Profile Nora

Nora (野 良), juga dikenal sebagai The Stray, mantan Shinki dari Yato dan juga Rabo. Dia memiliki beberapa pemilik, satu terutama adalah Ebisu, dan nama-nama meskipun ia terlihat bekerja untuk Yato dan "Bapa" yang paling sering.

Karakteristik
Nora terlihat seperti seorang gadis muda dengan rambut hitam pendek dan sepasang mata merah anggur. Dia mengenakan kimono putih dengan merah di bawah lapisan, dan selempang merah dan hitam bergaris. Kimononya dikenakan sisi kanan atas, menunjukkan bahwa dia sudah mati sebagai manusia. Dia juga memakai sepasang sandal jerami dengan kaus kaki split-kaki putih, sepasang sarung tangan putih kecil yang terbuat dari kain, dan Hitaikakushi. Kadang-kadang dia terlihat memegang atau memakai, topeng berwajah putih dengan mata besar digambar di it.She adalah salah satu karakter terpendek dalam seri, berdiri di 154 cm, namun memiliki tipis, bingkai elegan.

Fitur nya menonjol adalah karakter Kanji Jepang dicantumkan seluruh tubuhnya; fitur umum untuk semua Strays.


Kepribadian
Nora, pada awalnya datang dari sebagai sangat lembut dan baik. Dia tampaknya sangat peduli untuk Yato, dan terus mendorong dia untuk menggunakan nya. Kemudian, ia mengungkapkan bagaimana memanipulasi dan jahat dia. Dia mencoba untuk membunuh Yukine, serta mengejek dia karena fakta bahwa ia tidak murni tetapi juga karena dia ingin Yato menggunakan nya. Dia juga mencoba untuk membunuh Hiyori karena seberapa dekat dia telah mendapat untuk Yato dan percaya yang ia telah melunak dia

Dia ditampilkan untuk menunjukkan minat pada apa pun dengan keindahan, seperti yang ditunjukkan saat ia mengomentari mata Yukine ini.


Nama Lain
Sebagai sebuah Stray, Nora memiliki beberapa pemilik dan dengan demikian, beberapa nama. Dia juga mengambil bentuk yang berbeda ketika master yang berbeda memanggil dia.

Nama Lain Nora
Nora menunjukkan berbagai nama:
   
- Sebagai "Ayah" Shinki, namanya adalah Mizuchi (螭, yang berarti "kejam"), nama senjatanya adalah Chiki (螭 器). Bentuk Senjatanya adalah shakujō a. Nama ini juga hanya muncul di manga.
    -
Sebagai Shinki Yato ini, namanya adalah Hiiro (緋, yang berarti "merah") dan nama senjatanya adalah Hiki (緋 器). Dia menjadi pedang air mengubah dengan gagang kayu. Yato hanya panggilan Hiiro ketika mereka bekerja bersama, dan menyebut Nora ketika mereka tidak. Dalam anime, Yato pernah disebut Hiiro dan bentuk senjatanya hanya ditampilkan dalam kilas balik sebagai pedang dengan gagang kayu, tapi Rabo disebut Hiiro dia sekali di akhir Episode 7.
   
- Sebagai Shinki Ebisu ini, namanya adalah Tsutsu (筒, yang berarti "senjata laras"), nama manusia nya Tsutsumi (筒 弥) dan nama senjatanya adalah Touki (筒 器). Dia menjadi pistol. Nama ini hanya muncul di manga.
    -
Sebagai Shinki Takemikazuchi ini, namanya adalah Eyami (疫, yang berarti "wabah"). Informasi lebih lanjut mengenai bentuk Nora yang belum terungkap.
   
- Sebagai Shinki Rabo ini, namanya adalah Furu (零, yang berarti "nol"), nama manusia nya Furuhime (零 姫) dan nama senjatanya adalah Reiki (零 器). Bentuk Senjatanya adalah pedang samurai dengan gagang merah dekoratif dan sarung. Nama ini hanya muncul di anime.
    -
Selain nama-nama di atas, karakter Kanji yang bisa diakui (atau dekat dengan yang ditampilkan dalam manga) yang 臣 (tomi / SHIN, yang berarti "punggawa"), 規 (nori / KI, yang berarti "standar"), 介 (yuki / KAI, yang berarti "kerang"), 合 (suatu / GOU, yang berarti "bergabung"), dan 杞 (Yagi / kou, yang berarti "willow").
 
