Profile Zen Wistaria


KFM ANIME - Zen Wistalia (ゼ ン · ウ ィ ス タ リ ア Zen Wistalia) adalah protagonis utama pria dalam Akagami no Shirayukihime manga dan anime.
Dia adalah pangeran kedua dari Clarines Raya. kakaknya, Izana, adalah putra mahkota pertama dan kemudian Raja Clarines. Dia adalah orang petualang dengan kepribadian ringan-hati. Di masa lalu, ia telah menderita karena status kerajaan dan memiliki kesulitan dalam mempercayai orang.
Dia terus dua pembantunya di sisinya, Mitsuhide dan Kiki, serta 'memegang' kendali yang membuat Obi di hadapannya.

Penampilan :

Rambut Zen dapat digambarkan sebagai perak cahaya atau warna pirang. Ini adalah singkatan untuk medium length, cukup panjang untuk menutupi dahinya, tetapi tidak cukup lama untuk mencapai bahunya. Itu selalu terlihat dalam gaya yang sama sejak dia masih kecil. Matanya biru tua yang telah bercanda digambarkan sebagai cantik oleh Obi (dan Shirayuki juga). tinggi badannya rata-rata, dan ia tampaknya dibuat olok oleh Mitsuhide di kali karena dia lebih tinggi. Ketika dia tidak bertugas sebagai seorang pangeran dia terlihat dalam pakaian kasual yang biasanya terdiri dari atas gelap dan terang berwarna celana. Meskipun, ketika ia berada di dalam benteng, cenderung tugas kerajaan, ia terlihat mengenakan pakaian yang lebih tepat untuk seorang pangeran dengan mahkota kerajaan pada barang-barangnya. pedang dan sarung tangannya selalu terlihat pada dirinya apakah ia menyelinap keluar atau menghadiri untuk tugas-tugasnya. sarung tangannya selalu di tangan kirinya dan mencakup telapak tangannya dan jari tengah.

Kepribadian  :

Zen memiliki kepribadian mudah pergi dan adalah orang yang mudah bergaul dengan siapapun. Dia peduli untuk semua pegawai dan para pembantunya yang ia lihat sebagai teman-temannya dan menunjukkan rasa hormat terhadap mereka. Dia terutama peduli untuk Shirayuki sejak saat ia telah bertemu dengannya, akan berusaha keras untuk menyelamatkannya ketika dia diculik. Meskipun ia menyelinap keluar dari istana, menunda pekerjaannya, ia memperlakukan gelarnya sebagai seorang pangeran serius dan sangat peduli untuk negaranya. Sebagai Shirayuki menyatakan, dia selalu berpikir tentang posisinya sebagai seorang pangeran dan apa yang dia bisa lakukan untuk negaranya. Dia bukan salah satu menjadi sangat marah atau sedih, meskipun ketika datang ke salah satu dari teman-temannya, ia menjadi sangat serius. Dia terus ketenangannya sebagian besar waktu tetapi pada saat-saat ia dengan Shirayuki ia dapat dengan mudah menjadi malu dan bahkan sedikit cemburu, menyebutkan bahwa itu adalah normal baginya untuk bekerja dengan orang-orang muda. Dia telah mengambil cinta untuk hutan dekat kerajaannya karena itu adalah tempat di mana ia dapat melarikan diri ke dan hanya menjadi dirinya sendiri, bukan seorang pangeran. Padahal, ketika berbicara dengan Shirayuki tentang mengapa dia pergi ke hutan banyak dia mengatakan ini, "Tapi sekarang berbeda karena Anda berada di sini itu semua saya butuhkan." Secara keseluruhan, ia memiliki kepribadian yang sangat terhormat, dapat dipercaya, handal dan ramah.

Biodata :

Nama Lengkap : Zen Wistaria
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 19tahun
Warna Rambut : Silver agak keperakan
Warna Mata : Biru
Teman Dekat : Obi , Mitsuhide , dan Kiki
Seiyuu :
Japanese : Oosaka Ryouta
English : Josh Grelle

Previous
Next Post »
0 Komentar