Profile Yatogami God of War


KFM ANIME - Yato (夜 ト) adalah protagonis utama dari seri . Dia menyebut dirinya seorang " nyasar pengiriman dewa " , dan terjadi di sekitar memberikan keinginan untuk 5 yen.

Karakteristik
Yato muncul sebagai seorang pria di awal dua puluhan. Dia biasanya terlihat mengenakan nya tanda tangan jersey biru tua, bersama dengan syal compang-camping terikat di lehernya. Dia memiliki gelap, kebiruan-ungu, dagu-panjang rambut, yang kadang-kadang dia memakai ekor kuda, dan mata biru, yang memiliki kucing seperti iris ketika dia marah.

Kepribadian

Yato sering sangat menyenangkan dan licik, melakukan hal-hal konyol dan kekanak-kanakan seperti membeli item keberuntungan yang jelas scam, memberikan Yukine jaket yang luar biasa, dan hal-hal lain. Dia sangat bertekad untuk menjadi lebih populer sebagai dewa, sering baik menempatkan nomor ponsel di mana-mana di tubuhnya atau melakukan pekerjaan. Namun, ia juga celana panjang off sesekali.


Ada juga kali, namun, ketika Yato muncul sangat serius dan misterius, seperti ketika ia bertemu dengan Nora atau situasi tertentu lainnya. Yato juga bisa kasar dan tak terduga, meskipun mengisyaratkan bahwa ia juga bisa menjadi orang yang kejam dan tanpa ampun. Hal ini sangat tersirat oleh Kofuku, yang memperkenalkan rumor bahwa ia pernah membunuh seorang Shinki dan beberapa manusia (menurut Daikoku, ini terjadi lama, di mana aturan itu "membunuh atau dibunuh."). Rumor ini kemudian diperkuat oleh kemarahan Bishamon terhadap Yato- rupanya itu Shinki bahwa dia dibunuh. Yato akhirnya menegaskan ini dirinya Yukine, menambahkan bahwa ia melakukannya "Karena dia ingin." Tindakan ini mungkin telah termotivasi oleh kebutuhan untuk setidaknya ada dalam ingatan orang-orang.

Yato dipandang memiliki toleransi yang sangat rendah untuk orang berjiwa lemah, dan jika mereka ingin bunuh diri ia memiliki sedikit motivasi untuk membantu mereka. Hal ini terutama karena Shinki seperti Yukine tidak mengalami kehidupan manusia yang penuh, dan karena mereka meninggal karena kecelakaan, membunuh mereka di negara muda. Toleransi yang rendah ini biasanya menyebabkan orang di sekitarnya untuk menjadi marah.

Yato juga muncul sangat materialistis ketika datang ke uang, ketika Hiyori menyebutkan permintaan pekerjaannya dia mengaku pasti akan melakukannya karena ia bermaksud untuk menyimpan uang dan memegang botolnya penuh koin. Dia juga cenderung untuk menghabiskan uangnya di minum, judi, bermain majalah Boy, dan membeli pernak-pernik keberuntungan, banyak kecewa Yukine ke titik di mana ia bahkan telah mencuri uang dari Yukine, seperti yang ditunjukkan dalam Bab 24. Bahkan, dalam Bab 41 , ketika ia memilih untuk menggunakan uangnya untuk membuat Hiyori senang dengan pergi ke Capyperland, Yukine sangat senang karena Yato menggunakan uangnya untuk membuat orang lain bahagia bahwa ia meneteskan air mata, menyebabkan Hiyori kasihan padanya.

Yato akan sering menikmati fantasi dirinya menjadi germo sangat sukses dengan pengikut lebih daripada germo lainnya dan banyak gadis kuil di ujung jari. Meskipun kepribadian menyendiri dan sering konyol nya, Yato adalah dewa yang terlihat cukup bijaksana dan sangat serius ketika situasi menuntut hal itu.

Hal ini menunjukkan bahwa di masa lalu, ketika ia lebih seperti dewa bencana (Magatsukami) dari dia sekarang, dia tampaknya memiliki kepribadian yang jauh lebih serius, tanpa ampun, dan kejam. Namun, kepribadiannya tampaknya telah diubah untuk lebih optimis standar melalui pengaruh Sakura. Karena pengaruh Sakura, ia menjadi lebih enggan untuk membunuh dan bahkan di masa sekarang ketika ia dipaksa untuk mengambil kurang pekerjaan gurih oleh ayahnya yang melibatkan membunuh orang (biasanya pembunuh lain atau orang berdosa) sesalnya itu dan ingin memisahkan diri dari membunuh orang. Dia juga digunakan untuk menjadi lebih kuat di masa lalu, menurut Rabo.

Dalam Bab 40, Fujisaki Kouto mengungkapkan bahwa Yato adalah "Allah Depravity," yang berarti bahwa Yato hanya tahu bagaimana untuk mencuri dan tidak memberikan, dan bahwa orang-orang di sekelilingnya akan sangat menderita.

Yato telah dinyatakan dalam Bab 52 bahwa keinginannya terbesar adalah untuk hanya menjadi selain Yukine dan Hiyori tetapi memahami bahwa Bapa-Nya akan melakukan apa pun yang ia bisa untuk mencegah hal itu. Hal ini menunjukkan bahwa keinginan sejati Yato mungkin tidak hanya berada di yang diingat dan Allah Fortune tetapi juga menjadi dengan yang ia mencintai dan untuk membuat mereka bahagia. Bahkan, ia menunjukkan kesetiaan yang besar terhadap orang-orang yang mencintai dan peduli untuk. Dia marah ketika Hiyori adalah diculik dan percaya Bishamon berada di balik itu, ke titik di mana ia menantang dan hancur ketika Yukine mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Yato dari Bishamon (meskipun Yukine selamat dan menjadi kapal hafuri karena pengorbanannya). Dia juga menangis ketika Ebisu, yang mengakui dia sebagai Tuhan mampu membuat orang lain bahagia, meninggal dan bereinkarnasi dan meminta maaf dengan tulus kepada reinkarnasi Ebisu, meskipun Ebisu mengatakan dia tidak melakukan kesalahan. Bahkan, dia peduli begitu banyak untuk Yukine dan Hiyori bahwa ia menolak untuk memberitahu mereka tentang masa lalunya dan tentang dirinya, termasuk nama aslinya, karena takut bahwa jika ia melakukan mereka akan membenci dan meninggalkannya, terutama karena ia adalah dewa yang mudah dilupakan oleh orang lain dan, seperti Bapa telah menyatakan, selalu ditinggalkan karena ia adalah Allah Calamity. Hal ini menyebabkan beberapa ketegangan pada hubungannya dengan Yukine sejak Yukine di kali merasa kalah dengan Nora, meskipun Yato meredakan ketakutan ini ketika ia melepaskan Nora dan mengatakan Yukine menjadi tonggak dan menerangi jalan baginya.