 


Kemampuan
Sebagai sebuah Shinki, Nora dikenal memiliki berbagai keterampilan dan kemampuan khusus:

    
Air-transformasi (manga) / serangan berbasis air (anime)
        
Ini adalah kemampuan khusus hanya dapat dicapai sebagai senjata Yato ini Hiki. Dia mampu mengubah pisau ke dalam air untuk menjadi Yato ini perisai atau dampak absorber, atau percikan beberapa di wajah Yato ketika dibutuhkan. Kemampuan ini ditampilkan dalam manga berkali-kali selama misi untuk menyelamatkan Ebisu di dunia bawah. Dalam anime Namun, kemampuan ini bergeser dari Hiiro / Hiki untuk senjata Rabo ini Furuhime / Reiki, dan berubah dari pisau air mengubah serangan berbasis air. Isyarat umum untuk penampilannya adalah suara tetesan air.

    
Berubah bentuk
        
Ini adalah kemampuan khusus hanya dicapai sebagai Stray. Ketika nama dia disebut, Nora dapat mengubah bentuk senjatanya dari satu ke lain dan menggeser posisinya dari satu pemilik yang lain, asalkan pemilik nya di dekatnya. Kemampuan ini ditunjukkan dalam Bab 32 selama pertarungan antara Yato dan Ebisu.

    
Batas
        
Ini adalah keterampilan dasar Shinki a. Dalam episode 5 dari anime, Yato tersirat bahwa Nora bisa menggunakan Boundary, meskipun Boundary nya tidak sekuat Yukine ini. Dia hanya bisa menggunakan skill ini dalam bentuk manusia. Keterampilan ini namun belum terlihat di manga, dan tidak pernah ditampilkan di anime.

    
Pengekangan
        
Dalam manga Nora belum menggunakan skill ini, tapi di anime dia menggunakannya di episode 6 untuk menghentikan Kinki dari menggigit Yato. Dia hanya bisa menggunakan skill ini dalam bentuk manusia.

    
Mengendalikan hantu
        
Dia adalah salah satu dari beberapa entitas yang mampu mengendalikan hantu bertopeng. Dia menggunakan hantu seperti serigala-bertopeng menyerang Hiyori dalam bab 9 dari manga, dan episode 10 di anime. Dalam bab 27 dari manga, dia juga menggunakan ini hantu bertopeng menculik Yato. Dia menggunakan keterampilan ini dalam bentuk manusia.

    
Zan / membelah
        
Kemampuan ini hanya dapat dicapai sebagai senjata Yato ini Hiki. Ketika Yato menggunakan Zan, dia mampu memotong apa saja dan segalanya. Keterampilan ini hanya digunakan dalam manga dan ditampilkan dalam anime sebagai kilas balik, meskipun tidak pernah bernama. Dalam anime, diketahui bahwa dia juga bisa melakukan hal yang sama sebagai senjata Rabo ini Reiki, meskipun keterampilan itu tidak pernah disebutkan. Meskipun demikian diketahui apakah dia mampu melakukan keterampilan lainnya Yato ini, Zetsu / Sunder.

    
Fragmentasi memori
        
Nora dipandang memiliki kemampuan untuk mengambil kenangan rakyat dan morph ke dalam bentuk permata-seperti fragmen kecil. Kemampuan ini hanya ditampilkan dalam anime di episode 10. Dia menggunakan kemampuan ini dalam bentuk manusia.
 


Hubungan
Sebagai Stray menjijikkan, hubungan Nora dengan banyak karakter diisi dengan ketidakpercayaan dan kebencian.

    
Yato: Seorang guru Nora mainan dengan Sebagai salah satu pengguna lama, dia gemar terhadap Yato dan sering berusaha untuk kesempatan untuk Yato menggunakan lagi. Setiap kali Yato tahu  Nora, dia sering mengganggu dirinya dan emosinya, mengejeknya sehingga ia kembali padanya. Dia merasa senang setiap kali Yato kembali ke menggunakan sementara mengabaikan perasaannya.

