Profile Yukine

Yukine (雪 音) (menyala "suara salju") adalah Yato hanya Shinki. Ketika nama Sekki disebut, ia berubah menjadi katana perak, pegangan dari yang longgar dibungkus perban. Setelah menjadi Vessel Hafuri (Berbahagialah Regalia), bentuk Shinki barunya adalah bahwa dua katanas kembar, lebih pendek daripada yang asli, namun dengan desain yang sama.

Karakteristik
Yukine (雪 音) (menyala "suara salju") adalah Yato hanya Shinki. Ketika nama Sekki disebut, ia berubah menjadi katana perak, pegangan dari yang longgar dibungkus perban. Setelah menjadi Vessel Hafuri (Berbahagialah Regalia), bentuk Shinki barunya adalah bahwa dua katanas kembar, lebih pendek daripada yang asli, namun dengan desain yang sama. Dalam bentuk manusia Yukine muncul sebagai remaja muda dengan pendek, rambut pirang berantakan. Dalam anime, matanya akan ditampilkan menjadi warna kemerahan-oranye, tapi di pewarnaan manga resmi mereka adalah kuning-kuning. Dia lebih pendek dari kedua Yato dan Hiyori di hanya 155 cm. Setelah pemanggilan pertamanya, Yukine memakai jubah putih sederhana, menyerupai shinishozoku Jepang. Dia kemudian digambarkan dengan hoodie biru, celana jeans abu-abu longgar, dan topi rajut teal. Dalam Episode 05 dari anime, ia mengubah pakaiannya untuk T-shirt putih, celana jeans biru gelap, dan selutut jaket hijau dengan tudung bulu-berbingkai.

Kepribadian
Yukine pertama digambarkan sebagai sedikit dingin dan kejam. Dia jelas marah dan kesal pada kenyataan bahwa ia meninggal, dan menjadi senjata Yato ini, mengeluh tentang tinggal dengan seseorang seperti dia. Sebagai hasil dari ini dan fakta bahwa orang tidak dapat melihat dengan baik, Yukine mengambil keuntungan dari ini dan orang lain, mencuri uang, pakaian, dan bahkan mengkhianati Hiyori. Yukine meskipun tampaknya merasa cemburu atas orang lain yang hidup, marah tentang fakta bahwa ia sudah mati dan tidak dapat membuat teman-teman dan belajar apa yang siswa lain lakukan. Dia juga rupanya takut gelap. Ketika Yato dipaksa untuk menghukum Yukine, Yukine mengaku semua dosa-dosanya dan meminta maaf dengan tulus, dan lolos godaan yang menyakitkan Yato sebagai Shinki nya. Yukine adalah terlihat lebih optimis setelah hukumannya, berteman Hiyori lebih dan meminta untuk belajar apa yang dia lakukan di sekolah. Yukine juga lebih rajin dalam pekerjaannya sebagai Yato ini Shinki, bekerja paruh waktu untuk Daikoku untuk mendapatkan uang untuk mereka berdua. Meskipun demikian, Yukine masih sedikit sarkastik dan sesekali berteriak Yato ketika dia marah, terutama setelah salah satu dari beberapa teman-temannya, Suzuha, meninggal. Ketika Yato hilang, Yukine mulai menjadi lebih pendiam, menolak untuk khawatir tentang Yato, seperti untuk menekan perasaannya sehingga dia tidak akan menyakiti Yato melalui perasaan negatif. Dia malah menyibukkan diri belajar bagaimana menjadi Shinki baik dari Kazuma dan les dari Hiyori. Telah terbukti berkali-kali bagaimana tidak aman Yukine benar-benar adalah terutama ketika subjek Nora muncul. Meskipun Yato Terberkati Shinki, ia merasa kalah dengan Nora, dan cemburu karena dia telah Yato ini Shinki lebih lama dari dia dan bahkan tahu nama asli Yato sebelum ia belajar dari itu. Dia merasa lega ketika melihat Yato melepaskan Nora sebagai Shinki nya. Sebagai Lead nya Shinki, Yukine telah terbukti sangat ketat dengan Yato terutama setelah Yato ini menyatakan tekadnya untuk mengubah cara hidupnya. Metode Yukine dengan berurusan dengan Yato datang dari sebagai kasar, tapi itu untuk masa depan Yato bahwa ia diperlakukan Yato cara seperti itu.