Kronologi dalam Manga

1. Mutsumi Bagian Prolog 
Suatu hari, seorang gadis bernama Mutsumi menyebutnya sebagai upaya terakhir ketika ia melihat nomornya tertulis di dinding dari bilik toilet. Putus asa, dia memohonnya untuk menghentikan teman-teman sekelasnya dari bullying nya. Dia dan Shinki, Tomone, menghancurkan hantu (yang telah terbentuk sebagai hasil dari kecemasan sesama teman sekelas 'nya karena ujian mendekati), yang muncul di luar sekolah. Namun, ini tidak berhenti bullying. Mutsumi, total kemarahan dan kesedihan, berteriak Yato tentang mengapa dia masih ditindas. Yato meninggalkan marah dan Mutsumi tidak senang tentang apa yang telah dilakukan Yato dan Tomone. Tomone kemudian memohon Yato untuk membantunya lagi. Sementara Mutsumi masih tertekan, mulai berjalan menaiki tangga kembali ke kelasnya, Yato muncul di atas tangga di depannya. Dia kemudian severs hubungan dia dengan teman-teman sekelasnya, sehingga membuat dia orang luar, yang memungkinkan dia untuk memulai hubungan baru dengan teman-temannya. Tak lama setelah itu Tomone permintaan untuk Yato untuk melepaskan dia sebagai Shinki nya karena dia tidak tahan menjadi tunawisma dan hidup seperti gelandangan dengan dewa tanpa kuil. Yato enggan menerima dan dia meninggalkan dia, meninggalkan dia rentan karena tanpa Shinki ia tidak memiliki senjata.
2. Bagian Yukine
Sementara mengambil pekerjaan aneh menemukan kucing, ia melihat kucing yang di jalan dan mencoba untuk ambil itu hanya untuk mendorong keluar dari jalan truk dengan Hiyori, yang menandai pertemuan pertama mereka. Hal ini menyebabkan kondisinya saat jiwanya secara acak meninggalkan tubuhnya dan bisa melihat ayakashi. Ia mengunjungi dia di rumah sakit untuk memastikan dia baik-baik saja dan daun. Dia menjadi mengantuk setelah insiden dan kenangan dari kejadian tersebut menjadi bingung. dia memutuskan untuk mencari kucing untuk melihat apakah dia bisa mendapatkan kembali kenangan tapi Yato menemukan kucing pertama dan berakhir dikejar oleh ayakashi. Hiyori menyelamatkan dia dan ia mengatakan tentang bagaimana setelah kecelakaan jiwanya sekarang slip keluar dari tubuhnya secara acak. Dia kembali kucing dan membawa rumahnya. Dia bangun dan hits dia tapi ia meyakinkan dirinya bahwa ia akan memenuhi keinginannya sejak ia mengambil ¥ 5 darinya. Kedua bertemu sekali lagi dan ia meminta dia memperbaiki tubuhnya yang ia menerima lima yen. Evnetually, dia mencoba untuk membantu dia menemukan Shinki tetapi akhirnya terlibat dalam kesulitan dengan beberapa ayakashi. Namun, karena mereka menjalankan Yato pemberitahuan semangat Yukine dan mengklaim dia sebagai sendiri, menciptakan senjata Sekki dan mudah mengalahkan ayakashi itu. Setelah kemenangannya ia menangis lebih setelah melihat masa lalu Yukine ini. Dia beralih Sekki ke bentuk Yukine manusia dan menawarkan jaketnya tapi Yukine kasar menolak mengatakan bahwa itu bau. Dia kemudian mengambil mantel Hiyori dan syal, meninggalkan pembekuan nya. Dia mengeluh tentang gaya hidup gelandangan Yato dan tunawisma dan kemudian memilih untuk tinggal dengan Hiyori. Dia mengambil keuntungan dari kebaikan dan juga mulai scam orang dari uang saat bekerja dengan Yato. Dia juga melihat bahwa kurangnya prescence karena menjadi mati memudahkan baginya untuk mencuri, dan dosa-dosanya mulai hawar Yato. Kemudian, Yato memperkenalkan Yukine dan Hiyori untuk Kofuku dan Diakoku dan memberitahu Hiyori untuk pergi ke mereka ketika membutuhkan bantuan. Yato kemudian mengambil permintaan untuk membantu anak diganggu berdiri untuk dirinya sendiri, memberinya pisau dan menyuruhnya untuk membalikkan meja. Korban hampir memberikan ke ayakshi mengatakan kepadanya untuk menyakiti pengganggu meskipun ia memutuskan untuk tidak menjadi seperti dia. Yukine terjadi di sekitar sekolah menengah Hiyori yang sementara itu dan menyadari saat ia menonton siswa lain dan bagaimana mereka bergaul dengan teman-teman mereka dan mengeluh tentang kehidupan mereka bahwa apa yang dia inginkan adalah bukan uang tapi hidup normal, sesuatu yang tidak dapat memiliki sejak dia meninggal. Hal ini menyebabkan Yukine, di cocok kemarahan, untuk menghancurkan semua jendela, memburuknya hawar Yato ini. Hiyori membawa Yato untuk iklan Kofuku mendesak Yukine untuk mengikuti. Daikoku mencoba untuk mengumpulkan sesama Shinki untuk membantu memurnikan Yato tetapi hanya bisa mendapatkan Mayu setuju, karena dia Yato mantan Shinki dan karena ada kesempatan bahwa ketika wudhu gagal Yato akan mati. Hiyori berhasil mendapatkan Kazuma menyelinap pergi dari Bishamonten dan setuju untuk membantu. Tiga Shinki melakukan wudhu di Yukine dan sementara ia awalnya menyerah pada dosanya dan menjadi ayakashi, Hiyori membuat Yukine menyadari bahwa Yato adalah temannya dan figur ayah, mendorong Yato berteriak bahwa ia memberi Yukine nama sehingga ia harus hidup seperti orang. Yukine menyadari kesalahannya dan benar meminta maaf atas dosa-dosanya, membersihkan Yato dari kanker nya.
3. Bagian Bishamon

Bishamonten terus mencari Yato, memaksa para Yukine terakhir dan bersembunyi di toko Kofuku dan Daikoku ini. Yato dan Yukine mengambil pekerjaan, merawat bayi pasangan. Namun, ketika melakukan hal itu, ayakashi muncul. Yato menyimpulkan bahwa rakasa diciptakan oleh kesepian bayi, menghabiskan malam menatap cermin. Dia menggunakan Sekki untuk menghancurkan ayakashi dengan memotong refleksi bayi di cermin.


Yukine mulai menghilang secara teratur dari Kofuku dan toko Daikoku ini; setelah menekan masalah ini, Yato menemukan bahwa Yukine adalah pertemuan dengan Suzuha, sebuah Shinki dari Bishamonten, yang ia telah berteman. Yato memungkinkan, tetapi memperingatkan Yukine untuk waspada. Yato kemudian memiliki percakapan dengan Nora yang mengatakan bahwa hubungan yang rapuh dan ketika mereka istirahat mereka tidak dapat rusak dan yang mana Yato datang, untuk memotong obligasi.

Segera, Kuguha, Bishamonten ini dokter Shinki, membunuh Kuguha, menetapkan rantai peristiwa yang mengarah ke kesehatan Bishamonten yang memburuk. Yato mulai memata-matai Hiyori dan Yukine saat mereka mempersiapkan diri untuk piknik sambil menunggu Suzuha, tidak tahu dia sudah mati. Yato sms Hiyori untuk menyelamatkan dia beberapa makanan sebelum Hiyori melempar dia ke dalam kolam untuk memata-matai. Dia terlihat memata-matai lagi pada Hiyori untuk memastikan keselamatan dirinya, meskipun ia berjanji untuk mengunjunginya sehari-hari dan tidak melupakan dia, mendorong Yato bertanya berapa banyak kebohongan yang benar.

Suatu hari, Yato berikut Yukine saat ia membuat jalan untuk melihat Suzuha; Namun, Yato yang teralihkan ketika Yukine melemparkan roti daging untuk mengalihkan perhatiannya. Pada saat Yato membuat ke pohon Suzuha - dan tempat pertemuan Yukine ini nya - Yukine telah meninggalkan. Namun, Yato menyadari bahwa tempat mengandung jejak badai, dan menyadari bahwa Suzuha sudah mati. Yukine mengejar Kazuma untuk belajar kebenaran dan berakhir di rumah Bishamonten di mana dia belajar Suzuha tewas. Yukine panggilan Bishamonten kegagalan sebagai Tuhan dan keluarganya sebagai yang tinggal di neraka karena dia gagal memperhatikan Shinki nya, menyebabkan dia menembak dirinya dan Kazuma untuk memblokir dia. Kaget, Bishamonten buangan Kazuma, menyebabkan Yukine merasa bersalah dan hawar Yato.

Kemudian, Yato disergap oleh AIHA yang menggunakan tongkat dijiwai dengan sihir gelap. Dia meremehkan dia dan dia asily mengalahkan sambil menyatakan bahwa ia tidak akan mengambil mudah pada dirinya hanya karena dia adalah seorang wanita usia dan jenis kelamin tidak penting untuk Tuhan dan sementara terganggu dengan Kuguha dia menculik Hiyori. Kazuma mencoba untuk campur tangan, tetapi juga diculik dengan dia. Yato, penalaran Bishamonten dikirim AIHA untuk menyerang dia dan menculik Hiyori, berjalan dengan Yukine ke langit untuk mengambil nya. Dia meminta bantuan Tenjin dan setuju di bawah kondisi Yato tidak akan memberitahu siapa pun dia mengirim Yato ke langit dan bahwa ia memotong Hiyori; s hubungan dengan dia. Yato setuju dan badai istana Bishamonten ini. Kedua terlibat dalam perkelahian dan Bishamonten keuntungan tangan atas ketika tempat Shinki nya penghalang di sekitar Yato, memisahkan dia dari Yukine. Namun, Yukine tiba pada waktunya untuk memblokir serangan Bishamonten, menewaskan Yukine dalam proses. Yato awalnya berduka pengorbanan Yukine sampai ia menyadari Yukine tidak mati sebagai namanya belum pudar dan memanggil dia lagi. Yukine kembali kepadanya dalam kesehatan yang sempurna sebagai dua katana, lebih kuat dari sebelumnya dan Yato hampir keuntungan di atas angin dalam pertarungannya dengan Bishamonten saat ia menjadi suram. Sementara itu, Kuguha set off ayakshi untuk membunuh sesama Shinki, karena ia mengaku menjadi lelah Bishamonten karena dia bukanlah God of War ia percaya ia harus dan melihat Shinki lain tidak sebagai keluarga tetapi potongan sebagai menyedihkan sampah yang seharusnya dibuang. Bishamon reamins gila, berpikir Yato adalah penyebab dari segala sesuatu dan segala sesuatu akan baik-baik saja setelah dia membunuh dia. Yato hampir membunuh dia sampai Hiyori datang dan mengatakan dia baik-baik saja dan Bishamoten adalah bukan orang yang menculiknya. masih dua; melanjutkan berjuang sampai Kazuma langkah dan mendorong Yato keluar dari jalan, tertabrak Bishamonten dalam proses. Kazuma menenangkan Bishamonten dan menjelaskan ia adalah orang yang memerintahkan Yato untuk membunuh dia ma klan untuk menghentikan rasa sakit dan hawar, menyebabkan Bishamonten menangis. Yato kemudian memanggil Kuguha sebagai dalang. Kuguha menjelaskan bahwa Bishamonten telah jatuh dari jalan dan ia ingin menggantikannya untuk membuatnya Allah yang benar perang dia harus. Yato jijik dengan kata-kata dan memotong tangannya. Dia melanjutkan untuk menyelesaikan dia sampai Bishamonten mengintervensi. Dia melepaskan namanya dan mengirimkan dia ke pantai jauh sementara pergi untuk menghentikan semua ayakashi Kuguha set pada sisa Shinki nya. Yato kemudian kembali ke kuil Tenjin di mana semua orang menantinya. Dia sesumbar bahwa Yukine sekarang menjadi regalia diberkati dan memutuskan untuk memutus hubungan dengan Hiyori. Hiyori, bagaimanapun, menolak untuk memutuskan hubungan dengan dia karena dia tidak ingin melupakan dia dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia. Hal ini membuat Yato bahagia tapi dia mulai menguntit dia, menyebabkan dia menjadi takut kepadanya dan mengabaikannya. Kemudian mereka bertiga Yato, Yukine dan hiyroi memutuskan untuk memiliki piknik di pohon ceri Suzuha ini. Hiyori mengaku telah mengundang beberapa tamu yang meliputi Kofuku, Daikoku, Tenjin dan Shinki nya, dan terakhir, Bishamonten dan Shinki nya. Bishamonten menyatakan dia tidak akan melawan terutama karena pohon milik Suzuha dan semua orang bisa bergaul, kecuali Yato dan Bishamonten. Meskipun tidak ada enemeies lagi, masih ada ketegangan berat antara keduanya. Kazuma dan Hiyori pergi untuk mendapatkan lebih banyak bir, dengan Hiyori membantu membawa hal. Kazuma terima kasih dan mengatakan dia tidak pernah berpikir ia akan melihat hari kedua akan bergaul dan bagaimana dia selalu menjadi teman cuaca yang adil tetapi bersyukur untuk Yato. Mereka segera mulai berbicara tentang topeng yang muncul di ayakashi Kuguha dikendalikan dan apa artinya tapi Tenjin menyela mereka, memiliki mendengar segala sesuatu dan memberitahu Hiyori untuk tidak terlalu terlibat karena dia bukanlah seseorang dari Shore Jauh dan dia bisa berada dalam kesulitan jika dia terlalu dekat dengan Yato. Tiga kemudian kembali ke piknik dan melihat pertarungan antara Bishamonten dan Yato muncul, baik diminum. Bishamonten runtuh dan mengakui bahwa dia membenci Yato karena ia menyelamatkannya dua kali dan bagaimana dia tidak bisa menyelamatkan Shinki sendiri dan harus bergantung pada ada nama Allah seperti Yato untuk membantunya. Mengambil keuntungan dari situasi, Yato menempatkan tangannya di atas bibirnya dan mencium, banyak kejutan dari semua orang. Yato tertawa dan Bishamonte, dipermalukan mengancam untuk mengalahkan dia. Tenjin mencoba untuk menghentikan argumen tetapi menjadi marah ketika mereka memanggilnya pecundang dan hasil untuk mengalahkan mereka berdua, merusak piknik.