    
Rabo (anime saja): Salah satu master Nora. Karena mereka memiliki tujuan bersama, yaitu untuk memaksa Yato untuk kembali ke kehidupan lamanya, dia memberikan semua informasi Rabo kebutuhan sehingga mereka dapat menyeret Yato kembali ke dunia pembunuhan.

    
"Bapa": master nya benar. Nora mengatakan kepada Yato berkali-kali bahwa ia hanya mendengarkan perintah Ayah.

    
Kugaha: Sebuah sesama kawan. Kugaha adalah Stray seperti Nora, dan dia sering membantu dia mencapai rencana jahatnya.

    
Yukine: Seorang musuh. Seperti Yukine dekat Yato, Nora digunakan untuk mengejek Yukine menyakiti Yato. Setelah Yukine menjalani pemurnian, Nora tampaknya tidak lagi tertarik padanya. Dalam bab terakhir Nora telah sekali lagi telah mengejek Yukine tapi sekarang sedang balas ketika diingatkan bahwa Yato membebaskannya dari namanya yang menerobos masuk ke dalam pertarungan antara mereka sampai terganggu oleh "Bapa".

    
Hiyori: Sebuah musuh yang tangguh. Seperti Hiyori dekat Yato, Nora mencoba untuk menyerang dia menggunakan hantu bertopeng. Bahkan setelah usahanya gagal, Nora tidak menyerah pada memecah ikatan antara Hiyori dan Yato karena dia, Hiyori adalah "pengaruh buruk" untuk Yato.
 


Latar Belakang
Nora memiliki hubungan lama dengan Yato, setelah bertemu tak lama setelah Yato diciptakan. Ayah memperkenalkan mereka, tapi tidak jelas di mana dia benar-benar berasal dari. Dalam bab 47, Sakura mengambil pemberitahuan dari nama 'Mizuchi' di punggungnya. Ini berarti bahwa sebelum menjadi Shinki Yato, ia bekerja untuk "Bapa" (lihat di bawah). Namun demikian, dia dan Yato telah membunuh orang dan Shinki bersama-sama. Namanya ketika ia menjadi Shinki Yato adalah Hiiro / Hiki.

Sama seperti terungkap bahwa Nora terlibat dengan Bapa (父 様, totosama), itu juga mencatat bahwa Yato juga terkait dengan entitas ini. Sampai sekarang sejarah sebagai manusia tetap tidak diketahui.

Sebelum dimulainya seri, Nora telah bekerja untuk dewa-dewa lain karena Yato belum memanggil dirinya.


Fakta
- Hal ini sekali diasumsikan bahwa judul Noragami disebut statusnya sebagai Stray; meskipun sebenarnya disebut Yato dan kehidupan liar seperti sebagai dewa yang kurang dikenal.
- Sebenarnya, nora bukan nama. Setiap Shinki dengan lebih dari satu nama (akibatnya, lebih dari satu master) adalah nora a. Yato menggunakan istilah "Nora" untuk merujuk kepada adiknya untuk menghindari memanggil nama dia telah memberikan jalan kembali di masa kecil mereka (Hiiro).
- Karakter untuk nama Eyami () - nama Nora sebagai Shinki Takemikazuchi ini - dapat dilihat pada lengan kirinya sedini penampilan pertamanya di seri.
- Karena menjadi liar - sebuah Shinki yang dianggap tidak terhormat untuk dewa untuk memiliki - Nora "pemilik" tidak memberinya senyawa diberikan nama untuk memasukkan dia di masing "klan Shinki" mereka.
- Pengecualian untuk ini adalah Ebisu, yang meliputi Nora dalam bukunya "-mi" () clan sebagai Tsutsumi, kemungkinan besar karena fakta bahwa ia melihat penggunaan piatu sebagai praktek yang dapat diterima dan memiliki beberapa dari mereka.
 
 


Biodata
Nama : Nora
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : Tidak Diketahui
Status : Hidup
Ras : Shinki
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Ungu Kelam
Seiyuu Jepang : Rie Kugimiya
Seiyuu Inggris : Lauren Landa

  

Previous
Next Post »
0 Komentar