Profile Bishamonten


Bishamonten (毘 沙門 天), juga dikenal sebagai Vaisravana, adalah salah satu dewa perang paling mematikan. Dia memegang dendam keras terhadap Yato. Nya paling umum dikenal Shinki adalah Kazuma, tapi dia memiliki 8 dikenal tempur Shinki siap secara total. Dia memiliki tentara yang sesungguhnya dari orang-orang yang lebih berguna juga yang bekerja di pelipisnya juga.

Karakteristik
Vaisravana adalah pucat, wanita cantik, ramping muncul untuk menjadi berusia awal dua puluhan. Dia memiliki rambut panjang pirang pucat tumbuh tumitnya dan mata ungu cerah. Dia berdiri di 171cm (5'7 ") tinggi pakaian normalnya, ketika dalam pertempuran, terdiri dari:. Rok pendek abu-abu dan jaket abu-abu, lebih bra hitamnya, topi hitam, ikat pinggang dan senjata sarung, dan sepatu bot panjang, semua yang Shinki nya. Dia juga terlihat mengenakan anting-anting bunga sakura berbentuk (Kazuma dalam bentuk Shinki nya).

Ketika tidak dalam pertempuran, ia mengenakan apalagi mengungkapkan, semua hitam ala militer pakaian, yang terdiri dari jas hujan dengan garis-garis merah, (Salah satu di atas satu sama bahu, dua di pinggul kanan, satu di pinggul kiri, satu di setiap akhir lengan.), blus putih di bawahnya, celana hitam, sepatu bot, dan dasi hitam. Dia juga ditampilkan memegang tongkat.

Kepribadian
Bishamonten terbukti memiliki kepribadian yang peduli, karena ini dia memiliki banyak Shinki, karena ia tidak mampu untuk meninggalkan semangat yang sedang dikejar oleh hantu. Hal ini karena dia percaya bahwa sebagai Tuhan dia telah gagal sekali untuk menyelamatkan kehidupan mereka dan bahwa dia tidak ingin gagal lagi. Karena kematian Shinki, dia memutuskan untuk lebih jauh dari Shinki dan mencoba untuk menunjukkan dirinya sebagai yang kuat sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang dia, meskipun ini hanya disebabkan Shinki dia menjadi tidak aman dan kesepian. Karena ini dan banyaknya Shinki dia, dia juga bertahan banyak rasa sakit dan penyakit. Bishamonten juga ditampilkan sebagai dewa belum keras yang kuat, dan bertekad membalas dendam karena Yato membunuh shinkis nya. Hal ini menyebabkan dia menjadi sembrono dan tanpa ampun, karena dia bahkan bersedia untuk membunuh siapa pun yang terkait dengan Yato, seperti yang ditunjukkan saat ia dibunuh Yukine hanya karena ia Shinki Yato tanpa penyesalan. Akhirnya dia melepaskan dendam melawan Yato tapi masih tetap pada istilah berbatu dengan dia. Dia peduli untuk sekutu dan teman-teman yang apa dipicu dendam awal melawan Yato, dan dia akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk melindungi dan membantu mereka seperti yang ditunjukkan melalui dirinya mencoba menyelamatkan Ebisu dan meminta maaf kepada reinkarnasi karena gagal dan mencoba untuk menghibur Tsuguha saat dia terjebak di masa lalu dan akhirnya berubah menjadi ayakashi. Sebagai Tuhan perang, dia tangguh dan kekerasan. Ini juga dapat berkontribusi untuk marah pendek saat ia tidak di atas memukul orang-orang yang mengganggu dia terutama Yato (dan beberapa kali Kazuma). Dia bangga Shinki, tapi telah menunjukkan kebanggaan tertentu dalam Kazuma seperti yang ditunjukkan saat ia masuk ke sebuah argumen dengan Yato lebih yang Shinki akan menang. Dia memiliki rasa keadilan dan tidak selalu suka bagaimana langit aturan dan menangani masalah. Dia juga orang yang cukup ramah dan biasanya formal untuk orang meskipun marah yang pendek. Meskipun menjadi salah satu dari Tujuh Dewa Fortune dan karena itu dapat bereinkarnasi setelah mati, ia menolak untuk mati saat ia menghargai hidupnya dan saat diri individu dan tidak ingin diganti.
Moralitas nya kadang-kadang dapat mendengar pertanyaan seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa meskipun dendam dia menjadi karena Yato tewas Shinki nya yang ia menyatakan sebagai keluarga dia bersedia untuk membunuh siapa saja yang terkait dengan Yato termasuk nya Shinki Yukine (yang dia lakukan tanpa penyesalan sampai ia berubah menjadi regalia diberkati) dan bahkan Hiyori. Ketika dia sedang suram karena rencana Kuguha melawan, dia terus menyalahkan Yato dan tidak akan melepaskan Shinki nya meskipun blighting mereka semua, keras kepala bersikeras itu adalah kesalahan Yato dan menyatakan semuanya akan berakhir jika dia meninggal yang terganggu bahkan Shinki sendiri yang tahu situasi itu keluar dari tangan. Juga, setelah Tsuguha terpana oleh dukun dan menderita mendapatkan kembali kenangan dan sedang berubah menjadi ayakashi, ia mencari bantuan dari kapal hafuri disegel yang milik Allah yang memberontak terhadap surga dan dibunuh agar dia bisa menggunakannya hafuri terhadap dukun bukan sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa sementara ia tidak akan menggunakan Shinki sendiri untuk melawan, dia tidak di atas menggunakan orang lain. Kesetiaannya ke Surga juga di pertanyaan seperti yang ditunjukkan pada bab 24 dan 37 sejak pemusnahan klan Shinki nya tampak buruk baginya di mata mereka dan dia marah dan memberontak terhadap mereka setelah mereka membunuh Ebisu. Pada bab 59, ia telah resmi menyatakan perang melawan surga dia berjanji dia baru regalia diberkati Nana yang dalam pertukaran untuk bantuan dia akan memberikan kepalanya surga di piring.