4. Bagian Ebisu
Yato pergi ke sekolah Hiyori dan Kofuku menjelaskan bahwa kebanyakan orang biasanya lupa tentang Yato karena dia adalah Tuhan yang tidak diketahui sehingga kata-kata Hiyori tentang keinginan o ingat dia membuatnya senang. Namun, saat ini berumur pendek sebagai Yato memutuskan untuk memiliki tubuh Hiyori untuk bersenang-senang dan menyebabkan malapetaka di sekitar sekolah, iklan layanan nya sementara membuat Hiyori terlihat buruk untuk sengaja mengisolasi dirinya sehingga ia bisa pangeran menawan untuk menyelamatkannya. Namun, ia kemudian menggunakan tubuhnya untuk menyimpan peeping tom yang merekam dia (sementara memiliki Hiyori) pakaian berubah dan yang mencoba bunuh diri setelah ia tertangkap dalam tindakan oleh Kofuku dan Hiyori (ia mampu melihat jiwa Hiyori itu terpisah dari tubuhnya karena ia sedang dimiliki oleh ayakashi). Hal ini menyebabkan orang untuk mengembangkan pendapat campuran pada Hiyori antara setengah sekolah mengagumi dirinya dan setengah pemikiran lain sebagai pelacur. Ketika dia pergi ke Yato untuk mengeluh, ia melihat Yato dikelilingi oleh uang dan ia menjelaskan Ebisu menawarkan sejumlah besar untuk buyYukine sebagai regalia dan bahkan bersedia untuk berbagi Yukine. Namun, Ebisu kecewa Yukine tergoda oleh uang karena sebagai tonggak Yato dan hanya Shinki dan Shinki diberkati bahwa ia harus membebaskan diri dari godaan dan harta duniawi. Sebagai Yato dan Yukine pergi pekerjaan untuk membunuh ayakashi memiliki penipu merampok orang tua, Yato meminta Yukine jika dia ingin pergi ke Ebisu dan dia bisa jika dia ingin dan Yukine komentar bagaimana Yato terus Nora sekitar asuransi ketika ia lelah dari Shinki sendiri. Pada akhirnya, Yukine memutuskan untuk membuang uang Ebisu menawarkan diri untuk membantu menangkap ayakashi yang memiliki penipu sebagai ayakashi yang tertarik pada uang. Dia dan Yato mengalahkan ayakashi dan Yato jatuh ke dalam depresi atas kehilangan uang karena ia tidak bersedia untuk menjual Yukine tetapi ingin menggunakan uang Ebisu sudah memberi untuk membangun kuil. Dia sorak-sorai setelah menerima handmade Mini kuil Hiyori, karena itu kuil pertama yang pernah mendapatkan. Dia bahkan berhasil menggunakan kuil meyakinkan pemerintah untuk menyetujui dia sebagai Allah yang benar (karena ia adalah seorang diri membuat Allah sebelum) dan bahkan dapat pergi ke Surga sekarang. Kemudian, sementara Yukine tidur Yato dipaksa untuk pergi dengan Nora sebagai ayah mereka telah memanggil mereka. Dia dipaksa melakukan tindakan keji yang melibatkan membunuh manusia atas permintaan mereka termasuk seorang pria yang membunuh seorang anak tapi tidak ditahan dan seorang pria yang menewaskan empat orang tapi tidak punya bukti dia. Yato awalnya tetap patuh tetapi menjadi peduli dengan berapa lama ia telah menjadi cara dan jika Hiyori telah melupakan dia. Ia mencoba untuk melarikan diri tetapi ayakashi dikendalikan oleh ayahnya menghentikannya. Nora mengatakan kepadanya Bapa akan membiarkan dia pergi jika dia pergi ke neraka untuk menyelamatkan Ebisu. Sementara Yato mempertanyakan apa hubungan ayahnya dengan Ebisu adalah, dia tidak bertanya dan setuju. Dia menjadi pengawal Ebisu tentang macam dan sementara dua bicara, Ebisu mengatakan bahwa Yato beruntung karena ia bisa menghargai hidupnya sendiri dan mungkin suatu hari menjadi Allah yang membawa orang lain kebahagiaan. Kedua bertemu dengan Izanami dan Ebisu menuntut sikat dia memiliki kontrol yang ayakashi. Dia mengatakan dalam pertukaran salah satu dari mereka harus tinggal bersamanya dan menjadi teman selamanya. Ebisu kemudian serangan Yato, menentukan untuk menjadi orang yang meninggalkan. Yato, membingungkan pemogokan kembali sampai Ebisu berhasil mencuri sikat dari dia dan kedua pergi dengan Ebisu mengakui itu suatu tindakan, meskipun Yato pikir itu nyata. Sebagai dua mencoba untuk meninggalkan mereka dikelilingi oleh tentara Izanami ini mayat perempuan. Ebisu adalah tentang menyerah tetapi Yato bilang tidak karena meskipun ia meninggal dan bereinkarnasi, dia akan dasarnya diganti karena ia akan kehilangan semua kenangan dan diri saat ini. ini memberikan Ebisu kemauan untuk hidup dan Yato memberitahu dia untuk membuka sebuah kawah di atas menggunakan ayakashi itu. Ebisu melakukannya dan sementara ia berhasil melarikan diri, Yato diseret kembali turun oleh rambut Izanami ini. Sebagai Ebisu naik di atas tanah, langit memutuskan untuk membunuh Ebisu sebagai menghukum untuk bergaul dengan ayakashi, dengan partai serangan yang dipimpin oleh Takemikazuchi. Bishamonten datang untuk melindungi dia tapi Ebisu masih dibunuh, meninggalkan Bishamonten marah. Sementara itu, sebagai Yato akan segera dipaksa untuk tinggal di wilayah Izanami selamanya, Bishamonten datang untuk membantu dia melawan dia tapi bahkan dia membuktikan tidak cocok untuk Izanami. Panggilan Hiyori hen Bishmonten pergi menggunakan nama sebenarnya tetapi tidak dapat melakukan hal yang sama untuk Yato sejak Yato perlu dipanggil menggunakan nama aslinya dan Yato adalah bukan nama sebenarnya. Di saat yang tepat, Hiyori angka nama aslinya menjadi Yaboku dan berhasil memanggil dia keluar dari wilayah Izanami ini. Dia recuperates di tempat Bishamonten dan memenuhi Ebisu baru bereinkarnasi yang ia mendorong diri karena ia ngeri bahwa meskipun upaya Ebisu masih dibunuh. Kemudian, ia mengambil Ebisu baru keluar ke Olive House, tempat Ebisu sebelumnya ingin makan di dengan Yato untuk berbicara dengan dia. Sebagai dua makan, Ebisu mengajukan pertanyaan-pertanyaan Yato tentang orang macam apa dia dan jika dia adalah orang yang buruk karena langit ingin membunuhnya. Yato kemudian berteriak kepadanya bahwa ia adalah orang yang hebat yang tidak ada keraguan tentang meletakkan hidupnya untuk lain dan ia adalah seseorang Yato tidak akan pernah bisa. Yato kemudian rusak dan meminta maaf kepada Ebisu untuk tidak melindunginya. Ebisu bertemu dengan mantan Shinki keunggulannya Iwami yang langit telah memerintahkan Ebisu ke pengasingan dan mengatakan kepadanya Yato katanya adalah orang besar dan berharap untuk menjadi sebaik pendahulunya. Iwami mengatakan kepadanya bahwa ia ingin untuk kebahagiaannya dan tidak mengorbankan hidup berharga untuk yang lain lagi, yang Ebisu setuju untuk.
5. Bagian Dewa Keberuntungan
Yato memutuskan untuk menjadi Tuhan dari Fortune dan meminta Yukine cara melakukannya. Yukine, marah bahwa itu semua yang dia katakan dan untuk tidak mempercayai dia, mengalahkan Yato dengan botol ¥ 5 nya berharga. Sementara itu, Bishamonten, Tenjin, Ookinushi, dan Kunimi berbicara tentang mengapa Ebisu ingin mengontrol ayakashi dan bahwa ada dukun lain di balik segala sesuatu yang menggunakan Ebisu sebagai kambing hitam, dan bagaimana bodoh Dewa Langit adalah untuk membunuh dia tanpa memahami situasi penuh , yang memungkinkan dalang benar untuk menjauh scot gratis. Sementara itu, Yato sekali lagi bertanya Yukine apa yang harus ia lakukan untuk menjadi dewa Fortune karena ia ingin Yukine untuk menerangi jalan. Yukine mengatakan ia adalah baik-baik saja cara dia dan harus tetap melakukan hal-hal dengan cara yang dia sementara Yato mengatakan dia tidak tahu bagaimana dia seharusnya berubah tanpa berubah. Dia juga mengatakan Hiyori dan Yukine tentang ayahnya yang memaksanya membunuh orang. Mereka kemudian melanjutkan untuk mengatakan itu adalah baik-baik saja karena itu adalah waktu yang lama dan membuat menyenangkan dari bagaimana ia melepaskan liar nya, banyak malu nya. Yato dimulai kampanye iklan baru yang tidak bekerja dengan baik, banyak jengkel nya. Yukine mengatakan Hiyori ia senang Yato mengandalkan dia dan bagaimana dia akan lebih sukses menjadi Allah Fortune bukannya mencoba untuk menjadi terkenal. Mereka segera pergi ke istana Bishamonten untuk pelatihan antara yukine dan Kazuma. Yato yang kesal Kazuma karena ia berjanji untuk mendapatkan Yato smartphone baru tetapi memberinya telepon coo (merpati pos) sebagai gantinya. Pembalasan, selama pelatihan, ato menyebutkan Kazuma memiliki segerombolan gambar Bishamonten dan bagaimana Kazuma telah mendukung dia dari hari pertama, mendorong Bishamonten mengalahkan dua dari mereka. Bishamonten kemudian bertanya Hiyori tentang hubungan Yato untuk Ebisu dan tentang orang yang Yato mengklaim adalah ayahnya, tapi Hiyori terletak bahwa dua menjadi teman ketika Ebisu mencoba untuk membeli Yukine dan tidak tahu apa-apa tentang ayah Yato ini. Ayah Yato ini, Fujisaki, ditunjukkan dengan menggunakan kuas ia memperoleh dan praktek menggunakannya untuk membuat lompatan sipil yang tidak bersalah dari rel, membunuh dia dalam proses dan tersenyum tentang hal itu. Hiyori melihat dia dan menghindari dia karena dia menciumnya dan dia berbicara kepada Nora tentang bagaimana Yato memberontak dan ia berpikir Yato bodoh dan begitu lucu untuk memberontak tapi itu tidak peduli seberapa keras ia mencoba Yato akan punya pilihan selain untuk kembali padanya . Yato pemberitahuan Hiyori adalah marah (dia berpikir kesal Fujisaki menciumnya) dan dia memutuskan untuk membawanya ke Capypa Land. Sementara dia awalnya ragu-ragu, setelah melihat Yato sangat senang tentang hal itu, dia memutuskan untuk pergi bersama dengan itu dan memiliki waktu yang menyenangkan dan bahkan Yukine tersapu oleh sihir sementara Kofuku dan Daikoku menonton dari dekat dan menyebabkan kerusakan di mana pun mereka pergi. Namun, setelah ia mencoba untuk memaksa dia untuk pergi ke parade cahaya dengan dia ketika dia tidak ingin (karena itu adalah di mana Fujisaki menciumnya) ia menjadi depresi dan memutuskan mereka harus pergi, Hiyori mengambil kembali dan mengatakan dia bersenang-senang tapi saat mereka terganggu ketika keinginan Yukine bagi mereka untuk pergi ke neraka (karena mereka meninggalkannya) dan nasib buruk Kokfuku ini menyebabkan taman hiburan berantakan). Kata Hiyori yang tinggal dengan Yato dan Yato meningkatkan kebiasaan menguntit nya di sekelilingnya, banyak horor sehingga dia mencoba untuk menghindari mereka. Sambil nongkrong dengan Kofuku dan Daikoku, Kofuku mulai berbicara tentang bagaimana dia pertama kali bertemu Daikoku dan bagaimana dua mengadopsi anak Shinki bernama Daigo tetapi stres berbohong kepadanya tentang mengapa ia tidak usia yang disebabkan Daikoku untuk hawar Kofuku dan ia pergi ke Yato untuk memutuskan hubungan dengan Daigo sehingga ia bisa melupakan dia dan cadangan Kofuku. Yato melakukannya dan Daikoku mengucapkan terima kasih, mengatakan ia berada di utang dan mulai persahabatan mereka satu sama lain. Keesokan harinya, Yato mendapat permintaan dari Tenjin untuk membantu seorang wanita tua kembali gelangnya ke pemiliknya yang sah. Gelang sebenarnya rantai milik sebuah jam saku milik ibunya. Wanita tua adalah di ambang kematian dan diganggu oleh mimpi buruk tentang bagaimana ibunya mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dirinya, mati dalam api sebagai hasilnya. Yato mampu mengusir ayakashi sekitarnya dan mengingatkan dia tentang kata-kata terakhir ibunya: Live. Kemudian wanita tua pertemuan Mayu yang diturunkan menjadi ibu dan Tenjin dan Yato memberitahu Mayu untuk menjaga rantai wanita tua yang ditinggalkan. Sementara itu, Pastor terus bereksperimen dengan kuas, menewaskan beberapa orang dan menyatakan mereka harus istirahat Yukine cara mereka lakukan Sakura untuk menjaga Yato di jalan yang mereka tetapkan baginya.