Latar Belakang
Manusia: Ketika Yato membuat Yukine Shinki nya, Yato mengalami kenangan yang terlupakan Yukine ketika dia manusia dan menangis sebagai reaksi terhadap hal itu, menunjukkan bahwa Yukine memiliki kehidupan yang keras sebelum kematiannya, meskipun seperti yang sekarang, Yukine masih tidak ingat. Hal ini samar-samar menunjukkan bahwa Yukine memiliki keluarga, tetapi ibu dan adiknya pergi, meninggalkan dia dalam tahanan ayahnya. Meskipun bagaimana Yukine meninggal saat ini tidak diketahui, kilas balik mungkin menunjukkan bahwa Yukine itu mungkin dipukuli dan diabaikan oleh ayahnya karena ia berbicara kembali dan kemudian meninggal dari luka-lukanya. Sejak saat itu, Yukine mengembara tanpa tujuan sebagai roh tidak rusak sebelum ditemukan oleh Yato. Ini lebih dinyatakan dalam anime dari manga yang belum memberikan tanda-tanda masa lalunya, sehingga anime dapat berupa menjelang manga dalam hal ini tetapi belum dikonfirmasi. Namun, Yato telah disebutkan dalam bab 11 yang Yukine memiliki masalah dengan ayahnya sendiri, terutama karena selama wudhu Yukine ini Hiyori menyatakan Yato bertindak seperti seorang ayah untuk Yukine yang Yukine bereaksi terhadap dan Yato disebutkan ia tidak akan membiarkan Yukine pergi karena ia memiliki potensi dan memiliki masalah ayahnya sendiri (yang mungkin mengapa Yato berhubungan baik dengan Yukine sejak seperti Yukine, Yato juga memiliki masalah ayah). Hal ini disebutkan sekali lagi di anime Noragami Aragoto Episode 2.
Shinki: Sementara pertempuran hantu, Yato menyadari bahwa dengan tidak adanya Shinki, dia tidak akan mampu melawan. Kemudian meskipun, Yato mampu mengambil Yukine, memberinya nama, dan mengalahkan kegelapan. Yukine terwujud dalam bentuk manusia dan diberi nama oleh Yato. Yukine menyadari bahwa dia sudah mati, dan terus mencaci-maki Yato sebagai pemilik mengerikan. Yukine berhasil benci Yato ke titik ingin terpisah dari dia, meminta Tenjin apakah ia bisa bekerja untuknya sebagai gantinya. Tenjin menjelaskan tindakan yang akan menyebabkan Yukine menjadi liar, jadi Yukine dipaksa untuk terus bekerja untuk Yato. Yukine memberikan ke dalam pencobaan berkali-kali, aksi melakukan hal-hal yang ingin yang menjadi dosa (mencuri misalnya), dan godaan sakit Yato fisik, menciptakan kutil dan luka di tubuhnya. Yukine terus mencuri dan mengeksploitasi sampai Yato akhirnya runtuh. Hiyori, marah tindakan Yukine ini, mengambil Yato dan pasukan Yukine untuk datang ke rumah Kofuku di mana mereka memulai hukuman. Yukine, sekarang dalam penerimaan tindakan dan dosa-dosanya, menjadi terasa lebih optimis. Dia bekerja untuk Daikoku paruh waktu dalam upaya untuk mengumpulkan uang untuk dia dan Yato, dan mulai les dengan Hiyori, belajar materi yang dia lakukan di sekolah. Kesetiaannya terhadap Yato akan meningkat dan rela melakukan apa yang dia bertanya. Dia kemudian belajar dari teman baik kematian Suzuha ini dan mengirimkan dia ke depresi, tetapi ia menyebabkan penekanan cukup sehingga Yato tidak akan merasa terlalu banyak. Ketika Hiyori diculik, ia dengan cepat mengikuti Yato untuk membantu menyelamatkannya. Yato berjalan ke Bishamon dan perkelahian dimulai antara dua, dengan Yukine menjadi katana sekali lagi. Meskipun kesetiaannya kepada Yato, ia masih ragu-ragu untuk menyakiti lainnya Shinki karena mereka darah dan daging seperti dia dan menumpulkan pisau, tapi Yato berhasil meyakinkan dia untuk mempertajam dirinya sehingga ia bisa membantu menyelamatkan Hiyori. Pada satu titik selama pertarungan, Yukine tersingkir dari tangan Yato dan Bishamon masuk untuk membunuh Yato setelah ia tertahan oleh rusak Shinki ini. Pada detik terakhir, Yukine muncul di depan Yato untuk mengambil pukulan baginya dan hancur menjadi dua bagian, tampaknya membunuh dia. Meski tampil mati, Yukine kembali sebagai wield Katana ganda, setelah berubah bentuk karena pengabdian dan kesetiaan kepada Yato dan membantu dia dalam memerangi Bishamonten.
 