Hubungan
1. Kazuma
Kazuma adalah yang terakhir dari generasi sebelumnya Vaisravana tentang Shinki. Sebagai hasilnya, mereka telah berada di sisi satu sama lain untuk waktu yang lama, dan sahabat dekat. Vaisravana peduli sangat untuk Kazuma. Dia memandang dirinya bukan sebagai bawahan, tapi sebagai kawan dan teman, menghargai pendapatnya dan mendengarkan nasihatnya. Dia sangat percaya kepadanya.
Namun, pada menemukan bahwa Kazuma dibantu Yato di Upacara Pemurnian, dia menyatakan bahwa ia telah mengkhianati dirinya. Namun, ketika diberi kesempatan untuk mengucilkan dia, dia hestiated, bukannya memilih untuk pengasingan dirinya. Meskipun dia menyatakan bahwa dia "bisa menjadi liar untuk semua [dia] peduli [d]", dia tampak bingung oleh pengkhianatannya.
Setelah belajar mengapa, dia memaafkan Kazuma dan membebaskannya dari pengasingan.
2. Yato
Dekade sebelumnya, Yato membantai hampir semua Vaisravana ini Shinki, (meskipun, tanpa sepengetahuan dia, itu permintaan Kazuma, seperti saudara-saudaranya telah menjadi korup dan menginfeksi tuan mereka dengan Blight). Ini akan menelurkan dendam seumur hidup ke arahnya.
Vaisravana membenci Yato. Dia telah menghabiskan puluhan tahun memburunya, yang ingin mengakhiri dia dan siapa pun yang kebetulan berkenalan dengan dia. Kebencian nya dia mendorong dirinya untuk menjadi ceroboh dan ruam.
Ketika dia tahu bahwa Kazuma adalah orang yang meminta Yato untuk membunuh klan ma dari Shinki untuk meringankan Bishamonten sakit dan hawar, dia memutuskan untuk melepaskan dendam melawan Yato. Kedua masih memiliki hubungan berbatu dan pertukaran barbs dan pukulan dengan satu sama lain, tetapi mereka juga lebih sipil dengan satu sama lain dan bekerja sama, seperti ketika mereka mencoba untuk menyelamatkan Ebisu.
3. Kofuku
Vaisravana ditunjukkan untuk menghormati Kofuku, dan terlihat bahwa mereka telah mengenal satu sama lain untuk beberapa waktu. Sementara Vaisravana menerima intervensi Kofuku di dan pertempuran Yato ini, dan meskipun peringatan Kofuku, ia masih bertahan bahwa ia akan menghancurkan Yato, ketika diberi kesem
patan.

Shinki 
- Bishamon memiliki total 9 tempur dikenal Shinki, masing-masing dengan kepribadian khas mereka sendiri dan bentuk senjata.

    
藍 巴 AIHA - Mentransformasi menjadi baju Medieval pelat baja Eropa dibangun di sekitar gaun. Bertindak sebagai pertahanan.
    
秋 巴 Akiha - Mentransformasi menjadi belati. Bertindak sebagai kekuatan menyerang.
    
刈 巴 Karuha / 刈 器 Gaiki - Mentransformasi menjadi pistol. Bertindak sebagai kekuatan menyerang.
    