6. Bagian Masa Lalu Yato
Hiyori bertanya Tsuyu tentang mengapa Mayu tidak bisa mengenali putrinya sendiri dan mengapa Yato dan Tenjin tidak menceritakan tentang putrinya, juga mengapa Yukine tampaknya tidak tahu apa-apa tentang masa lalunya, meskipun Tsuyu memperingatkan dia semakin ke jauh ke dalam sesuatu yang tidak menyangkut dirinya. Ayah memanggil Yato sementara ia dengan Yukine dan ia mengatakan Yukine untuk menunggunya. Yato pergi ke apartemen Ayah di mana ia mengingat masa lalu dengan Yato dan mengatakan Yato ia adalah kejahatan yang diperlukan atau lebih khusus suatu fenomena penting yang tak tergantikan dari dunia ini dimaksudkan untuk membunuh untuk keselamatan dan bagaimana Dewa menyedihkan karena mereka membiarkan diri mereka dimanipulasi oleh pencipta mereka, manusia. Dia kemudian berbicara tentang betapa besar Yukine dan bagaimana dia ingin membuat dia Shinki nya. Ayah juga menggoda Yato tentang bagaimana dia mencium Hiyori mengganggu Yato yang menyelinap ke kamar Hiyori untuk bertanya padanya tentang hal itu. Dia mengakui bahwa ia menciumnya tapi membalas bahwa Yato mencium Bishamonten di pesta piknik. Kedua mulai berdebat tapi kemudian Hiyori berakhir itu mengatakan bagaimana meskipun Yato menjadi sakit dia tahu dia benar-benar peduli padanya. Sementara itu, Yukine diserang oleh Nora yang mengatakan Yukine tentang rahasia Allah sementara Yukine tertawa bahwa Yato meninggalkannya, mendorong dia untuk menyerang dengan ayakashi tapi ia membela dirinya dan sudut ke dalam melarikan diri. Yato memperlakukan luka Yukine dan Yukine bertanya Yato apa rahasia Allah. Yato mengatakan itu adalah asal Allah dan ia mengatakan Yukine tentang bagaimana ayahnya telah memiliki orang-orang dan saat ini teman sekelas Hiyori dan jika ia membunuh dia akan mati karena ayahnya adalah lfieline nya. Namun, hal ini tidak benar rahasia Allah. Ayah mencoba untuk membebaskan Kuguha menggunakan boneka manusia dikendalikan oleh ayakashi tapi Tsuyu berhasil menghentikannya dalam waktu. Hiyori datang sementara Yato tidur dan duduk di sampingnya. Sementara tertarik aroma tubuhnya, dia akhirnya melihat kenangan. Dia melihat Yato dan Nora sebagai anak-anak dan ayah mereka. Dia melihat bagaimana Yato bertemu Nora dan menamai dia dan dua orang membunuh untuk Bapa mereka dan saat Yato memenuhi Sakura, Shinki pertama sebenarnya. Dia menerima setelah Tenjin dicabut namanya di cocok kemarahan tidak berhubungan dengan dia, tapi karena dia nama dia, melihat masa lalunya dan segera melempar dia pergi. Ditinggalkan menyebabkan Sakura untuk hawar Yato dan kembali untuk menyelamatkannya setelah tiga hari. Dia meminta maaf atas apa yang terjadi dan berjanji untuk memperlakukannya dengan baik. Dia salah membaca namanya Yaboku sebagai Yato, yang adalah apa yang saat ini ia menggunakan. Kedua pergi berbelanja dan ia mencoba mencuri barang-barang tetapi Sakura menegur dia, dengan mengatakan melakukan hal itu adalah ilegal dan akan membuat orang benci dia, dan dia tidak di atas hukum membingungkan dia sebagai ayahnya mengajarinya itu baik-baik saja untuk mencuri. Dia kemudian memberikan bunga sebagai permintaan maaf dan tehy menghabiskan lebih banyak waktu toegether, dengan Yato memperhatikan betapa dia mencintai alam. Kemudian, ia menggunakan dia untuk membunuh seseorang menyebabkan dia menjadi tertekan dan hawar dia. Dia tidak mengerti mengapa dia tidak menyukainya dan dia pergi untuk berbicara tentang hal itu dengan Tsuyu, yang mengatakan kepadanya bahwa Shinki nya dia harus membimbingnya. Dia kembali ke Yato yang membawa lebih banyak bunga untuk meminta maaf dan Sakura mulai mengajar Yato benar dan salah sementara menunjukkan kepadanya kehidupan manusia dan keindahan dunia. Dia juga memperkenalkan dirinya ke kuil dan bagaimana Dewa memiliki satu orang untuk meminta bantuan Dewa 'dan keyakinannya bahwa ia akan mendapatkan satu di masa depan. Kedua melihat seorang tua diseret oleh kudanya dan Sakura meyakinkan dia untuk memotong tali tidak membunuh kuda, promtping orang tua itu terima kasih. Yato masih membunuh orang tetapi menjadi konflik karena ia merasa ia harus membunuh lebih untuk mendapatkan pujian Ayah tapi tahu Sakura akan marah. Sayangnya, Ayah mengambil catatan dari Yato yang berubah kepribadian dan relizes seseorang mempengaruhi dirinya. Dia menghukum Nora dan Yato memperlakukan luka, tapi Sakura menemukan mereka. Dia memperkenalkan Sakura untuk Nora yang bertanya Sakura apa masa lalunya seperti dan memberitahu Yato untuk memberitahu rahasia terbesar Tuhan-nya, nama mereka dan dengan ekstensi masa lalu mereka. Dia menyebut dirinya dengan nama aslinya Tamanone, menyebabkan dia berubah menjadi ayakashi saat ia ingat sedang tortued dan dibunuh oleh bandit. Ayah perintah Yato untuk membunuhnya sebagai hakikat manusia menjijikkan dan ia akan mati sebaliknya. Hiyori menghadapkan Fujisaki ini dan ia mengatakan untuk meninggalkan Yato saja tapi dia bilang dia tidak akan dan bahwa ia membunuh Sakura memastikan Yato tidak berubah. Ayah adalah geli meskipun dan memutuskan untuk tidak mundur.
7. Bagian Iki Hiyori saat di Rumah Sakit
Ayah, memutuskan Hiyori adalah pengaruh buruk pada Yato, mengirimkan ayakashi ke rumah sakit keluarganya di mana mereka merusak malapetaka, menyebabkan beberapa pasien untuk bertindak kekerasan dan tidak menentu dan menciptakan perkelahian dengan satu sama lain. Ibu Hiyori sendiri terluka dalam proses, menyebabkan bencana yang besar padanya. Dia akhirnya hampir menjadi ayakshi dari stres dan Yukine, tidak yakin apa yang harus dilakukan, menarik sebuah batas antara dia dan Yato, sengaja melukai dia dan blighting Yato karena ia merasa bersalah atas apa yang telah ia lakukan. Yato berhasil menenangkan Hiyori bawah, kembali dia normal dan menggunakan Yukine sebagai Sekki untuk membunuh ayakashi merajalela. Sayangnya, kerusakan masih dilakukan sebagai keluarganya sekarang dalam utang dan sampai kepala mereka dengan tuntutan hukum sebagai orang percaya rumah sakit keluarganya adalah tempat yang berbahaya pemberian obat untuk orang dan banyak pasien yang menarik dan sueing untuk cedera. meskipun ini, Hiyori masih menolak untuk memutuskan hubungan dia dengan Yato dan keuntungan berharap ketika kakaknya lama hilang datang kembali dan teman-temannya terus mendukung dia. Kakaknya bertemu dengan Yato atas permintaan memperbaiki lukisan akhir temannya karena tampaknya jiwanya masih melekat lukisannya. Yato berhasil menghapus jiwanya dari lukisan dan saudara Hiyori itu benar memperkenalkan dirinya. Kemudian, Yato juga memenuhi nenek Hiyori ini yang menyebut dia rakasa dan roh jahat meskipun ia menyatakan Yukine adalah semangat yang baik. Hiyori memohon Yato untuk menghentikan shinigami dari mengklaim jiwa neneknya tapi Yato menyatakan bahwa jika dia melakukan itu bahwa jiwanya tidak akan dapat mencapai langit tapi mengatakan Hiyori bahwa jika neneknya tidak sendirian yang shinigami akan meninggalkan untuk sementara waktu , meskipun akan datang ketika saatnya tiba. Hiyori memutuskan dia dan keluarganya harus pindah dengan neneknya dan Hiyori panggilan Yato Allah nya keberuntungan, mengatakan kepadanya untuk datang kapan saja dia mau.
8. Bagian Pertarungan di Surga
Kiun bertemu dengan Yato untuk memastikan ia setia ke surga. Yato menyatakan dia ingin tidak ada hubungannya dengan langit karena mereka membunuh Ebisu dan dia tidak suka cara mereka melakukan hal-hal sampai Kiun mengatakan Yato bahwa ia akan memiliki statusnya sebagai Tuhan dilucuti, kuil itu diambil, dan dikurangi untuk kultus pemimpin. Yato kemudian menyatakan kesetiaannya kepada langit banyak gangguan dari Hiyori, Yukine dan kemudian Ebisu (meskipun tidak tahan perasaan keras sejak konsekuensi akan menjadi bencana). Kiun mengatakan tuannya bahwa sementara Yato telah menyatakan kesetiaannya yang Yato tidak dapat dipercaya dan ia mengungkapkan Takemikazuchi memiliki Nora sebagai Shinki, menyiratkan dia menjadi musuh masa depan. Yato Yukine dan Hiyori menghadiri perjamuan untuk menghormati para Dewa dan hampir setiap Allah ada kecuali Bishamon yang menggunakan kesempatan untuk menemukan hafuri diberkati terjaga yang milik Allah yang adalah musuh dengan langit dan dibunuh oleh mereka. Dia berhasil meyakinkan hafuri untuk menjadi miliknya dalam pertukaran untuk membunuh langit dan memberikan hafuri menjadi tempat peristirahatan terakhir sehingga dia bisa dengan rekan almarhum dan Tuhan. Yato tidak bisa bersosialisasi dengan para Dewa karena yang dia tahu sudah sibuk tapi senang ketika ia bertemu Ebisu. Dia juga menabrak Takemizuchi yang meremehkan Ebisu dengan berbicara tentang betapa menyenangkan itu adalah untuk membunuh inkarnasi sebelumnya Ebisu dan bagaimana ibunya meninggalkan dia karena dia tidak memiliki tulang. Dia juga melecehkan Yato. Yato marah tapi memutuskan untuk menahan amarahnya. Jajak pendapat untuk Dewa yang paling populer adalah dengan Tenjin sebagai ketiga, Inari sebagai kedua, dan Ebisu sebagai nomor 1. Yato sabar menunggu penghargaan untuk pendatang baru terbaik tapi sayangnya kehilangan ke kepala stasiun Tama. Kemudian selama perjodohan upacara di mana Dewa cocok plak manusia sebagai belahan jiwa mereka, Kofuku menggodanya tentang siapa Hiyori akan dicocokkan dengan dan ia berjalan. Dia memotong koneksi nya banyak kekesalannya awalnya karena cemburu tetapi kemudian karena fakta bahwa semua pertandingan nya adalah laki-laki yang buruk yang baik penjudi berat, cultists, atau tunawisma. Yukine pemberitahuan pola yang sama, menggambar paralel antara laki-laki ini dan Yato dan Yato berjanji untuk menemukan pasangan yang baik untuknya. Kofuku kemudian mengikat plak Hiyori dengan Yato dan Yato mencoba untuk memotong berpikir dia mengikatnya dengan seseorang tidak berharga. Takemikazuchi kemudian mengejek Yato dan membuat dia membungkuk selama perjamuan yang sopan bagi Allah. Dia juga mencoba untuk memilih bertarung dengan Yato tapi yukine mampu mendirikan sebuah penghalang untuk dflect serangan, menyebabkan perhatian semua orang akan dialihkan ke fakta bahwa Yukine adalah hafuri diberkati langka, mengisyaratkan bahwa hanya Kazuma telah satu sampai Yukine datang. Yukine menjadi lelah perhatian dan ia dan Yato dan Hiyori beristirahat di tempat lain. Kemudian, Yato berhasil menghadiri pertemuan Allah berbicara tentang 'menurun moral dan kepercayaan Dewa' populasi dan pendekatan yang berbeda tetapi tidak menarik baginya. Beberapa Dewa lainnya menariknya lebih dan memperkenalkan diri mereka sebagai dewa lokal yang menentang langit dan tewas dan bereinkarnasi dengan Shinki setia ke surga kembali sebagai Shinki mereka untuk memaksa mereka untuk menjadi loyal.

