penghalang ini cukup kuat untuk menahan sebentar Mikoto Aura ledakan. [11] (yang tidak disebutkan namanya)

- Pemrograman / Komputer: Fushimi terbukti sangat terampil ketika ia dihadapkan dengan sesuatu teknologi. Dia adalah seorang pemain top di sebuah game aplikasi yang disebut JCube dan hampir berhasil hack ke dalam hutan << >> app, tapi gagal. Pada Ashinaka ia bisa mendapatkan informasi tentang siswa tenang dengan cepat ketika akan mengambil lebih lama untuk orang lain di klannya.

Equipment
- Pleiades (昴, Subaru): [2] Untuk menyelaraskan anggota dari tongkat 4, Fushimi memiliki pedang, yang ia gunakan untuk pertempuran. (dahulu)

- Melemparkan pisau: Bahkan ketika ia masih muda Fushimi membawa setidaknya enam melempar pisau, yang menyembunyikan di bawah lengan dan saku. Dia melempar mereka dengan cukup presisi besar untuk mencapai target dan dapat flip mereka di sekitar jari-jarinya dengan sangat mudah. Alasan Munakata ingin Fushimi menjadi bagian dari klan itu karena ia adalah "tersembunyi pengguna senjata".

Fakta
- Jika Fushimi harus menyebutkan hobi, itu akan pemrograman.
- Dalam jajak pendapat popularitas karakter, ia menduduki peringkat pertama.
- Fushimi cenderung membenci semua jenis sayuran, yaitu Bambu menembak di babi manis dan asam, lada hijau dari paprika hijau boneka dll sebagaimana terungkap dalam beberapa K drama radio.
- Fushimi sangat baik di kartu, seperti yang ditunjukkan dalam cd drama di mana dia melakukan trik kartu untuk Munakata dan berhasil membingungkan dia. Juga di K Gakuen drama cd [Panas] ketika Shiro menyarankan mereka bermain poker Yata menolak, mengatakan ketika ia bermain poker dengan Fushimi ia yakin Fushimi telah ditipu.
- Dia tampaknya tidak memiliki kesulitan menangani bug di Days Of Blue, ia hanya mencomot laba-laba dari web sebelum pengaturan itu bebas dengan melemparkannya keluar jendela. Dia juga tampaknya memiliki pengetahuan yang baik tentang serangga, karena ia mampu mengidentifikasi laba-laba Awashima takut tidak berbahaya dan salah satu yang ia ditikam sebagai beracun. 
- Di Lost World Kecil, ia juga dikoreksi Yata ini sedikit saudara Minoru bahwa kumbang ia tertangkap bukan kumbang Hercules hanya dengan melihat itu. Ini bisa berasal dari ketika ia masih kecil dan melakukan sebuah proyek penelitian tentang semut (di Lost World Kecil).
- Kusanagi diharapkan Fushimi menjadi penggantinya setelah ia pensiun dari HOMRA, menjadi pikiran yang tenang untuk Yata dan Kamamoto, tapi ia sungguh-sungguh marah ketika Fushimi bergabung blues sebagai gantinya.

Biodata
Nama Lengkap : Fushimi Saruhiko
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Manusia
Umur : 19 tahun (K-Project)
           20 tahun (K-Return)
Tanggal Lahir : 7 September 1993
Zodiak : Scorpio
Tinggi Badan : 178cm
Warna Mata : Biru
Warna Rambut : Hitam
Golongan Darah : AB
Afiliasi : Tidak Ada
Afiliasi Sebelumnya : 1. HOMRA
                                2. Scepter 4
                                3. Jungle
Status : Hidup
Keluarga :Kisa Fushimi (mother) 
               Niki Fushimi (father) † 
               Aya Oogai (second cousin)






Previous
Next Post »
0 Komentar