数 巴 Kazuha / 数 器 Suuki - Mentransformasi menjadi pistol kaliber .45, berdasarkan Amerika dibuat m1911a1. Bertindak sebagai kekuatan menyerang.
    
兆 麻 Kazuma / 兆 器 Chouki - Mentransformasi menjadi sebuah anting-anting. - Bertindak sebagai pedoman sasaran, dan power control.
    
紝 巴 Kinuha - Mentransformasi menjadi tip-cambuk. Bertindak sebagai kekuatan menyerang dan menahan diri.
    
囷 巴 Kuraha / 囷 器 Kinki - Mentransformasi menjadi Lion. Bertindak sebagai metode transportasi cepat dan menyerang kekuatan.
    
紹 巴 Tsuguha (almarhum) - Mengubah ke dalam pertempuran seluruh nya pakai: topi, mantel pendek, bra hitam, rok lipit pendek, celana hitam. Bertindak sebagai pertahanan.
    
靫 巴 Yugiha - Mentransformasi menjadi pedang besar dihiasi dengan motif abstrak. Bertindak sebagai kekuatan menyerang.

- Shinki Tambahan
Nana
- Bishamon saat menggunakan Shikki

    
嶺 巴 Mineha / 嶺 器 Ryouki - Mentransformasi menjadi cermin persegi panjang kecil dengan permukaan retak.
    
陸 巴 Kugaha / 陸 器 Rokki (dirilis) - Berubah menjadi satu set timbangan keseimbangan.
    
瑠 巴 Ryuuha / 瑠 器 Ruki (Hidup) - Mengubah ke tongkat dengan pisau tersembunyi dihiasi dengan pegangan sepotong berbentuk ksatria catur.
    
文 巴 Fumiha (status tidak jelas)
    
雛 巴 Hinaha1 (status tidak jelas)
    
鈴 巴 Suzuha (almarhum)
    
詢 麻 Touma (dirilis, status tidak jelas) - Berubah menjadi tutup panci.
        
1 nama yang belum dikonfirmasi
    
七 Nana / 七 器 Shikki - Mentransformasi menjadi satu set pakaian, masker dan senjata. Bertindak sebagai pertahanan dan sebagai pelanggaran. Hal ini belum terungkap cuaca Bishamon telah memberinya nama keluarga -ha.
 
 

Latar Belakang
Tahun sebelumnya, Vaisravana memiliki banyak Shinki. Namun, karena jumlah mereka, ia tidak menyaksikan secara efektif atas mereka, dan mereka menjadi korup. Tanpa sepengetahuan dia, salah satu nya beberapa murni Shinki, Kazuma, meminta agar Yato membantai semua bawahannya yang korup nya. Yato, mengindahkan permintaan ini, melakukannya, dan Vaisravana bersumpah membalas dendam terhadap dirinya.
Dalam debutnya, Vaisravana terlihat sedang berdiskusi dengan Yato Kazuma. Kemudian, ia muncul, tiba-tiba, di jalan, di mana Yato, Yukine, dan Hiyori bercakap-cakap. Vaisravana kemudian serangan Yato, yang counter dengan Sekki, mengiris nya Shinki, Kinuha dan Kuraha. Dia kemudian dipaksa untuk mundur dengan Yukine. Dia kemudian mencari dia, menggunakan Kazuma, dan mengikuti dia ke hutan, di mana ia bersembunyi. Dia menggunakan cambuk nya, Kinuha, untuk menyerang dia, mengiris bawah bagian pohon. Ketika Yato komentar pada ketidakadilan tindakannya, bahwa ia akan membahayakan nyawa tak berdosa demi balas dendam, dia menjawab bahwa kejahatan yang lebih rendah dapat diabaikan demi menghancurkan kejahatan yang lebih besar.
Namun, sebelum Vaisravana dapat melanjutkan serangan nya, Kofuku muncul, membuka sebuah Vent dengan Daikoku. Vaisravana hendak mengejar untuk Yato, ketika Kazuma mengatakan bahwa, meskipun ia mungkin bersedia untuk mengejar Yato tidak peduli apa biaya, ia tidak akan membiarkan dirinya untuk risiko bahaya lebih lanjut untuk Shinki nya. Vaisravana, dihukum, retret, tapi tidak tanpa peringatan.
Dia kemudian mengunjungi Kofuku, bertanya tentang intervensi yang terakhir dalam pertempuran. Kofuku mengatakan Vaisravana bahwa, jika sesuatu terjadi ke Yato, dia harus siap untuk "banyak Gloom". Vaisravana terkejut oleh ini dan berangkat.
Dia terlihat beberapa kali mandi, dan kemudian minum obat yang diberikan kepada Kugaha nya, untuk Blight tumbuh nya. Hal ini terlihat bahwa Vaisravana memiliki kebiasaan mengambil di jiwa yang hilang, membuat mereka Shinki nya. Namun, memiliki begitu banyak Shinki memakai pada dirinya, dan itu membuat sulit baginya untuk merawat mereka semua. Akibatnya, banyak dari bawahannya terlihat merasa diabaikan atau tidak dicintai; tetapi, mereka mencoba untuk menempatkan di depan berani untuk beban majikan mereka lebih rendah.
Kemudian, setelah menyadari kematian Suzuha, Vaisravana adalah bingung dengan hilangnya salah satu Shinki nya.
Vaisravana kemudian terlihat mengambil lebih obat yang diberikan kepadanya oleh Kugaha. Dia menyebutkan hilangnya singkat Kazuma beberapa waktu lalu, dan memberikan suara kepada rumor bahwa yang terakhir adalah di Yato ini Pemurnian Upacara. Vaisravana, dengan iman, tertawa dan menjawab bahwa tuduhan tersebut adalah "konyol".
Setelah penemuan kematian Suzuha ini, Yukine, kenalannya, berikut Kazuma ke kuil Vaisravana ini. Ketika ia melihat bahwa Yato ini Shinki adalah di rumahnya, dia sangat marah. Dia bahkan lebih terganggu melihat Kazuma bercakap-cakap dengan dia. Dia menuntut jawaban dari Kazuma, meminta dia jika rumor keterlibatannya dengan Yato ini Pemurnian Upacara adalah benar. Ketika Kazuma mengaku bahwa mereka adalah, dia bingung. Dia menuduhnya mengkhianati dia, yang Kazuma counter bahwa Yato adalah "dermawan" mereka. Vaisravana, marah, mencoba untuk menembak Yukine dengan Karuha; Namun, Kazuma menggambar Batas antara mereka dan Vaisravana. Vaisravana, terguncang, mempersiapkan untuk mengucilkan Kazuma; Namun, dia ragu-ragu, bukannya memilih untuk pengasingan Kazuma, mengatakan kepadanya bahwa dia "bisa menjadi Stray untuk semua dia peduli". Dia kemudian berangkat, dilanda bahwa Kazuma, diberkati Shinki dia, telah mengkhianatinya.

