Profile Tetsurou Kuroo


Tetsuro Kuroo (Jepang: 黒 尾 鉄 朗 Kuroo Tetsuro) adalah mahasiswa tahun ke-3 dari Nekoma Tinggi. Dia adalah kapten Nekoma Tinggi Voli Club dan Pemblokir Tengah, dikenal sebagai "licik Kapten."

Karakteristik
Fitur Kuroo ini muncul licik, dengan mata menyipit dan murid seperti kucing. Dia memiliki membangun kokoh dan tinggi. Rambut hitamnya berada dalam 'tidur-kepala' gaya dengan poni di sisi kanannya. Ia sering terlihat mengenakan kemeja hitam, celana keringat merah, dan jaket Tinggi Nekoma. Selama pertandingan dia memakai seragam bernomor Nekoma dengan '1.'

Kepribadian
Dia memiliki santai namun licik kepribadian, dan dianggap sebagai "ahli provokasi." Bakat ini ditunjukkan dalam cara dia marah Kei Tsukishima selama Tokyo Ekspedisi Arc. Namun, ia meminta maaf kepada Daichi Sawamura tentang provokasi sesudahnya.

Latar Belakang
Ia dibesarkan di lingkungan yang sama dan pergi ke sekolah menengah dan tinggi sama dengan Kenma Kozume. Dia telah bermain voli sejak awal sekolah menengah, bahkan mungkin sebelumnya, karena ia telah terlihat berlatih dengan Kenma di salah satu dari halaman belakang mereka ketika mereka masih muda dalam kilas balik. Ia digunakan untuk menonton voli profesional dan bergerak ditiru ia melihat, kemudian menunjukkan mereka untuk Kenma. Dia yakin Kenma untuk bergabung dengan tim voli sekolah menengah mereka dan telah bermain voli bersama sejak saat itu.

Plot
Karasuno kepala off untuk kamp pelatihan. Setelah ragu-ragu untuk memutuskan lineup awal, Ukai berjalan dengan Daichi Sawamura, Yu Nishinoya, Asahi Azumane, Ryunosuke Tanaka, Kei Tsukishima, Tobio Kageyama, dan Shoyo Hinata. Ukai mengungkapkan bahwa Nekoma tidak memiliki pemain yang luar biasa, tetapi mereka adalah tim yang tumbuh subur pada menerima dan membunuh. Hari laga latihan tiba; Nekoma dan Karasuno berbaris di luar dan bertemu setiap tatap muka lainnya.Nekoma dan Karasuno mulai pertandingan mereka dengan Kageyama dan Hinata melakukan serangan cepat yang memberikan Karasuno memimpin dalam pertandingan. Nekoma menyadari bahwa mereka hadapi setter jenius, sehingga mereka memutuskan untuk memulai menandai Hinata. Blocker Hinata akan digunakan untuk kecepatan dan feints dan perlahan-lahan mulai memblokir quicks Hinata, memungkinkan Nekoma untuk memenangi set pertama (25-22). Di set kedua, sementara Nekoma lead, Kuroo menunjukkan langkah langka yang disebut serangan perbedaan waktu pribadi, yang menggagalkan blocker Karasuno dan memberikan Nekoma 4 poin (20-16). Pertandingan ini dimenangkan oleh Nekoma (25-23).

Tokyo Ekspedisi
Setelah kekalahan pahit mereka di Inter-tinggi, Karasuno, bersama dengan Nekoma tinggi dan Fukurōdani Academy, tim voli terbaik di Tokyo, semua berkumpul untuk kamp pelatihan sebelum musim semi Tournament. Praktek Kuroo memblokir dengan Kotaro Bokuto dan Kei Tsukishima.

Statistik




Power
3/5
Jumping
2/5
Stamina
3/5
Game Sense
4/5
Technique
4/5
Speed
4/5



















Kekuatan Block
Kuroo adalah pemblokir utama, seperti yang dinyatakan oleh Pelatih Ukai, bahkan sampai ke titik di mana ia dapat dengan mudah memblokir Kotaro Bokuto itu paku-yang terakhir menjadi salah satu dari lima spikers di negara ini.

Perbedaan Penyerang Original
Mulai di sekolah menengah, Kuroo mengambil waktu pribadi serangan perbedaan dari menonton pertandingan voli di televisi. Ini adalah langkah yang trik blocker untuk berpikir bahwa spiker akan melakukan cepat. Setelah menunda melompat mereka, spiker yang akan melompat ketika blocker yang "palsu keluar." Dia penuh semangat menunjukkan kepada Kenma, yang bingung apa itu. Kuroo antusias dan yakin bahwa pada saat mereka mencapai sekolah tinggi, mereka akan telah menguasai itu. Apa yang dia katakan adalah benar, karena selama pertandingan latihan antara Nekoma dan Karasuno, Kuroo berhasil trik blocker, menunjukkan waktu serangan perbedaan pribadinya.