Hubungan
1. Iki Hiyori
Hiyori dan Yato berbagi ikatan dekat, dan seluruh seri mendapatkan lebih dekat. Yato peduli padanya sangat, dan ketika diberitahu bahwa memutuskan hubungan dengan dia bisa memecahkan masalah, ia enggan, tapi tampaknya dia bersedia melakukannya untuk membantunya, hanya untuk Hiyori untuk menolak. Terlepas dari kenyataan Yato harus membantu Hiyori dengan jiwanya bocor masalah, Hiyori juga membantu Yato pada lebih dari satu kesempatan. Perasaan romantis telah mengisyaratkan antara keduanya, tetapi terutama dari Yato (baik dalam manga dan anime). Dalam manga, juga terlihat selama pertemuannya dan Ebisu dengan Izanami yang citranya dari Izanami adalah Hiyori, sementara Ebisu memandang wanita sebagai orang lain. Dia kemudian mengatakan bahwa Izanami terlihat berbeda oleh setiap orang, mengambil bentuk orang yang mereka paling nyaman dengan. Hiyori juga yang menyelamatkan dia dari Yomi setelah mengatakan itu "nyata" nama. Setelah menerima kuil yang kecil dari Hiyori, ada ia bersumpah, meskipun dalam keadaan mabuk, bahwa ia akan membuat Hiyori gadis paling bahagia di dunia. Sepanjang seri, Yato keuntungan sayang untuk Hiyori. Mereka sering memerah di kebaikan dan kadang-kadang romantis gerakan masing-masing meskipun Yato cenderung untuk pergi terlalu jauh dalam gerakan romantis seperti yang ditunjukkan pada bab 23 dan 42. Dalam episode 12 dari anime, Hiyori bangun, mengingat semua kenangan dari Yato, untuk menemukan yang Yato adalah di atas nya. Yato yang melindungi Hiyori dari batuan yang hampir hancur nya "kosong" tubuh. Hiyori mulai ingat Yato, ia ingat bau Yato bahwa ia mengutip, "bau bagus." Dia bergerak lengannya memeluknya sebagai Yato menjadi heran karena Hiyori membuka matanya untuk menemukan bahwa Yato menangis. Ia menempatkan tangannya di pipinya dan tersenyum kepadanya. Yato kemudian memeluk gembira menggosok pipinya pada nya. Hiyori masih bingung dari insiden tersebut akan malu dan menggunakan Jungle Savate di Yato. Manifestasi lebih dari perasaan romantis Yato untuk Hiyori ditunjukkan dalam bab 58 di mana Yato menghadiri pertemuan seremonial untuk semua jutaan dewa, membawa Hiyori dan Yukine dengan dia. Di sana, para dewa ditugaskan untuk mencocokkan-buat untuk "membawa orang ... negara kelimpahan yang layak." Setelah menemukan plak kayu Hiyori yang sudah terikat ke yang lain, ia memotong itu. Sebagai plak kayu nya terus terikat pada plak berikutnya, itu tersirat bahwa Hiyori kemungkinan akan berakhir dengan pria yang baik punya uang atau tunawisma, dua sifat yang Yato memiliki saat ini. Pada akhirnya, Kofuku mengikat plak kayu Yato dan Hiyori dan meskipun ini mungkin tampak sangat besar untuk hubungan romantis masa depan mereka, diketahui bahwa setiap ikatan Kofuku membuat hanya akan berakhir dalam kemalangan. Ini tampaknya cahaya-hati lelucon sebenarnya mungkin bayangan untuk dua masa depan. Dalam manga, Yato telah diusulkan untuk Hiyori pada dua kesempatan, tapi mereka meninggal.
2. Yukine

