Profile Kanda Yuu


KFM ANIME - Yu Kanda (神 田 ユ ウ, Kanda Yu) adalah seorang Exorcist dan anggota dari Cabang Eropa dari Black Order, sebelumnya Cabang Asia. Dia adalah Exorcist Kedua, dibesarkan dalam tabung reaksi dan artifisial dimodifikasi untuk menanggung Innocence of the Exorcist sebelum otaknya menjadi miliknya. Dia juga inkarnasi kedua dari  mantan inkarnasi sesama Kedua Exorcist yaitu Alma Karma.

Biodata :
Nama Lengkap : Kanda Yuu (神 田 ユ ウ, Kanda Yu)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 19tahun (D.Gray Man & D.Gray Man Hallow)
Status : Hidup
Ras : Manusia 
Negara : Jepang
Golongan Darah : AB
Tinggi Badan : 177cm (D.Gray Man)
                          181 cm (D.Gray Man Hallow)
Berat Badan : 61kg (D.Gray Man)
                        63kg (D.Gray Man Hallow)
Afiliasi : Black Order (Asian Branch/Cabang Asia)
               Black Order (European Branch/Cabang Eropa)
Seiyuu :
a. Japanese : - Takahiro Sakurai (D.Gray Man)
                       - Takuya Satou (D.Gray Man Hallow)
b. English : - Travis Willingham

Penampilan :
Kanda adalah seorang pria Jepang muda yang tampan tapi suasananya selalu menegangkan. Kanda memiliki rambut panjang hitam (biru di anime) rambut, dan mata gelap. Lavi komentar bahwa Kanda adalah "cukup-tipe karakter", dan Allen sesekali menyebutnya "girly face"; Inspektur Galmar juga menyebutnya "pretty boy". Kanda akan marah apabila orang lain menyentuh rambutnya, marah pada Lavi ketika ia berusaha memegang rambutnya. Baru-baru ini, ketika Mugen menjadi jenis kristal, ia mendapatkan dua stigmata di bawah lengan bawahnya di mana darahnya keluar tubuhnya untuk membentuk pisau baru Mugen.
Pada dada Kanda adalah tato yang meterai kemampuan regeneratif Exorcist Kedua nya. Meskipun cincin di sekitar perubahan simbol (yang tampaknya tergantung pada tingkat keparahan cedera), simbol di tengah tetap sama; itu adalah varian dari simbol untuk "Om", simbol / suara / suku kata ditampilkan dalam agama-agama tersebut dan sistem kepercayaan seperti Hindu, Jainisme dan Buddhisme.

Karakteristik :
Kanda adalah orang yang dingin, tabah, dan sombong yang menunjukkan sedikit mengenai kehidupan orang-orang di sekitarnya, bahkan sesama jampi. Dia adalah, lebih sering daripada tidak, rela meninggalkan orang-orang yang menghambatnya belakang, bahkan jika itu berarti kematian mereka dan terutama jika mereka tidak pengusir setan, melihat setiap petugas lapangan (terutama Finders) yang tidak jampi pion dibuang yang tidak boleh diharapkan untuk diselamatkan. Ia bahkan sering terlihat memutar pedangnya pada rekan-rekannya sendiri atas hal-hal kecil, seperti Lavi memanggilnya dengan nama yang diberikan, Yu, atau Allen hanya mencoba untuk berbicara dengannya. Meskipun kata-katanya, Kanda sering terlihat menyelamatkan orang-orang di sekitarnya, dan bahkan menempatkan hidupnya sendiri beresiko (seperti yang dilakukannya dengan Gozu), meskipun ia melakukannya enggan dan terbuka mengeluh.
Kanda dan Allen memiliki khas "perselisihan". Karena pandangan mereka berbeda tentang nilai kehidupan orang lain, Kanda dan Allen yang hampir terus-menerus bertengkar, Kanda siap untuk menyalahkan Allen untuk sesuatu yang tidak beres dan Allen sering melanggar eksterior sopan untuk membiarkan "sisi gelap" keluar karena ia menghasut argumen dengan Kanda, yang sering mengarah ke konfrontasi fisik. Kanda telah secara terbuka mengatakan kepada Allen ia membenci orang "seperti dia"; orang yang membuat janji-janji mereka tidak bisa terus dan tampaknya untuk melawan tanpa tujuan. Dia menyebut Allen "beansprout" (モ ヤ シ, Moyashi, Inggris Dub: "Pendek Stack"). Kepribadian Kanda tampaknya telah berubah sejak ia masih muda. Sebagai Exorcist Kedua di Laboratorium Keenam di Asia Cabang, ia murung dan mudah terganggu, khususnya terhadap sesama Kedua Exorcist Alma Karma, yang sering mengikutinya dan mencoba berteman dengan dia. Namun, konflik terakhirnya dengan Alma, yang ia datang untuk melihat sebagai teman sebelum ia harus membunuhnya, tampaknya telah mengeras dia lebih lanjut, seperti Kanda kemudian mengakui bahwa, selama tahun-tahun sebagai seorang Exorcist, ia datang dan tidak peduli apa terjadi pada Order atau apa Orde lakukan untuk mencapai tujuan mereka, akan sejauh untuk menyaksikan muncul sisi Noah Allen dan tidak melaporkan kejadian tersebut ke Komui.
Sejak datang kembali setelah kematian Alma, Kanda telah menyatakan perasaan menyesal terhadap perilakunya untuk semua tahun-tahun, menyalahkan diri sendiri karena Allen saat ini dan merasa seperti dia tidak bisa mati dalam damai sampai ia melunasi kebaikan Allen.

Kekuatan dan Kemampuan :
1. Enhanced Artificial Regeneration
2. Physical Prowess
3. Speed
4. Expert Swordsman
5. Innocence
    a. Mugen (六幻 (ムゲン), Rokugen (Six Illusions)
        - First Illusion: Netherworld Insects (界蟲「一幻」, Kaichū: Ichigen)
        Double Illusion Sword (二幻刀, Nigentou)
        Eight Flower Mantis (八花蟷螂, Hakka Tourou)
        Ascending Flower (昇華, Shouka lit. Sublimate)
        Forbidden Spell: Triple Illusion (禁忌 「三幻式」, Sangenshiki)
        Fourth Illusion Style (四幻式, Yongenshiki)
        Fifth Illusion Style (五幻式, Gogenshiki)
        Ripping Flash Claw (五幻・裂閃爪, Gogen Ressensou)
        Crystal Type (結晶型, Kesshō-gata)
       
Fakta :
1. Dalam salah satu kamar Diskusi, diketahui bahwa Kanda mencuci rambutnya dengan sabun.
2. Makanan favoritnya adalah soba dan tempura, dan dia suka labu, paprika dan akar teratai tempura.
3. Menurut D.Gray-Man Reverse vol. 3, ciuman pertama Kanda adalah dengan Jiji, saat itu Jiji sedang mabuk.
4. Hoshino mencatat bahwa Kanda adalah terbodoh dari empat, di belakang Allen, Lavi, dan Lenalee.
5. Menurut -Gray Ark- Fanbook, kepentingan Kanda termasuk berkebun dan membuat soba dan dia tidak suka sesuatu kelompok yang terkait,dan dia dengan Lavi terdaftar sebagai "Teman".




Previous
Next Post »
0 Komentar