Profile Suoh Makoto



KFM ANIME - Mikoto Suoh (周 防 尊, Suoh Mikoto) adalah Raja Merah dan pemimpin Red Clan, HOMRA. Meskipun sikap pemalas nya di kali, sesuatu yang dianggap tidak layak untuk seorang raja, Mikoto dipuji sebagai yang paling keras-marah semua Kings.

Karakteristik
Mikoto adalah, pria berotot tinggi dengan rambut dan kuning mata merah. Rambut merahnya tetap pendek, mengacak-acak, dan berduri, dengan dua helai rambut di dekat sisi berlawanan dari kepalanya jatuh di atas wajahnya, serta cambang yang berbeda. Sebagai seorang remaja, rambutnya, sementara masih pendek dan mengacak-acak, itu berantakan dan poninya jatuh di dahinya. Sejak pada usia itu, telah ada lipatan cahaya di bawah mata Mikoto, yang masih memiliki.

Dia memakai hitam, jaket kulit dengan kerah bulu dan V-neck putih di bawahnya. Dia memakai celana jeans biru, denim gelap diselenggarakan oleh sabuk coklat sederhana, dengan rantai perak terpasang dari sabuk ke saku belakang, tambahan dengan sepatu hitam ke atas dari sisa pakaian nya. Mikoto memakai potongan-potongan perhiasan lainnya dengan pakaiannya, terutama perak: cincin perak, dan kalung berbentuk bintang. Dia juga memiliki tindik di telinga kirinya, yang dulu milik Totsuka.

Kepribadian
Meskipun statusnya sebagai Raja, Mikoto benar-benar peduli sedikit tentang judul dan pada satu titik dalam hidupnya, mempertanyakan mengapa ia bahkan memiliki itu. Dia cukup malas dan menghabiskan banyak waktu tidur, yang dia lakukan sehingga dia bisa jatuh ke dalam tidur nyenyak dalam hitungan detik. Demikian juga, ia tidak terpengaruh dari yang terbangun oleh slam kepala, bereaksi dengan tenang ketika insiden tersebut terjadi. Berbeda dengan alam ini biasa nya, Mikoto telah dikatakan yang paling keras-marah semua Kings, pernyataan seperti menjadi lebih jelas di masa mudanya. Mikoto juga tampaknya memiliki perilaku buruk. Seri Awashima mencatat bahwa ia telah mengeluh tentang yang disajikan makanan dari Clan nya belum makan semuanya tetap. Makanan ini kadang-kadang merupakan atribusi untuk rasa gelap Mikoto humor. Dia pernah menyarankan untuk nama kuda "Basashi" dan tumbuh lapar sekali ia melihat bahu, yang merupakan bagian yang diketahui dari kuda yang akan biasa dimakan.

Mikoto memiliki hubungan yang tulus dengan semua Clansmen dan peduli untuk kesejahteraan mereka. Namun, sejak kematian Totsuka, ia sejak lebih tenang dan jauh ke arah mereka. Meskipun demikian, perhatian yang tulus terhadap mereka belum goyah dan ia tetap dekat dengan Clansmen nya. Mikoto adalah perokok avid, setelah merokok sejak awal dua puluhan.

Kekuatan dan Kemampuan
Red Aura: Sebagai Raja Merah dan pemimpin HOMRA, Mikoto memiliki kekuasaan atas api, penghisapan itu sendiri dalam Aura berwarna merah. Ketika diberikan, Aura memiliki potensi ofensif besar untuk memungkinkan Mikoto untuk menyerang musuh-musuhnya. Aura juga menyediakan pertahanan, karena mampu melindungi Mikoto terhadap serangan Aura dari Reisi Munakata, Raja Scepter 4 dan kombatan sangat kuat.

Api Slash: Mikoto menelan tangan kirinya dengan Aura dan memegang itu di udara, kemudian menariknya kembali lebih dekat ke wajahnya. Gelombang Aura dikeluarkan dan dikirim menuju jarak yang sangat jauh pada kecepatan yang relatif tinggi. Hal ini dapat horizontal slice melalui jam seluruh menara dan menyebabkan bagian atas runtuh.

Pecahan Ilusi: Suoh ini Aura mampu mudah pecah dan hancur salah satu ilusi paling kuat Neko sampai saat ini hanya dengan melepaskan aura ke dalam lingkungannya.

Fakta
- Mikoto tidak memiliki hobi khusus lagi.
- Mikoto (尊, Mikoto) diambil dari nama lengkap dewa Susano-o no Mikoto (素 戔 嗚 尊, Susano-o no Mikoto). Susano-o dikenal memiliki temperamen kekerasan, yang merupakan salah satu kualitas yang paling menonjol Mikoto sebagai Red Raja.
- Ketika Susano-o dibuang dari Surga, ia turun ke provinsi Izumo. Di sana, ia akan menyelamatkan gadis Kushinada-hime dari yang dikorbankan untuk Yamata no Orochi (八 岐 の 大蛇, Yamata no Orochi) menggunakan Pedang nya Totsuka; setelah itu, ia juga akan menemukan Pedang Kusanagi di ekor binatang itu.
- Telinga kiri Mikoto terbukti telah ditusuk ketika Shohei bergabung HOMRA. Namun, dalam tiga bulan sebelum kematian Totsuka, baik aksesori dan lubang kecil di telinganya menghilang. Seminggu setelah Red Clansman meninggal, telinga Mikoto tertikam lagi.
- Sekarang, tindik telinga kirinya penuh dengan darah Totsuka itu.
- Dia tinggal 12 hari setelah Tatara meninggal.

Biodata
Nama Lengkap : Suoh Mikoto
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Manusia
Aura : Merah
Umur : 24 tahun
Tanggal Lahir : 13 Agustus 1988
Zodiak : Leo
Tinggi Badan : 185cm
Warna Mata : Amber
Warna Rambut : Merah
Golongan Darah : B
Afiliasi : HOMRA
Jabatan : Raja Merah
Seiyuu :
Japanese : Kenjirou Tsuda
English : Keith Silverstein


Previous
Next Post »
0 Komentar