Kemampuan
Vaisravana adalah yang paling kuat dari para dewa pertempuran, bahkan melampaui Yato dalam kekuatan dan reputasi. Dia terkenal dan ditakuti di seluruh dunia. Yato telah menggambarkan dirinya sebagai "wanita serius menakutkan" dan "musuh yang berbahaya".

Dia terlihat menjadi terampil dengan kedua pedang dan pistol, mampu menembak Yato pada jarak dan pertempuran dengan dia dalam jarak dekat.
 
Fakta
- Bishamonten adalah referensi untuk dewa nyata yang diduga memiliki pertama berasal dari India. Bishamonten di dunia nyata adalah laki-laki dan sering dikenal sebagai dewa perang (武神), sama dengan Yato. Asal-usul pertama dia datang dari Kubera Hindu.   
- Namanya saat Vaisravana berasal dari kata Vizravas, yang berarti anak tuhan. Nama Bishamonten / Vaisravana sekarang banyak tersebar di Asia timur dari India ke China, dan berakhir di Jepang. Bishamonten adalah salah satu dari Tujuh Dewa Keberuntungan (七 福神), dari budaya Jepang (sebelumnya dari Hindu). Campuran budaya memperlihatkan hubungan yang kompleks antara budaya dan agama kuno. The Bishamonten menjadi contoh yang baik untuk campuran budaya karena Shinto (神道) Buddhisme (仏 教, बौद्धदर्शनम्) aspek.
-
Meskipun telah ada beberapa perdebatan mengenai apakah dia pedang-stick Shinki Ruki bahwa dia digunakan untuk membunuh ayakashi masih hidup, dipastikan dia masih hidup sebagai sama pedang-stick dapat dilihat secara singkat dalam bab 27 ketika Yukine pergi ke Bishamonten ke memberitahu bahwa ia dan Yato telah pindah ke langit, Bishamonten menarik keluar pedang-stick siap untuk menyerang Yato untuk menciumnya di piknik.
 
 
Biodata
Nama : Bishamonten
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : Tidak Diketahui
Status : Hidup
Julukan : Dewa Perang 
Warna Rambut : Kuning
Warna Mata : Ungu
Seiyuu Jepang ; Miyuki Sawashiro
Seiyuu Inggris : Elizabeth Maxwell
 
 
 

Previous
Next Post »
0 Komentar