Profile Obi



KFM ANIME - Obi (オ ビ, obi) adalah mantan pembunuh dan saat ini ada di Clarines atas utusan Zen. Dia pertama kali terlihat mengancam Shirayuki setelah dipekerjakan oleh majikannya sebelumnya, Marques Haruka. Dia saat ini bekerja dalam kehadiran Zen sebagai saat ini ia adalah pemegang 'kendali' nya. Dia sekarang memantau dan bertindak sebagai pengawal untuk Shirayuki dan seorang utusan untuk Zen. Dia memiliki sikap cahaya-hati dan kurang ajar terhadap orang lain, khususnya Zen, dan cenderung menggoda. Dia bisa berubah mematikan dan serius pada saat dibutuhkan memberi tahu penampilan berbahaya. Ia tampaknya bergaul dengan Mitsuhide dan telah perlahan-lahan sepertinya menjadi dipercaya oleh Kiki. Terlepas dari apa yang orang lain tahu tentang dia, dia tampaknya memiliki masa lalu yang misterius yang belum terungkap.

Penampilan :

Obi memiliki rambut pendek, hitam yang menutupi dahinya dan kuning, mata kucing-seperti biasa. Dia biasanya memakai pakaian kasual yang mudah untuk bergerak di sekitar. Pada awal Manga ia terbukti memiliki wajahnya ditutupi oleh jenis masker dan syal, tetapi ketika ditemukan oleh Zen ia dipaksa untuk menunjukkan wajahnya muncul kurang mencurigakan. Dia adalah orang yang tinggi, sedikit di atas rata-rata, tapi tidak penghinaan tinggi. Setiap kali ia berada dalam kehadiran Royal Courts ia dipaksa untuk mengenakan pas pakaian formal untuk acara tersebut. pakaian formal hitam, milik Mitsuhide, yang membuatnya lebih mudah baginya untuk bergerak di sekitar di malam hari. Dia memiliki beberapa bekas luka hadir pada tubuhnya. Satu-satunya yang ada di tampilan konstan adalah bekas luka kecil di dahinya di atas mata kirinya. Dia memiliki satu lagi besar akan langsung di dada dan beberapa di lengannya.

Kepribadian :

Obi adalah orang aneh tapi cahaya-hati yang adalah tokoh misterius dalam cerita. Penampilan pertamanya adalah ketika ia mencoba untuk menakut-nakuti Shirayuki dengan menembak panah di dinding sampingnya. Dia cenderung menyembunyikan wajahnya di bawah topeng, yang membuat banyak orang menganggapnya sebagai orang yang mencurigakan. Kemudian ia menunjukkan wajahnya lebih sering dan mampu membuka lebih banyak kepada orang-orang di sekelilingnya percaya bahwa ia diubah oleh Zen dan Shirayuki. Dia lebih suka berada di luar pada malam hari, menyebut dirinya jenis nokturnal. Dia adalah pejuang yang sangat terampil yang mengkhususkan diri dalam operasi rahasia. kelincahan adalah suit kuat yang memungkinkan dia untuk bergerak cepat tanpa diketahui. Sementara Obi bertindak sebagai Shirayuki pengawal, ia juga memberikan ide-ide perseptif untuk Shirayuki selama pekerjaannya sebagai seorang dukun. Dia kemudian mulai menunjukkan beberapa jenis kasih sayang untuk Shirayuki karena ia adalah orang yang mengerti dia yang paling. Apakah itu adalah kasih sayang persaudaraan atau lebih dari itu tidak diketahui. Keluar dari semua karakter dia adalah satu-satunya dengan motif yang tidak diketahui untuk mengikuti Zen sejauh yang membuat dia karakter yang agak misterius.

Fakta :
1. Obi memiliki bekas luka besar berjalan di dadanya, mungkin dari waktu ketika ia bekerja dengan Torou dan terluka berat.
2. Dia kadang-kadang menggunakan nama "Nanaki" sebagai alias, terutama karena itu adalah nama panggung untuk perkelahian.
3. Dalam pasal 11, Obi dikenal memiliki resistensi yang tinggi terhadap minuman keras.
4. Pada Obi pertama adalah tidak nyaman dalam menunjukkan wajahnya dan setelah membantu Shirayuki cenderung tanaman sebagai bagian dari menjadi penjaga tubuhnya ia menutupi wajahnya dan menyatakan merasa lebih nyaman.
5. Dalam bab 17, Obi dipandang tidak suka berkuda di kereta.
6. Obi menduduki peringkat ke-3 dalam jajak pendapat karakter. Dalam jajak pendapat kapal, ia dipasangkan dengan Shirayuki dan pasangan menempati peringkat ke-3. Ia juga dipasangkan dengan Zen dan peringkat 4.
7. Obi memiliki titik lemah untuk senyum Shirayuki dan bahkan menyebutkan itu padanya.
8. Obi memiliki keterampilan tempur menakjubkan dan dipuji oleh Mitsuhide.

Biodata :
Nama Lengkap : Obi (Nama marga belum pernah diketahui)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 21 tahun
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Amber (Mata Kucing)
Rekan : Zen, Shirayuki , Mitsuhide, dan Kiki
Seiyuu :
Japanese : Nobuhiko Okamoto
English : Austin Tindle


Previous
Next Post »
0 Komentar