Ketika pertama kali diperkenalkan, Yukine agak dingin terhadap Yato, dan ia tampaknya menikmati menempatkan Yato bawah. Sebagai Yukine terus menyengat Yato dan menimbulkan masalah baginya, ia menolak untuk menyingkirkan Yukine dan menempatkan dengan rasa sakit, sampai Daikoku langkah untuk menghukum Yukine. Hiyori menyatakan bahwa Yato adalah seperti seorang ayah untuk Yukine dan bahwa ia telah melakukan begitu banyak untuk dia, memasang dengan dosa dan hawar karena dia tidak ingin membiarkan dia pergi, sangat mempengaruhi dirinya. Hal ini mungkin berhubungan dengan bagaimana Yukine memiliki masalah sendiri dengan ayahnya sehingga fakta Yato bertindak seperti seorang ayah memiliki efek mendalam pada dirinya.


Setelah ini, Yukine menjadi kurang dingin terhadap Yato, menunjukkan loyalitas dan merawat tuannya. Hal ini terutama terlihat pada akhir bab 19 ketika Yukine sacrfiiced dirinya untuk menyelamatkan Yato dari Bishamon, tampak trauma Yato tapi pengorbanan Yukine memungkinkan dia untuk menjadi kapal diberkati, kehormatan langka hanya diberikan untuk paling setia Shinki bersedia untuk menempatkan nama mereka pada baris untuk melindungi tuannya. Namun, keduanya masih dikenal memiliki perkelahian kecil karena beberapa kesalahpahaman yang meliputi Nora dan tidak menceritakan tentang nama aslinya. Pada akhirnya, Yukine masih menyala jalan sampai yang Yato mampu menjadi Allah Fortune bukannya Allah yang Calamity. Setiap kali Yukine merasa tertekan atau mengerikan, Yato memberitahu dia untuk membiarkannya keluar dan berbicara tentang hal itu, menunjukkan Yato dan Yukine berbagi ikatan yang kuat yang mengandalkan berbicara satu sama lain. Ketika Yato hilang, Yukine tidak khawatir agar tidak hawar Yato tapi ia merasa kesal dan tidak dipercaya karena Yato akan tetap tidak melepaskan Nora, menunjukkan beberapa tingkat ketegangan antara keduanya. Yato akhirnya meredakan kekhawatiran ini ketika ia melepaskan Nora.

Yato juga disebut Yukine nya "satu-satunya" Shinki serta harga dirinya.

