Profile Kageyama Tobio

Tobio Kageyama (Jepang: 影 山 飛 雄 Kageyama Tobio) adalah tahun pertama di Karasuno SMA; dia adalah setter reguler Karasuno Tinggi Voli Club. Dia awalnya disebut sebagai "Raja dari Pengadilan," julukan menghina yang menyindir sifat otokratis, diberikan kepadanya oleh mantan rekan tim di Kitagawa Daiichi selama hari-hari akhir sekolah menengah. Kageyama secara luas dianggap sebagai anak ajaib yang menakjubkan dan jenius mutlak oleh banyak pemain prefektur dan pelatih. Setelah bergabung Karasuno, ia berhasil mengubah sikapnya menjadi lebih baik dengan bantuan rekan tim barunya dan menemukan kembali apa artinya menjadi bagian dari tim.

Spesifikasi 
Tinggi Kageyama dan silau mengesankan tajam dikatakan karakteristik fisik yang paling menonjol. Dia sering memancarkan aura agak menakutkan, yang diperkuat dengan cemberut hampir permanen ia memiliki di wajahnya. Rambutnya hitam dan dipotong pendek, dengan pinggiran yang menggantung tepat di atas mata biru tua nya. Pakaiannya yang khas terdiri dari baik nya seragam atau praktek sekolah pakaian.

Personalitas
Menerus cemberut dan tak dapat disangkal cepat marah, Kageyama awalnya datang dari sebagai perfeksionis sombong khas, peduli tentang hal lain kecuali menang dan benar-benar mengabaikan pendapat dan kesejahteraan rekan tim. Kebiasaannya mengeluh tentang kinerja mereka dan meneriakkan perintah pada mereka akhirnya menyebabkan anak-anak lain di klub untuk julukan dia "Raja dari Pengadilan" - pengingat dari menindas, sikap egosentris ia menunjukkan selama karir voli di sekolah menengah.
Tanpa diketahui mayoritas teman sekolah dan kenalan, bagaimanapun, ia sebenarnya jauh lebih sensitif dan kekanak-kanakan daripada dia tampaknya; ia hanya tidak tahu bagaimana mengontrol rasa frustrasinya dan mengungkapkan pikiran dan emosinya dengan cara yang tepat.
Setelah semua orang di Kitagawa Daiichi menjadi muak dengan dia dan ditinggalkan timnya, Kageyama dipenuhi dengan penyesalan yang tulus dan mengembangkan rasa takut intens yang dibenci dan tidak dipercaya, tetapi menolak untuk berbicara secara terbuka tentang masalah sampai Tsukishima dihadapkan kepadanya tentang hal itu.
Meskipun ketidakmampuannya untuk benar bersosialisasi, dia tulus ingin melakukan yang terbaik dan sangat bergairah dan berdedikasi ketika datang ke voli, ke titik di mana ia mendapat terlalu bersemangat tentang hampir setiap langkah sukses ia menarik off dengan Hinata.
Sejak bergabung Karasuno, ia telah berkembang menjadi lebih menghormati kakak kelas nya (Sugawara dan Asahi khususnya), serta lebih menerima orang-orang yang kemampuan dan / atau pandangan berbeda dari sendiri, dan telah datang untuk sekali lagi memahami pentingnya kerja sama tim dan saling percaya dalam olahraga dia harta begitu banyak. Ini juga telah membantu dia mendapatkan kembali kepercayaan sebagai setter.


Statistik
Power
 
4/5
Jumping
 
4/5
Stamina
 
5/5
Game Sense
 
5/5
Technique
 
5/5
Speed
 
4/5
Menurut Pelatih Ukai, sebagai setter, Kageyama memiliki potensi untuk menyatukan tim dengan bakat luar biasa, tapi tidak belajar bagaimana memanfaatkan itu untuk keuntungan penuh semua orang belum. Dia memiliki pemahaman yang luar biasa dari kedua dasar-dasar dan kompleksitas voli dan, selain akurasi mengejutkan dan keterampilan teknis sebagai setter, adalah spiker terampil, blocker dan penerima.
Nya "terbaik" lemparan adalah yang disebut "Raja Toss," yang menyebabkan bola untuk pergi langsung ke (dan melewati dengan banyak gaya) tempat di mana ia seharusnya terkena spiker itu. Awalnya, rekan tim menemukan semacam ini lemparan menjadi mustahil cepat spike. Setelah musim panas kamp pelatihan Karasuno ini, Kageyama belajar untuk melakukan undian yang jatuh di sekitar daerah zona memukul para spiker ini. Kekuatan biasanya brutal dia biasa dimasukkan ke dalamnya sehingga akan mati dan memungkinkan spiker untuk memanipulasi bola dengan cara apa pun yang mereka inginkan.
Kageyama juga memiliki afinitas untuk strategi improvisasi, dan adalah orang pertama yang menyarankan menggunakan kehadiran menarik Hinata di pengadilan demi mengubah anak kecil menjadi umpan yang efektif.


