Profile Anna Kushina


KFM ANIME - Anna Kushina (櫛 名 ア ン ナ, Kushina Anna) adalah Saring perempuan dan Raja saat HOMRA, di mana dia juga hanya perempuan mereka dan anggota termuda. Dia adalah buta warna kecuali warna merah; Namun, saat menggunakan set nya kelereng merah sebagai katalis, dia mampu melihat warna lain serta memanfaatkan kemampuannya.

Karakteristik
Anna adalah seorang gadis seperti boneka lucu muda dengan rambut panjang putih, kulit pucat dan mata merah. Tiga ukuran nya B62 / W45 / H63.Ignisianya HOMRA nya terletak di mata kirinya.

Dia memakai pakaian sangat mengingatkan Jepang busana Gothic Lolita, yang terdiri dari gaun hitam dan merah panjang. Gaunnya mengandung banyak ruffles berlapis pada rok dan lengan; ada juga ruang baginya untuk menempatkan kelereng merahnya di. Selama bahunya, Anna memakai pencocokan, juga beberapa lapis, mengacak-acak selendang, dengan potongan yang sama yang dipakai di pinggang atas bagian bawah gaunnya. Anna memakai stoking putih panjang di bawah dan merah Mary Jane. Dia melengkapi pakaiannya dengan beberapa pita untuk aksesoris, dengan satu terikat lebih rambutnya, dan topi mini di sisi kiri kepalanya.

Kemudian, Anna tidak lagi memakai topi miniatur nya, dan bukannya memiliki selendang berkerudung yang menutupi sebagian besar tubuh nya. Selendang berwarna merah dengan besar, hitam langsing fuzzy, dan gelap besar pita merah menjaganya agar tetap ditutup oleh sebuah permata merah dibingkai oleh bahan emas.

Kepribadian
Anna sangat teliti dan tenang untuk lebih keras, anggota HOMRA lebih eksentrik nya. Selain itu, dia jarang mengungkapkan banyak emosi juga tidak dia aktif berpartisipasi dalam kegiatan geng-seperti dari HOMRA karena usia muda dan status sebagai satu-satunya perempuan dalam kelompok; Namun, dia tidak mau ikut dan bekerja sama jika diperlukan. Totsuka mengaku Anna mirip dengan boneka kecil dan lucu yang kehilangan emosi nya. menurut Chitose, Anna akan menjadi wanita cantik setelah 10 tahun. Selama peristiwa SIDE RED dia sangat aktif, dan dia menutup hatinya kepada siapa pun karena ia takut ia akan menyakiti mereka. [6] Dia sangat peduli Honami. Karena kemampuannya, Anna sering membuat emosinya kuat terkunci sehingga dia tidak menyakiti siapa pun.

Kekuatan dan Kemampuan
Red Aura: Setelah terpilih sebagai raja baru dan pemimpin HOMRA, Anna memiliki kekuasaan atas api, penghisapan itu sendiri dalam Aura berwarna merah ketika diberikan, Aura memiliki kemampuan ofensif besar untuk memungkinkan Anna untuk istirahat kandang. Seperti Mikoto Suoh, Anna juga dapat mewujudkan Aura dia untuk membuang penghalang untuk pertahanan. Anna dapat mewujudkan Aura ini menjadi sepasang sayap yang dapat digunakan untuk penerbangan.

Ketegangan
Empati: Anna adalah Empath tingkat tinggi. Yang memungkinkan dirinya untuk merasakan, mengenali, memahami, dan langsung merasakan emosi dan suasana hati orang lain seolah-olah perasaannya sendiri.

Pikiran-Membaca: Dengan menggunakan marmer merahnya, Anna telah memperoleh kemampuan untuk menyelidiki pikiran seseorang, sehingga mampu membaca pikiran batin mereka.

Psikis Navigasi: Menggunakan empat kelereng nya pada peta kota, sambil berkonsentrasi Anna dapat menemukan beberapa orang.

Clairvoyance: Anna memiliki clairvoyance, yang memungkinkan dirinya untuk 'melihat' dunia dengan memaksa dirinya akan ke kelereng kemudian ke subjek kelereng bereaksi terhadap, yang dapat menjadi orang atau lokasi. Pikirannya, selain dari tubuhnya, kemudian bergerak ke tempat kelereng nya yang menunjuk ke 'melihat' segala sesuatu dengan pikirannya daripada matanya yang sebenarnya.

Syncing: Kemampuan dia yang menghubungkan dia Mikoto. Karena itu, keduanya dapat merasakan satu sama lain dan berkomunikasi dalam mimpi. Namun, ini adalah kecelakaan. Contoh lain dari kemampuan ini adalah ketika Mizuchi mencoba untuk membuat sync-nya ke Dresden Slate.

Proyeksi fenomenal: Di bawah tekanan besar, Anna dapat memproyeksikan dunia batinnya (pengalaman traumatis seperti terbakar, tenggelam, dan bahkan tersedak Mizuchi menempatkan dia melalui) ke dunia nyata, yang mempengaruhi orang-orang di sekitarnya dan memiliki potensi untuk menjadi mengancam jiwa.
Lie Detection: Anna bisa merasakan ketika seseorang berbohong.

Equipment
Red Marbles: item utama Anna adalah kristal, kelereng merah, yang ia sering melipat pergi di saku bajunya. Dia saat ini memiliki setidaknya lima dalam kepemilikan nya. Item juga dapat digunakan sebagai link psikis untuk komunikasi dengan orang-orang yang memiliki satu kelereng nya (mencegah musuh dari earsdropping di radio atau perangkat komunikasi).

Warna Penglihatan: Sementara melihat melalui marmer, Anna diberikan kemampuan untuk melihat warna, sehingga sebentar mengatasi ketidakmampuannya untuk melihat spektrum tersebut.

Sayap: Anna memiliki sayap yang terbuat dari auranya yang memberinya kemampuan untuk terbang.

Fakta
- Hobi Anna menonton semua orang di HOMRA.

- Nama keluarganya, Kushina (櫛 名, Kushina), dipersingkat dari Kushinada-hime (櫛 名 田 姫, Kushinada-hime), dewa yang Susano-o no Mikoto diselamatkan.

- Anna hanya menyelamatkan orang dengan nama pertama mereka.

Biodata
Nama Lengkap : Anna Kushina
Jenis Kelamin : Perempuan 
Ras : Manusia
Umur : 11 tahun (K-Project)
           11 tahun (K-Missing)
           12 tahun (K-Return)
           29 tahun (Gakuen K)
Tanggal Lahir : 8 Desember 2001
Zodiak : Sagitarius
Tinggi Badan : 140cm
Warna Mata : Merah
Warna Rambut : Putih
Golongan Darah : O
Afiliasi : HOMRA
Jabatan : Raja Merah
Seiyuu :
Japanese : Yui Horie
English : Colleen O'ShaughNessey





Previous
Next Post »
0 Komentar