3. Kofuku
Meskipun mengirimkan dia sebagai pacar di awal, Yato tidak memiliki urusan yang serius dengan Kofuku. Mereka tampaknya memiliki persahabatan yang mendalam karena mereka tahu dan percaya satu sama lain untuk waktu yang lama. Kofuku menyadari masa lalu Yato sebagai Tuhan bencana dan bahkan memberitahu Hiyori dari ini, tapi tampaknya dia sendiri tidak keberatan. Tidak seperti Daikoku, Kofuku tidak pernah sekali terlihat marah atau memukul Yato dan tampaknya bergaul dengan dia baik-baik saja. Dia adalah pelindung dari dia sebagai temannya, seperti yang ditunjukkan saat ia mengancam Bishamonten baik di manga dan di anime meninggalkan Yato sendiri atau yang lain bersiaplah untuk badai. Dia juga khawatir tentang Yato setelah ia menderita kanker dari Yukine. Yato melihat dirinya sebagai sekutu yang berharga dan memberitahu Hiyori untuk pergi ke setiap kali mereka perlu membantu, menunjukkan dia percaya padanya. Namun, meskipun ini, ia menunjukkan jengkel dengan nasib buruk dan tidak akan ragu-ragu untuk mengusir ketika dia datang dan membawa nasib buruk baginya pada pekerjaan. Meskipun demikian, kepribadian nakal mereka dan pemahaman masa lalu masing-masing memungkinkan dua rukun sebagai teman dan sebagai mitra dalam kejahatan. Ketika Yato hilang, dia tampaknya tidak peduli karena dia mengatakan dia melakukannya sering, menunjukkan dua sudah saling kenal lama dan mengerti dia. Hubungan mereka berasal dari ketika Yato sekali disimpan baik Kofuku dan Daikoku dengan memotong ikatan Daikoku dengan anak angkatnya Daigo sejak hubungan mereka menyebabkan Kofuku hawar karena ia tidak bisa telanjang berbohong kepada anaknya tentang mengapa ia tidak usia.
4. Daikoku
Dia bisa menjadi sedikit kasar untuk Yato ketika meletakkan tangan di Kofuku atau ketika Yato menerjang lebih di rumah mereka. Kadang-kadang memanggilnya "Mom" oleh Yato dan memerintahkan dia sekitar, ia juga orang yang bisa diandalkan seperti ketika membantu Yato membuat dua Shinkis lainnya untuk menghadiri upacara penyucian Yukine ini. Dia tidak ragu-ragu meskipun tahu bahwa upacara mungkin gagal. Juga selama waktu yang lama dalam Bab 42, pada saat Kofuku diklaim Shinki lain bernama "Daigo" yang berarti "untuk melindungi" yang berasal dari Daikoku untuk membuatnya bahagia untuk memiliki atau menaikkan anaknya sendiri; Namun demikian, ia tidak tahan untuk berbaring dalam apa yang disebut anaknya tentang itu kebenaran. Jadi, Kofuku akhirnya melepaskan Daigo; sehingga membuat hal-hal buruk, Daikoku akhirnya pencahayaan Kofuku. Setelah mendengar rumor dari Kazuma, dia mendekati Allah dan diminta untuk memutuskan hubungan di antara dia dan kenangan dengan Daigo. Setelah Yato melakukannya, Daikoku mengucapkan terima kasih dan mengatakan ia akan selamanya menjadi menguntungkannya. Pada kenyataannya, Yato hanya pura-pura memutus hubungan mereka dan membiarkan dua untuk menyembuhkan hati mereka sendiri. Dia telah menjadi teman dengan mereka dan sementara Daikoku sering kesal dengan Yato dan kejenakaan, ia benar-benar peduli untuk kesejahteraan dan sebaliknya.
5. Sakura
Sakura Yato pertama benar Shinki. Yato pertama kali bertemu Sakura di bawah pohon bunga sakura ketika ia bertanya Yato untuk memberinya nama. Hubungan pendek mereka adalah pengalaman yang bahagia dan mengubah hidup untuk Yato, yang berakhir tiba-tiba ketika ia berubah menjadi ayakashi Karma. Sakura menunjukkan Yato muda jalan yang berbeda dari kehidupan dari yang diberikan oleh ayahnya. Yato ini "nama", tujuan untuk menjadi Tuhan dari Fortune dan kepribadian saat ini karena waktunya dengan Sakura. Secara keseluruhan, ia bisa dilihat telah menjabat sebagai sosok keibuan baginya. Yato masih berduka kematiannya setiap musim semi ketika pohon-pohon bunga sakura mekar.
6. Bishamon
Bishamonten memiliki kebencian untuk Yato dan berusaha membalas dendam untuk Yato membunuhnya Shinki ini. Dia ingin membunuhnya dan telah menghabiskan puluhan tahun memburunya, selalu menginginkan untuk mengakhiri dia dan siapa pun yang kebetulan berkenalan dengan dia. Kebencian nya dia mendorong dirinya untuk menjadi ceroboh dan ruam. Namun, setelah kebenaran di balik pembantaian klan ma dibuat diketahui, dia melepaskan dendam melawan dia meskipun kedua masih memiliki hubungan berbatu. Dia kemudian mengungkapkan bahwa penyebab kebencian ke arah Yato adalah bahwa seperti Tuhan yang tidak dikenal seperti dia menyelamatkan hidupnya dua kali dan dia merasa bersalah karena tidak mampu menyelamatkan dua dari klan Shinki nya. Sementara dua masih bertukar barbs dan pukulan dengan satu sama lain, keduanya lebih sipil dan bahkan telah bekerja dengan satu sama lain seperti selama busur Ebisu mana mereka mencoba dan gagal menyelamatkan Ebisu dari hukuman ilahi. Beberapa ketegangan muncul kembali ketika dia belajar Yato berkaitan dengan dukun yang menyebabkan Tsugua ingat namanya tapi dia telah menyebutnya sebagai salah satu dari sedikit sekutu-sekutunya dalam bab 58, menunjukkan ia masih menghormati dia dan menganggap dia sebagai kawan mungkin.
7. Kazuma
Kazume melihat Yato sebagai dermawan nya karena fakta bahwa Kazuma diminta Yato untuk membunuh semua Bishamonten ini Shinki (pada waktu yang dikenal sebagai klan ma) untuk mencegah dia dari yang dirusak oleh pertempuran mereka dan korupsi, memicu dendam Bishamonten melawan Yato. Dia bahkan pergi sejauh untuk membantu memurnikan Yukine untuk menyimpan Yato, yang punya dia sementara diasingkan oleh Bishamonten. Kedua tampak akrab sebagai teman dan kolega, meskipun ini tidak mencegah Yato dari menumpahkan kacang tentang gambar Kazuma tentang Bishamonten dan bagaimana ia mendukung Yato selama bertahun-tahun. Pada gilirannya, Kazuma di kali pokes menyenangkan di Yato seperti yang ditunjukkan saat ia mengklaim ia akan memberinya telepon baru keren tapi dalam kenyataannya memberinya seekor merpati. Dalam bab 58, Yato mengacu Kazuma sebagai dermawan nya untuk merawatnya selama bertahun-tahun seperti bagaimana Kazuma menyebutnya sebagai dermawan dengan membunuh klan ma. Yato juga membela upaya Kazuma untuk tegas meminta informasi dari Yukine dengan mengatakan ia hanya melakukannya untuk melindungi tuannya, Bishamon.
8. Tomone
Tomone adalah Shinki Yato sebelumnya sebelum Yukine. Dia sering mengeluh tentang Yato dan percaya tuannya saat ini jauh lebih unggul. Hal ini disebabkan dia membenci gaya hidup gelandangan dia tinggal dengan Yato dan bagaimana ia tampaknya tidak ingin membantu manusia. Meskipun demikian, dia tidak peduli padanya saat ia mempertaruhkan hidupnya untuk memurnikan Yukine untuk menyelamatkan Yato.
9. Tenjin
Tenjin adalah Allah Akademisi dan Yato, menjadi miskin, tunawisma, dan tanpa kuil, kadang-kadang tidur di kuil Tenjin ini. Tenjin suka menggoda Yato dan cara hidupnya, sering membual tentang berapa banyak uang dan penyembah ia telah dibandingkan dengan Yato. Meskipun demikian, dia tidak memberikan Yato pekerjaan yang klaim Yato hanya pekerjaan ia tidak ingin melakukan sendiri. Dia juga telah membantu Yato pada beberapa kesempatan, kasus yang paling signifikan menjadi ketika ia dikirim Yato ke langit untuk menyelamatkan Hiyori meskipun kesulitan ia bisa masuk ke dalam karena Yato belum Allah diakui oleh langit.
10. Ebisu
Ebisu adalah salah satu dari tujuh Dewa Fortune. Keduanya pertama kali bertemu ketika Ebisu diminta Yato menjual Yukine kepadanya karena ia tertarik Yukine karena ia adalah seorang regalia diberkati, yang sangat langka. Dia mengatakan kepada Yato dia juga baik-baik saja "berbagi" Yukine, atau dengan kata lain memiliki Yukine menjadi tersesat. Yukine menolak tawaran itu meskipun. Setelah itu, keduanya bertemu sekali lagi ketika Nora mengatakan Yato bahwa ayah ingin Yato menyelamatkan Ebisu dari dunia bawah. Yato curiga karena ia menyadari bahwa ayahnya tidak baik dan akan memiliki alasan alternatif untuk yang ingin menghemat Ebisu. Meskipun demikian, Yato memenuhi. Ketika ia pergi bawah tanah ia menjadi pengawal Ebisu ini macam. Ada Ebisu mengatakan kepadanya bahwa ia percaya Yato bisa menjadi semacam Allah yang bisa membawa kebahagiaan untuk orang lain sementara menyatakan bagaimana itu baik dia bisa menghargai hidupnya sendiri, tidak seperti Ebisu yang mengajarkan bahwa bahkan jika ia meninggal itu tidak masalah karena ia akan menjelma. Akhirnya, itu Yato yang mengatakan kepadanya bahwa itu adalah penting bahwa ia hidup untuk dirinya sendiri dan bahkan jika ia bereinkarnasi ia akan kehilangan diri saat ini dan diganti. Ini memberi Ebisu kemauan untuk hidup sebagai Yato memutuskan untuk menyelamatkan Ebisu karena ingin, bukan karena ayahnya mengatakan begitu. Sayangnya, bahkan ketika Yato berhasil menyelamatkan Ebisu dari cengkeraman Izanami tapi langit tewas Ebisu melalui "hukuman Tuhan". Sementara waktu mereka bersama-sama pendek, inkarnasi Ebisu sebelumnya memiliki efek pada Yato karena ia menunjukkan kepercayaan keyakinan Yato untuk mengubah dan membawa kebahagiaan kepada orang lain, sementara Ebisu dirinya tumbuh untuk mewujudkan hidupnya benar-benar penting. Ketika ia bereinkarnasi, Yato di memprihatinkan pertama dari Ebisu baru dan memberitahu dia untuk pergi. Namun, ia kemudian mengambil Ebisu ke Olive Ken, sebuah restoran Ebisu sebelumnya sering dikunjungi dan mengatakan Ebisu bahwa dia adalah seorang brilian, murah hati Tuhan yang meletakkan hidupnya pada baris untuk orang lain, sesuatu yang ia (Yato) tidak pernah bisa berharap untuk , mogok dan meminta maaf atas perbuatannya. Kedua tetap dekat di seluruh seri sebagai dua bertemu sering seperti dalam Bab 52 dan Bab 58 dan senang untuk melihat satu sama lain. Meskipun usia muda Ebisu ini, Yato juga mengaku beberapa ketidakamanan untuk Ebisu yang pada gilirannya memberikan saran dia dan juga mengatakan kepadanya dalam Bab 52 bahwa inkarnasi sebelumnya kemungkinan besar tidak menyimpan dendam di Yato atas kematiannya dan bahwa hal-hal akan menjadi lebih baik .
11. Nora
Yato adalah salah satu dari banyak dewa yang telah membuat Nora Shinki mereka, memanggilnya Hiiro / Hiki hanya bila diperlukan. Mereka juga memiliki sama "ayah", yang Yato menjabat di awal tahun. Hal ini tidak diketahui apakah Yato adalah dewa pertama yang mengklaim sebagai Shinki, tetapi ditampilkan dalam manga bahwa kedua telah lama bersama sejak Yato masih anak-anak. Mereka telah membunuh banyak orang dan Shinki sebelumnya, dan Nora juga merupakan Shinki Yato digunakan dalam membunuh "ma" klan Shinki diklaim oleh Bishamon. Bahkan ketika dia memiliki Yukine, ia masih menggunakan Nora, yang menyebabkan ketegangan antara keduanya. Nora mengaku merawat Yato tapi akhirnya mengabaikan perasaannya dan sering mainan dengan pikirannya dengan mengatakan bagaimana ia harus memutuskan hubungan dengan Yukine karena dia lebih berguna dan bagaimana obligasi manusia lemah dan orang-orang akan melupakan dia. Dia bahkan telah sakit ayakashi pada dirinya sebagai cara menghukumnya. Yato dirinya tidak suka bekerja dengan dia, yang dia dipaksa untuk melakukan oleh Bapa, tetapi memiliki sedikit pilihan dalam hal ini. Dia bahkan telah menyatakan dia banyak lebih suka bekerja dengan Yukine. Kemudian, Yato akhirnya melepaskan dirinya menjadi Shinki nya.
12. Ayah
Ayah adalah orang yang melahirkan Yato melalui keinginannya. Dia sering memerintahkan dia dan Nora untuk membunuh beberapa manusia dan membawa kembali telinga mereka, yang Yato senang melakukannya karena Bapa memujinya atas perbuatannya. Ayah tampaknya melihat Yato sebagai alat dan tidak peduli untuk perasaannya, karena ia mengatakan Yato memberitahu Sakura rahasia terbesar Tuhan untuk mengubah dirinya menjadi sebuah ayakashi dan membunuhnya, karena ia berubah Yato menjadi orang ramah yang mulai berpikir dua kali tentang pembunuhannya. Ayah telah tinggal selama beberapa tahun melalui kepemilikan ilahi dan melalui dia bahwa Yato masih hidup karena jika Allah dilupakan mereka mati dan ayahnya adalah satu-satunya manusia yang telah mampu mengingat Yato selama beberapa tahun. Ayah menikmati menggoda Yato seperti yang ditunjukkan saat ia menggoda tentang berciuman Hiyori banyak kecewa Yato ini. Dia juga sering memberi Yato pekerjaan yang harus dilakukan yang melibatkan pembunuhan massal menyebabkan Yato menghilang untuk jangka waktu yang lama, khawatir teman-temannya. Dia tidak peduli perasaan Yato dan mencoba untuk memutuskan hubungan dengan orang lain seperti yang ditunjukkan melalui manipulasi dalam pembunuhan Sakura dan mengancam Hiyori dan memanipulasi ayakashi menyerang rumah sakit keluarganya, menyebabkan semua orang untuk pergi mengamuk dan membombardir keluarganya dengan tuntutan hukum. Yato ingin bebas dari kontrol ayah tapi ketakutan yang harus ia mengakhiri hidup ayah bahwa ia sendiri akan tidak ada lagi. Yato membenci ayahnya untuk cara dia menggunakan dia untuk membunuh orang dan memenuhi sarana, tapi tidak punya pilihan selain untuk menyembunyikan identitasnya supaya jangan ia kehilangan "garis hidup" nya. Hal ini bahkan ditampilkan dalam bab 60 yang ia gunakan untuk memukuli dan menyiksa Yato di masa lalu tapi Yato tidak mampu melakukan apa-apa terhadap dia.
13. Takemikazuchi
Keduanya tidak akur. Takemikazuchi adalah orang yang membunuh Ebisu sehingga Yato tidak senang sama sekali untuk melihat dia. Takemikazuchi suka mengejek Yato dan berpura-pura tidak ada tetapi terbukti sangat cemburu atas fakta Yato memiliki Shinki diberkati tetapi tidak sendiri, terutama karena keunggulannya Shinki Kiun sangat hesistant dengan ide menjadi satu. Dia bahkan dipermalukan Yato dan Yukine dengan membuat mereka tunduk pada perjamuan yang merupakan sesuatu yang memalukan untuk Allah dan Shinki untuk melakukan. Dia mencoba untuk memicu perkelahian dengan Yato tapi Yukine didirikan perisai dan terbukti unggul. Keinginan Takemikazuchi untuk sebuah Shinki diberkati juga berasal dari perannya sebagai perang Allah dan kasih-Nya bagi pertempuran dan mengabaikan kehidupan masyarakat, terutama karena ia tidak bisa membayangkan seberapa kuat Kiun akan jika ia adalah seorang Shinki diberkati karena ia sudah merupakan salah satu yang Shinki terkuat surga tapi masih kalah Kazuma yang hanya paku di awal. Ia tampaknya ingin membuat musuh Yato sejak ia mengakui Yato sebagai musuh yang kuat dan karena untuk memiliki Shinki satu diberkati perlu musuh yang kuat. Fakta bahwa ia berhubungan dengan Nora dan dengan perpanjangan Bapa merumitkan lebih lanjut dan pertanda kemungkinan kuat dia menjadi musuh yang kuat di masa depan.
14. Kiun
Seperti dengan Takemikazuchi, Yato tidak suka Kiun karena ia dibunuh Ebisu. Ini dibuat lebih jelas dalam Bab 57 ketika Kiun datang untuk menanyakan apakah Yato adalah di sisi Tuhan. Yato menganggap bukan karena apa yang mereka lakukan untuk Ebisu dan meskipun ingin menjadi Tuhan secara terbuka menyatakan berapa banyak tidak suka surga dan bagaimana ia mungkin bahkan memberontak terhadap mereka termasuk dewi utama. Namun, ketika Kiun mengatakan Yato jika ia menolak bahwa statusnya sebagai Allah akan dihapus dan kuil-nya diambil dan bagaimana ia akan dikurangi menjadi pemimpin sekte Yato cepat berubah pikiran, banyak jengkel Yukine ini Hiyori dan Ebisu ini. Meskipun demikian, hal ini terbukti kedua masih tidak percaya satu sama lain dan Yato memastikan untuk menjaga penjaga dengan baik Takemikazuchi dan Kiun. Jelas dia akan menjadi musuh dengan kedua dari mereka dalam waktu dekat.

