Profile Iki Hiyori


Hiyori Iki (壱 岐 ひ よ り) adalah salah satu karakter utama dari seri Noragami. Setelah dia tertabrak bus sementara "menyimpan" Yato, dia memperoleh kemampuan proyeksi astral, secara efektif memungkinkan dia untuk "menjatuhkan tubuhnya" dan menjadi "Half-hantu" (半 妖 Hanyou). Meskipun ia berusaha untuk mengendalikan kemampuan ini, dia sering meninggalkan tubuhnya di belakang tanpa menyadarinya.

Karakteristik
Penampilannya adalah bahwa seorang gadis sekolah rata-rata. Dia sering terlihat mengenakan seragam sekolah tengahnya, yang terdiri dari kemeja lavender pelaut dan rok selutut. Dia mengubah pakaian pada kesempatan, kadang-kadang mengenakan mantel abu-abu lebih seragam dan mengenakan syal merah muda. Ketika dia berubah menjadi setengah-Ayakashi, ekor-seperti ungu "kabel" yang memiliki kemiripan yang kuat ke ekor kucing muncul dari punggung bawahnya. Tinggi badannya adalah 162cm (5'4 "). Ketika dia menjadi seorang siswa SMA dia sering terlihat mengenakan seragam SMA-nya, baik musim panas dan musim dingin versi, seluruh bab-bab selanjutnya dari manga.

Kepribadian
Hiyori adalah seorang gadis yang baik hati dengan rasa yang kuat benar dan salah. Hal ini terbukti ketika ia saksi Yukine uang penipuan belakang Yato ini yang secara terbuka bermasalah nya. Akhirnya, dia menghadapi dia bertanya apa yang ia lakukan dengan itu. Hiyori juga ditandai dengan loyalitas yang mendalam untuk mereka yang ia percaya dan kecenderungan untuk mengekspresikan emosinya. Ketika tubuh Yato ini adalah suram, dia tidak ragu-ragu untuk membawanya di punggungnya meskipun dia tahu bahwa hawar adalah menular.

Kemampuan
Hiyori tidak memiliki kemampuan dalam bentuk manusia, namun, ketika setengah-Ayakashi bentuk dia mengakuisisi meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan kelincahan. Dia terbukti mampu menahan sendiri dalam pertempuran melawan Frog Ayakashi, bagaimanapun, dia dikuasai oleh kerumunan yang lebih rendah Ayakashi di sebuah stasiun kereta api. Dia juga mendapatkan rasa yang sangat kuat dari bau dan mampu mengambil aroma dewa dari jarak jauh.

Hubungan
1. Yato
Hiyori dan Yato berbagi sangat erat dan kuat ikatan yang terus tumbuh di seluruh seri. Hubungan mereka dimulai sebagai salah satu murni bisnis yang berhubungan dengan Yato setelah berjanji untuk kembali Hiyori kembali ke keadaan normal. Namun, karena prioritas lain Yato pada saat itu, ia meletakkan permintaannya ditahan untuk jangka waktu yang panjang, sehingga Hiyori harus terus mengejar dia.
Keduanya sering terlihat menyelamatkan satu sama lain, satu atau lain cara. Hiyori cenderung untuk mengambil di kedua nada keibuan atau gelisah ketika di sekelilingnya, terus mengomel dan mengajar dia, sesekali beralih ke nada lembut ketika mencoba untuk mencapai hatinya pada hal-hal tertentu.
Bahkan setelah diberitahu untuk tidak pergi mencari Yato di Yomi, Hiyori pergi sendirian pula hanya untuk membawa dia kembali ke dunia permukaan. Dia juga orang yang memanggil nya "nyata" nama untuk menyelamatkannya dari Izanami.
Yato kemudian menemukan bahwa dalam rangka untuk mengubah Hiyori kembali normal, dia harus memutuskan hubungan dengan dia, tapi dia sangat ragu-ragu setelah menyadari pentingnya padanya. Ketika ia akhirnya memutuskan untuk memotong ikatan, setelah serangkaian peristiwa di mana Hiyori telah menghadapi bahaya akibat bergaul dengan dia, Yato terkejut mendengar respon ketika dia menolak untuk mengizinkan obligasi akan terputus karena dia ingin bersama dia.
Beberapa perasaan romantis telah dikembangkan antara keduanya. Hal ini ditunjukkan ketika Yato menggunakan nya "berharga" uang, bahwa ia menabung, membeli perlengkapan sehingga Hiyori dapat memulihkan kenangan yang hilang.
Dalam manga, terlihat bahwa Yato telah melakukan berbagai hal untuk menunjukkan kasih sayangnya untuk Hiyori, terutama setelah dia menolak untuk memutuskan hubungan mereka, dan bahkan lebih lagi ketika dia menyelamatkannya dari Izanami. Setelah perjalanan mereka ke Capyper Land, Yato telah mulai melakukan lebih konyol hal, seperti membeli nya bra sebagai suvenir, mengubah wallpaper telepon untuk foto dirinya, dan bertanya tentang anak laki-laki dia berkenalan dengan (sambil memegang Sekki di tangannya dan mengatakan bahwa "itu hanya repellant"). Meskipun tindakan ini sering menakut-nakuti Hiyori, ia menghargai mereka, bahkan memerah di tindakannya.
Selama kunjungan mereka ke Surga, Yato memotong semua plak yang terhubung ke Hiyori selama perjodohan karena cemburu. Hiyori terlihat memerah ketika Kofuku bergabung plak dia dengan plak Yato dan kemudian ketika dia sedang berpikir tentang hal itu.
2. Yukine
Hiyori berpikir tentang Yukine sebagai teman dekat, dan adik. Ketika ia mendengar tentang Yato membunuh Shinki, dia khawatir tentang Yukine yang terlihat ketika ia memintanya untuk menemaninya di rumahnya karena percaya bahwa Yato tidak mampu menjaga Yukine. Dia juga sangat peduli untuk Yukine, terutama ketika ia mengatakan ia ingin belajar, yang ia mendorong dan memberinya semua buku sekolah lamanya.
 
 
 

Fakta
- Sebuah kesalahan umum orang membuat adalah bahwa Mutsumi dan Hiyori Iki adalah orang yang sama. Mutsumi adalah karakter satu kali yang diintimidasi oleh dia
Lagu karakternya adalah Mitai Sekai. 

Biodata
Nama : Iki Hiyori
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : 15-16 tahun
Ras : Setengah Manusia Setengah Siluman
Rambut : Kecoklatan
Mata : Merah Muda
Status : Hidup
Seiyuu : Maaya Uchida

 

Previous
Next Post »
0 Komentar