Akurasi Poin
Keterampilan Kageyama yang paling menonjol dan dipuji adalah kemampuannya untuk benar-benar akurat menentukan lintasan bola sebelum dia set itu. Dikombinasikan dengan fakta bahwa ia dapat mengatur bola apapun dari sudut manapun dengan kecepatan yang luar biasa, ini membuat set-nya hampir mustahil untuk sebagian besar oponents untuk memprediksi dan / atau counter. Kageyama dapat menggunakan akurasi dan penanganan yang cepat dari bola untuk tujuan lain juga, seperti tembakan lurus dan pembuangan setter.

Dengan mengamati reaksi naluriah Hinata dan menghitung ketinggian melompat-Nya, Kageyama tahu persis di mana dan kapan pasangannya akan ayunan tangannya untuk spike, dan mengirim bola langsung kepadanya pada saat yang sempurna dalam waktu; ini memungkinkan duo untuk melakukan mereka terkenal "Freak-Cepat" set.


Kecepatan
"Kecepatan Angin", juga dikenal sebagai "Freak-Cepat" dan "eksentrik Combo", adalah manuver ofensif yang dikembangkan oleh Kageyama dan Hinata saat pertandingan tiga-on-tiga melawan Tsukishima, Yamaguchi dan Daichi mereka. Ini menggabungkan pengaturan bakat Kageyama bersama-sama dengan Hinata kecepatan, kelincahan dan kekuatan yang luar biasa melompat. Kageyama menggunakan akurasi dalam rangka untuk melemparkan bola ke posisi terbaik untuk Hinata untuk mengeksekusi lonjakan. Lemparan Kageyama yang begitu akurat yang Hinata bahkan tidak perlu melihat bola untuk memukul - ia bergantung pada perhitungan Kageyama ini sepenuhnya, percaya bahwa ia akan berhasil dalam mendapatkan bola kepadanya terlepas dari keadaan. Memang, satu-satunya alasan mengapa teknik ini telah bekerja hampir setiap kali Kageyama dan Hinata telah berusaha itu karena kepercayaan luar biasa yang terakhir di bekas. 

Fakta
- Makanan favorit Kageyama adalah: Pork kari dengan telur di atas.
- Keprihatinannya saat ini adalah bahwa ia mendapat perasaan bahwa hewan tidak menyukainya meskipun ia menyukai mereka.
- Seiyuu nya, Ishikawa Kaito, juga seiyuu untuk Sembilan, karakter dalam anime Zankyou no Teror. 

- Nomor sembilan adalah nomor seragam Kageyama ini.
- Zodiak adalah Capricorn.
- Kageyama memilih untuk menghadiri Karasuno karena ingin melatih di bawah pelatih Ukai tua, meskipun mantan runtuh sesaat sebelum Kageyama bergabung.
- Dalam Haikyuu !!: One Shot, alasan Kageyama untuk bergabung Karasuno sebenarnya karena ia ingin melawan "Sekolah Top". Hinata dan Kageyama juga telah membentuk mereka "Freak-Cepat" selama pertandingan melawan sekolah lain bukannya selama pertandingan 3v3.
- Sebelum memilih Karasuno, Kageyama mencoba masuk ke Shiratorizawa. Namun, ia gagal ujian masuk.
- Kageyama adalah anggota termuda dari tim.
 

-Julukan :
  • Tobio (飛雄) - Flying Hero
  • Kageyama (影山) - Shadow Mountain 
  • Raja Muda 
  
Biodata 
Nama  : Kageyama Tobio
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 22 Desember
Umur  : 15 tahun
Tinggi Badan  : 180,6 cm
Berat Badan   : 66,3 kg
Kesukaan : Bola Voli
Tim : SMA Karasuno
Posisi : Setter
Seiyuu : Kaito Ishikawa

 
 


  
Previous
Next Post »
5 Komentar
avatar

Coba kamu karakter nyata mass😭 kita hanya terpisah oleh dimensi dan tak bisa memiliki🙂

Balas
avatar

Andai kageyama nyata kita kan bisa bersama huaa, pengen Banget ketemu aku yakin seuatu hari nanti pasti bisa :) mungkin...

Balas