Kemampuan
1. Rend (Zan): Menggunakan Shinki nya, Yato mampu menggunakan kemampuan ini untuk mengusir dan menghancurkan hantu. Kemampuan ini pertama kali terlihat ketika Yato menggunakan Tomone untuk menghancurkan hantu di luar sekolah Mutsumi ini. 
2. Teleportasi: Kemampuan ini digunakan oleh Yato untuk mendapatkan dari satu pekerjaan ke pekerjaan yang lebih cepat. Dia juga telah menggunakan kemampuan ini untuk mencapai Hiyori cepat ketika ia menyebutnya. Tiga contoh penting dari kemampuan ini adalah ketika dia mengungkapkan keraguan nya keilahian-Nya, ketika ia mengklaim telah menemukan Shinki untuk dia, dan ketika dia menelepon selama serangan di Rumah Sakit Umum Iki. 
3. Kepemilikan ilahi: Yato mampu mengendalikan tubuh manusia dengan temporal mengganti / mengambil alih jiwa. Seperti kepemilikan dilakukan satu bisa menangkap melihat dua perubahan penting visual: orang kerasukan akan memiliki sedikit mahkota emas duduk di / nya kepalanya dan mata Yato ini. 


Shinki

Given Name Vessel Name Human Name Weapon Name Status Form
Hiiro Hi Hiiro Hiki Released Katana with a wooden hilt, the blade of which can turn into water
Sakura Ou Sakura Ouki Deceased Kusungobu 
Tomo Han Tomone Hanki Released Knife
Yuki Setsu Yukine Sekki Current Katana with bandages as hilt Katana and wakizashi set with
bandages as hilt (as a Blessed Regalia)

Fakta

- Hal ini menunjukkan bahwa Yato ini (夜 ト) nama aslinya sebenarnya Yaboku (夜 卜). Yaboku mengandung kanji Ya (malam ) dan Boku (ramalan). Sakura keliru membaca sebagai katakana untuk karena kesamaan, sehingga memberikan nama alias terkenal Yato.

- Nya tema English song adalah "Apakah Anda Lupakan Tentang Me" oleh Simple Minds
- Ekspresi Yato dan penggambaran sering meniru bahwa dari kucing. Murid-muridnya juga ditampilkan sebagai celah banyak waktu, terutama ketika dia marah.
- Usia persisnya tidak diketahui, namun referensi sejarah dalam bab-bab kilas balik tanggal yang paling awal ke era Heian, yang akan membuat Yato setidaknya 1000 tahun.
- Kedua Tomone / Mayu dan Yukine mengeluh tentang bagaimana berkeringat tangan Yato adalah.
- Dia ditampilkan crossdressing dalam pasal 48 dan 52.
- Lagu karakternya adalah Tsukiyo ada Fune


Biodata
Nama : Yatogami God of War
Jenis Kelamin : Laki-laki
Race  : Dewa
Umur : Tidak Diketahui
Warna Rambut : Ungu Kegelapan

Julukan : Dewa Pengiriman

               Dewa Perang
               Dewa Calamity
               Dewa Depravity
               Dewa Keberuntungan

Status : Hidup
Seiyuu : Kamiya Hiroshi

 
 

Previous
Next Post »
0 Komentar