Selama pemusatan latihan, Kuroo menunjukkan Tsukishima bagaimana melakukan waktu serangan perbedaan pribadi serta tips tentang cara untuk memblokir lebih efektif. Tsukishima memanfaatkan waktu serangan perbedaan pribadi selama Turnamen Musim Semi terhadap Shiratorizawa Academy.

Hubungan
Kozume Kenma
Kuroo telah dikenal Kenma sejak mereka masih muda; mereka berdua tumbuh bersama karena mereka tinggal di dekatnya lingkungan yang sama. Mereka telah ditunjukkan dalam kilas balik berlatih voli bersama-sama ketika mereka masih anak-anak. Kuroo disarankan Kenma bergabung dengan tim voli di sekolah menengah dan tinggal selama sekolah tinggi. Sekitar tahun pertama Kenma, dia ingin keluar dari tim voli karena perlakuan kasar dari para senior, tetapi Kuroo meyakinkannya untuk tinggal, mengatakan kepadanya bahwa dia adalah bagian penting dari tim dan bahwa sisa tahun pertama dan kedua setuju demikian juga. Banyak kecewa Kuroo ini, Kenma sering berkeliaran sehingga ia harus menemukannya. Kenma panggilan Kuroo, Kuro.

Kotaro Bokuto
Kuroo dan Bokuto cenderung bergaul, sering bekerja sama dalam kejenakaan mereka. Dan meskipun Kuroo lebih masuk akal daripada Bokuto, dan kadang-kadang akan mengaktifkan Bokuto, mereka sering berbagi reaksi yang mirip dengan peristiwa berlangsung sebelum mereka dan tampaknya untuk menggantung di sekitar satu sama lain sering.

Kei Tsukishima
Kuroo ejekan Tsukishima ke berlatih blocking dan mulai mengajar Tsukishima teknik memblokir selama kamp pelatihan Tokyo. 
Ia suka membuang ejekan dan cemoohan di Tsukishima untuk menggusarkan dia, secara bersamaan memberikan nasihat kepadanya tentang cara meningkatkan.

Fakta
- Rambutnya tongkat seperti itu karena itu bedhead alami, menurut Kenma.
- Kenma juga telah menyatakan bahwa hal ini terjadi karena Kuroo tidur tengkurap sambil menekan dua bantal ke kedua telinga-dan rambutnya.

- Ketika Kuroo masih muda, ia akan mengambil teknik voli baru dari menonton pertandingan di TV dan menunjukkan mereka ke Kenma [1].
- Makanan favorit: panggang asin tenggiri pike.
- Kepedulian saat ini: Tidak dapat menyingkirkan rambut bedhead nya.
- Dalam Haikyuu pertama jajak pendapat popularitas, Kuroo ditempatkan di 6 dengan 4035 orang.
- Tanda bintangnya adalah Scorpio.
- Dia berada di kelas kuliah persiapan

Nomenklatur:
         Tetsuro (鉄 朗) - Iron Keceriaan
         Kuroo (黒 尾) - Black Tail


Kata Bijak Kuroo
- "Kami seperti darah dalam pembuluh darah kita. Kita harus mengalir tanpa henti.     Jauhkan bergerak oksigen dan pikiran Anda bekerja." (Untuk Tim Nekoma sebelum pertandingan mereka melawan praktek Karasuno, Episode 12).
- "A" waktu pribadi serangan perbedaan "! Ini adalah teknik ofensif kita tidak bisa menggunakan, tapi jika kita berlatih banyak pada keluar dari sini, sekitar waktu kita berada di sekolah tinggi, saya yakin bahwa itu akan menjadi salah satu yang paling megah bergerak khusus kami! "(Untuk Kenma, Bab 32)
- "Anda [Kenma] dan Im yang seperti minyak dan air, kalian tidak campuran dengan sangat baik." (Untuk Kenma, Haikyuu !! OVA

"..isnt lebih menyenangkan memiliki musuh Anda tidak bisa mengalahkan?" (Untuk Kenma, Haikyuu !! OVA
- "Kemudian, bukan terbaik untuk menyerang sebelum diserang? Mereka mengatakan pelanggaran jika pertahanan terbaik, kan?" (Untuk Kenma, Haikyuu !! OVA)
- "Oho ho ho?" (Bab 89

- "Aku selalu seperti ini."

Biodata
Nama  : Tetsurou Kuroo
Jenis Kelamin  : Laki-laki
Umur  : 17 tahun
Tanggal Lahir : 17 November
Tinggi Badan : 187,7 cm
Berat Badan : 75,3 kg
Kesukaan : Bola Voli
Tim : SMA Nekoma
Nomor Punggung  : 1
Posisi : a. Kapten
            b. Middle Blocker
Seiyuu : Yuichi Nakamura


   
 
     

Previous
Next Post »
0 Komentar