Profile Kei Tsukishima


Kei Tsukishima (Jepang: 月 島 蛍 Tsukishima Kei) adalah tahun pertama di Karasuno SMA; ia adalah blocker tengah di Karasuno Tinggi Voli Club adalah adik dari Akiteru Tsukishima.

Karakteristik
Tsukishima sangat tinggi dan memiliki membangun rata-rata untuk seorang pemain voli. Meskipun menjadi tahun pertama, dia adalah pemain tertinggi di Karasuno. Dia memiliki rambut pirang pendek dan mata coklat keemasan. Dia sering terlihat dengan cemberut atau seringai merendahkan di wajahnya.

Setelah bergabung dengan tim voli Karasuno, selama pertandingan, Tsukishima memakai Karasuno hitam, oranye, dan seragam putih dengan nomor 11 di belakang. Selain itu, Tsukishima memakai bantalan lutut dan sepatu voli putih dan hijau. Dia juga satu-satunya pemain di tim Karasuno yang memakai kacamata. Sejak Bab 109, Tsukishima mulai memakai kacamata olahraga resep (hadiah dari Akiteru) di pertandingan.

Di luar pertandingan dan latihan, Tsukishima memakai gakuran hitam, laki-laki seragam Karasuno, dan headphone di lehernya.

Kepribadian
Tsukishima sangat tumpul dan memiliki kebiasaan riling orang up (biasanya Hinata, Kageyama, dan bahkan senpais nya Tanaka dan Nishinoya). Dia tidak suka "berdarah panas orang" dan tidak suka untuk mengerahkan terlalu banyak usaha karena pengalaman masa lalu dari kakaknya. Selain dari orang lain seperti Daichi, Sugawara, dan Asahi, ia memiliki sedikit atau tidak ada rasa hormat terhadap rekan yang lain dan terbukti cukup kesal karena harus dekat dengan mereka (dilihat sebagai Karasuno meringkuk untuk membangun semangat mereka dan lagi ketika ia menyatakan jijik di harus tinggal dengan tim selama kamp pelatihan). Dia bahkan bisa menjadi kasar untuk Yamaguchi yang benar-benar menunjukkan kepribadian jahat nya. Tahun kedua menganggapnya sebagai seseorang dengan kepribadian yang menyesatkan.

Statistik
Power
 
2/5
Jumping
 
3/5
Stamina
 
3/5
Game Sense
 
5/5
Technique
 
3/5
Speed
 
3/5

Tsukishima terbukti menjadi ahli dalam menghalangi. Dikatakan oleh Kenma bahwa dia adalah seorang blocker tenang dan dikumpulkan yang benar-benar menganalisa tindakannya, cukup bertentangan dengan perilaku Hinata. Dia juga telah dikenal untuk membuang beberapa feints mengejutkan dan off-menyeimbangkan lawan-lawannya.

Ekpedisi Tokyo
Sementara pada awalnya dia menunjukkan sedikit gairah atau minat dalam meningkatkan blocking, ia datang untuk meminta saran lebih lanjut dari Coach Ukai, yang diarahkan dia untuk Tetsuro Kuroo, yang dikenal veteran dalam menghalangi. Dia diberi saran pemblokiran oleh Kuroo dan Bokuto dan berlatih dengan mereka sepanjang musim panas. Sebagai hasil dari pelatihan, dengan menempatkan daya ke sangat ujung jari dan memperpanjang tangannya di depannya bukan di atasnya, ia belajar untuk menjadi luar biasa di melakukan "bunuh blok." Selain cocok lawan dengan ketinggian yang lebih tinggi dan kekuasaan, ia belajar untuk mencocokkan waktu lawan-lawannya dan kembali mereka ke sudut dengan "konklusif" block.
Menurut Akiteru, Kei bukan jenis pemain yang bergerak pada insting. Dia tidak percaya dengan kekuatannya sendiri, maupun dalam indera dia mengasah. Dia begitu memihak yang berbatasan dengan morosity. Satu-satunya hal yang ia percaya adalah "informasi" di depannya.
Kemudian selama pertandingan mereka dengan Shiratorizawa, itu menunjukkan bahwa Tsukishima adalah benar-benar seorang pria yang dapat "membaca blok."

Fakta
- Makanan favoritnya adalah strawberry shortcake.
-
Perhatian saat ini: Setelah memasuki SMA, ia sekali lagi harus disiapkan dengan berbagai orang bertanya bagaimana membaca karakter untuk nama depannya.
-
Dia selalu terlihat dengan headphone-nya di lehernya setiap kali dia tidak berlatih.
-
Tsukishima tampaknya pandai belajar sambil milik Kelas 1-4, dikenal sebagai perguruan tinggi kelas persiapan.
- Ulang tahunnya jatuh pada hari Harvest Moon-yang ketika Mid-Autumn Festival, juga dikenal sebagai Festival Bulan, pada kalender Cina dirayakan di September 2015 yang ironis karena karakter pertama dalam bukunya Nama juga berarti "bulan."
 - Dia terus dinosaurus mainan di rak di atas mejanya. Apakah dia benar-benar menyukai dinosaurus atau tidak diketahui. (Meskipun dapat diasumsikan bahwa ia tidak, seperti yang ditunjukkan dalam bab Mari! Haikyuu !!)
-
Tsukishima sering disebut sebagai bulan sementara Hinata adalah matahari karena nama keluarga mereka dan kepribadian lawan.
- Zodiak
adalah Libra.
-
Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh Charapedia, sebuah anime dan basis data karakter manga Jepang, yang meminta yang anime karakter akan mereka pilih sebagai dasar untuk nama anak-anak mereka, Tsukishima datang di 9 dengan 98 orang di antara responden perempuan. 
- Dalam Haikyuu !!: One Shot, Tsukishima sebenarnya sebagai tahun kedua ketika Hinata dan Kageyama yang tahun pertama.
-
Nomenklatur:
        
Kei (蛍) - Firefly
        
Tsukishima (月 島) - Moon Island
 

Biodata
Nama  : Kei Tsukishima
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 15 tahun
Tanggal Lahir  : 27 September
Tinggi Badan  : 188,3 cm
Berat Badan  : 68,4 kg 
Keluarga : Akiteru Tsukishima
Kesukaan : Bola Voli
Tim  : SMA Karasuno
Nomor Punggung  : 11
Posisi  : Middle Blocker
Seiyuu : Kooki Uchiyama
 

 

Previous
Next Post »
0 Komentar