Profile Shirayuki


KFM ANIME - Shirayuki (白雪 Shirayuki) adalah protagonis wanita utama di Akagami Shirayukihime manga dan anime.
Dia lahir di pegunungan dan dibesarkan oleh kakek-neneknya di Tanbarun. Dia adalah karakter yang pekerja keras dan menyenangkan. Setelah meninggalkan desanya di suatu tindakan pemberontakan dari putra mahkota dan bertemu Zen dia pergi untuk tinggal di Clarines. Sejak bertemu Zen dia telah berdiri di sampingnya dan telah berjanji untuk membantunya di masa depan. Dia memperoleh pekerjaan sebagai Court Herbalist dalam Kerajaan dan sekarang bekerja di dalam Istana.
Shirayuki bersama dengan Mitsuhide, Kiki dan Obi, semua berjalan dengan bangga di samping Zen di jalan ia telah mengambil. Dia saat ini kekasih Zen.

Penampilan :
Shirayuki memiliki warna rambut merah apel menarik banyak perhatian yang tidak diinginkan. Pada awal cerita, rambutnya panjang tapi, sebagai tindakan memberontak melawan Pangeran Tanbarun, ia memotong semua jalan ke dagunya. Kadang-kadang ketika dia bekerja, dia mengikat rambutnya menjadi ekor kuda kecil di bagian belakang kepalanya. Shirayuki adalah tinggi rata-rata untuk seorang wanita.

Karena dia bukan dari darah bangsawan, dan mantan sipil, dia harus mendapatkan akses ke benteng dari pekerjaan dan sekarang memiliki tag identifikasi di lehernya. Kemudian, Shirayuki diberikan seragam oleh Garaku, yang dia pakai saat bertugas. Setiap kali dia dipanggil untuk secara resmi bertemu anggota kerajaan, dia berubah menjadi lebih dari pakaian formal dan terhormat. Shirayuki yang tidak melakukannya ketika ia dipanggil untuk melihat Zen. Ketika dia keluar di kota asing, Shirayuki selalu memakai kerudung sehingga rambutnya tidak akan menarik perhatian yang tidak diinginkan.

Kepribadian :
Shirayuki memiliki kepribadian yang sangat berkemauan keras dan cerah. Dia adalah seorang yang sangat santai. Karena ia dibesarkan oleh kakek-neneknya, yang sekarang sudah meninggal, dia cenderung untuk tidak bergantung pada orang lain. Ketika situasi muncul, ia mengambil masalah ke tangannya sendiri. Shirayuki sangat luas di kedua botani dan kedokteran. Dia suka melakukan hal-hal yang "jalan yang benar", dan dia tidak pernah ingin membebani orang lain, dan cenderung kebanyakan kerja sendiri ke titik membuat dirinya sakit.

Kata-kata Bijak :
1. "Maaf, tapi itu bukan hobi saya untuk membawa racun sekitar dengan saya." -Untuk Zen

2. "Jika ada kalanya ia tidak bisa bertindak karena ia ingin, saya akan menggunakan sekuat tenaga untuk memastikan dia tidak akan berada dalam situasi itu." -Shirayuki Berbicara tentang Zen

3. "Lain kali saya datang ke negara ini, saya akan senang mendengar warga kota bangga berbicara tentang Anda." -Untuk Pangeran Raji

Fakta :
1. Shirayuki berarti "Snow White".
2. Dalam anime dia disuarakan oleh Saori Hayami.
3. Dia cukup populer di kalangan Royal Guards, seperti ke titik bahwa mereka menghibur ketika 4. Shirayuki bergerak ke dalam benteng.
5. Ketika di depan umum, ia menutupi rambutnya dengan kerudung sehingga dia tidak akan menarik perhatian.
6. Shirayuki adalah sesuatu dari ringan ketika datang ke alkohol. Dia mabuk dengan mudah.

Biodata :
Nama Lengkap : Shirayuki (Untuk marganya masih belum diketahui)
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : 18 tahun
Warna Rambut : Merah
Warna Mata : Hijau
Tinggi Badan : 165cm
Seiyuu :
Japanese : Saori Hayami
English : Brina Palencia

Previous
Next Post »
1 Komentar