Profile Tohyama Kinichi

Kinichi Tohyama (Kana) (遠山 金 一 Tohyama Kin'ichi) adalah kakak dari Kinji dan anggota dari IU (kedua dari yang kemudian diturunkan menjadi penutup ia mengambil sehingga ia bisa menghancurkan organisasi). Kinji selalu mengidolakan Kinichi dan telah melihat dia sebagai yang ideal sepanjang hidupnya. Dengan demikian, dianggap "kematian" Kinichi sebelum peristiwa volume pertama adalah salah satu motivasi utama Kinji untuk mencoba untuk mentransfer dari Butei Tinggi. Seringkali, Kinji berhenti di tengah jalan dari mengatakan "Nii-san" dengan mengatakan "Kana" karena dia tidak mengakui Kinji yang berarti dia.

Ability

Dia memiliki kemampuan untuk memanfaatkan Hysteria Savant Syndrome. Tidak seperti Kinji, ia mampu masuk HSS di akan oleh crossdressing sebagai wanita cantik bernama Kana. Dia juga mampu mengaktifkan Hysteria Modus melalui metode tradisional gairah seksual seperti yang ditunjukkan saat ia mencium Patra selama Vol. 4. Sementara crossdressing sebagai Kana, ia berhenti mengamati dirinya sebagai seorang pria dan tidak menjawab ketika Kinji alamat dia sebagai saudaranya. Juga, ketika ia crossdresses, ia tidak memiliki pembatasan tidak menyakiti perempuan yang biasanya ditempatkan pada orang di Hysteria Mode.
Trade-off untuk ini adalah bahwa kadang-kadang ia akan memasuki "keadaan Hazy" membutuhkan tidur selama beberapa menit waktu dan sebelum setengah hari, ia akan memasuki "Sleep Mode" sekitar 10 hari untuk pulih dari tekanan yang tempat Hysteria Modus pada sistem saraf, terutama stres yang luar biasa itu menempatkan pada otak. Namun, ketika ia mengaktifkan Hysteria mode dengan cara normal (mencium seorang wanita, dll) ia mempertahankan pembatasan yang sama Kinji memiliki dan tidak perlu tidur off untuk 10 hari untuk memulihkan diri. Dia menyatakan bahwa Kinji ini Hysteria Mode adalah jauh lebih kuat daripada sendiri dan bahkan yang pertama dari garis keturunan dari Tohyama.


Alur LN Hidan no Aria

Kinichi pertama secara fisik muncul dalam Epilog dari Vol.3 pada akhir ketika ia meminta Kinji untuk membantu dia membunuh Aria. Kinji menolak dan berakhir menunjuk pistolnya ke Kana yang sesuatu yang tidak diharapkan. Dia kemudian muncul di Vol. 4 sparring Aria, Hal ini menunjukkan bahwa Aria telah memilih oleh "The Professor" pemimpin IU menjadi penggantinya. Rencana kana adalah untuk membunuh Aria yang akan memimpin organisasi ke dalam kekacauan karena ia yakin bahwa Aria tidak akan mampu menolak tawarannya. Namun, Kinji mengalahkan Kana dan membuktikan dia untuk percaya bahwa perasaan Kinji untuk Aria cukup kuat untuk menghancurkan IU dengan cara yang berbeda dan membantu Kinji dan Shirayuki dalam mengalahkan Patra. Setelah itu, ia ditembak melalui hati dengan "The Professor" yang diturunkan menjadi Sherlock Holmes, siapa yang hidup diperpanjang melalui penggunaan Irokane. Sherlock mengambil Aria, menyebabkan Kinji untuk masuk Hysteria Beserk. Sementara itu, Patra yang jatuh cinta dengan Kinichi mencoba untuk menyembuhkan dia tapi dia sikat dari usahanya. Di ranjang kematiannya, Kinichi memasuki Hysteria Agonizante dan memberitahu Kinji untuk membantu dia memburu Sherlock dan menangkapnya, seperti sekarang adalah waktu yang tepat karena Sherlock baru saja diculik kecil di depan mata mereka. Dua bersaudara memiliki tembak-menembak besar dengan Sherlock di atas kapal selam IU, dinyatakan oleh Kinji untuk menjadi yang pertama pertempuran pernah benar "Bullet Hubungi". Namun, Sherlock menggunakan teknik Vlad "Wallachia Magic Flute" yang dirancang untuk menonaktifkan Hysteria Mode. Kinji setelah menghadapi teknik sebelum mampu membela diri dan menjaga HSS, tapi Kinichi ini HSS dinonaktifkan dan ia ditembak di jantung lagi ketika mempertahankan Kinji. Dia mengatakan Kinji untuk mengejar Sherlock dan menangkapnya.
Meskipun ditembak melalui hati dua kali, Patra mampu menyembuhkan dia dan dua dari mereka yang terakhir terlihat merangkul sementara Kinji dan Aria melayang turun dari langit setelah Sherlock meluncurkan dirinya ke langit menggunakan ICBM.
Dalam Volume 8, Kana memilih untuk menjadi "Tidak Terafiliasi" ketika memilih sisi antara Deen dan Grenada. Ia belajar di Roma Butei tinggi di Departemen Assault.


Keluarga 

Tohyama Kinshirou
Tohyama Kinji (G II)
Tohyama Kinzou (G III)
Tohyama Kaname (G IV)  


Ability More

Hysteria Savant Syndrome
Billiard Shot
Invisible Bullet
Air Reload
Voice Captivation

Biodata

Nama : Tohyama Kinichi
Jenis Kelamin :Laki-laki
Umur : 19 tahun
Status : Inactive
Tinggi Badan : 167cm
Berat Badan : 59kg
  


Previous
Next Post »
0 Komentar