 


Kemampuan
Yukine adalah Shinki sangat kuat. Dia mampu membuat Batas pada percobaan pertama yang berkomentar Yato tidak pernah terdengar. Bahkan Kazuma harus berlatih untuk waktu yang lama sebelum ia mampu membuat Batas layak. Dia cukup kuat untuk menjamin perhatian Ebisu dan Yato ayah dan pujian ke titik di mana mereka berdua mengumumkan keinginan mereka untuk mengklaim Yukine sebagai Shinki mereka sendiri. Yato menjadi khawatir tentang niat yang terakhir dan menunjukkan bahwa ia dan Yukine pindah ke petak yang kecil tanah di Takamagahara.
Rend (Zan): adalah keterampilan ia memperoleh sebagai senjata suci Yato ini Sekki. Ketika Yato menggunakan membelah, ia mampu membunuh dan memusnahkan hantu.
Pesangon (Zetsu): adalah keterampilan ia memperoleh sebagai senjata suci Yato ini Sekki. Ketika Yato menggunakan Severance, ia mampu memotong ikatan antara manusia dan hal-hal / orang lain. Dia menggunakan keterampilan ini untuk memutuskan ikatan antara Yusuke Urasawa dan Kofuku.
Batas (Kyokai): adalah kemampuan Shinki yang tersedia untuk digunakan. Menggunakan jari-jarinya, Yukine dapat menarik garis dan membuat "garis batas" yang mencegah kesuraman apapun dari datang melewatinya, yang merupakan salah satu dari hanya mekanisme defensif.
Menahan diri: Yukine memiliki kemampuan untuk melemparkan menahan diri mengikat target. Kemampuan ini tampaknya mengambil bentuk rantai tak terlihat. Menurut Daikoku, hanya Kapal Hafuri (seperti Yukine dan Kazuma) dapat menggunakan kemampuan ini. Kemampuan ini sangat mempengaruhi Shinkis lain yang tidak Vessels Hafuri karena superioritas. Namun demikian, ketika sebuah kapal Hafuri kehilangan kepercayaan dirinya dan memiliki banyak rasa tidak aman; seperti ketika Yukine hampir dikalahkan oleh Kugaha dengan ini mereka juga bisa dikalahkan dalam pertempuran batas.
Mantra / Chant / Song: adalah keterampilan yang diperoleh dari pelatihan dengan Kazuma. Ini memungkinkan dia untuk melemparkan mantra yang dapat digunakan sebagai perlindungan atau untuk menyerang; seperti Yukine digunakan dalam menyiram api di manga. Hal ini juga dapat memanggil roh seperti Nora digunakan dalam manga.


Hubungan
Yato: Yukine adalah regalia Yato ini. Yukine menemukan bahwa Yato menyeramkan, mengganggu, dan terlalu egois. Setelah Hiyori berkonsultasi Yukine dan memberitahu Yato untuk mengobati Yukine seperti manusia dengan perasaan dan emosi hubungan mereka memperkuat, meskipun Yukine masih menemukan Yato menjadi menjengkelkan. Kemudian di manga, terlihat bahwa Yukine sangat peduli Yato. Ini berubah setelah Yato menyuruhnya untuk menerangi jalan untuk menjadi Tuhan Fortune. Ketika Kazuma mengkhianati kepercayaan Yukine ini, dan menjadi musuh di matanya, ia juga tidak ingin Yato melihat Kazuma, mengatakan bahwa tuannya datang pertama. Hal ini menunjukkan bahwa ia khawatir tentang keselamatan Yato ini.
Iki Hiyori: Pada awalnya, yang tampaknya seperti itu Hiyori adalah mungkin cinta-bunga untuk Yukine, tetapi kemudian mendidih ke dalam persahabatan. Dia memandang Hiyori sebagai teman berharga dan seseorang yang dapat diandalkan. Yukine khawatir bahwa Hiyori akan melupakan dia dan Yato satu hari.
Kazuma: Sementara Yato pergi atas perintah ayahnya, Yukine digunakan saat itu dilatih oleh Kazuma pada keterampilan Regalia. Selama ini dua tumbuh menjadi lebih dekat, lebih seperti teman-teman dari mentor dan magang. Hubungan mereka membantu untuk menenangkan kemarahan terakhir antara Bishamon dan Yato. Namun, ketika Kazuma berusaha memaksa lokasi Bertuah dari Yukine, itu membuat Yukine sangat marah, menyebabkan dia bertindak jauh lebih dingin terhadap Kazuma dan akhirnya menghancurkan persahabatan mereka. Dia bahkan pergi sejauh untuk memberitahu Yato untuk menjauh dari Kazuma.
Nora: Dari awal, Yukine sangat cemburu Nora. Dia merasa seolah-olah, karena dia regalia Yato untuk lebih lama, dan tahu hal-hal tentang dirinya, yang Yato membutuhkannya lebih dari yang ia butuhkan Yukine. Hal ini menyebabkan beberapa perselisihan antara dia dan Yato pada awalnya, bagaimanapun, segera kebencian itu hanya terhadap Nora dan tidak Yato. Ketika Yato dirilis Nora, Yukine merasa sangat lega.
Suzuha: Ketika Yukine pertama kali bertemu Suzuha, mereka menjadi teman segera. Dalam hari setelah Yukine akan menjalankan untuk mengunjungi temannya segera setelah ia selesai bekerja dengan Yato. Ketika Suzuha meninggal, Yukine sangat tertekan selama beberapa hari setelah itu, hampir kembali menjadi kepribadian aslinya.
 
 


Fakta
- Nama Yukine ini, Yuki () berarti "salju" sementara Yukine (雪 音) berarti "suara salju".
- Yukine takut gelap, mungkin karena sesuatu yang terjadi padanya di masa lalu.
- Ada kemungkinan bahwa alasan sebagai Sekki, perban pada gagang berhubungan dengan kehidupan masa lalunya. Ada satu frame dalam kenangan Yukine di mana lengan terlihat dengan perban di seluruh tempat.   

- Mikha Solusod, aktor suara bahasa Inggris untuk Yukine, juga suara Soul Eater Evans di Soul Eater karakter yang suka Yukine dapat berubah menjadi senjata hidup.
- Kedua Yukine dan Kazuma adalah satu-satunya yang diketahui Kapal Hafuri, dalam hal ini, Yukine berubah dari menjadi Katana tunggal dual menghunus Katanas.    

- Lagu karakternya adalah menangkap bola. 
Hiyori menebak dalam bab 12 dan episode 1 dari Noragami Aragoto dilihat tingkat pendidikan bahwa ia meninggal di tahun kedua sekolah menengah.
- Dia sangat sensitif tinggi pendek.
 


Biodata
Nama : Yukine
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 14 tahun
Warna Rambut : Blonde
Status : Hidup
Posisi : Yato Shinki
Seiyuu Japan : Yuuki Kaji
Seiyuu Inggris : Micah Solusod

 
 

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Dan akhirnya yukine juga menjadi shinki ayahnya yato 😭

Balas