Profile Kaito


KFM ANIME - Kaito (海 斗) adalah teman masa kecil Kei dan satu-satunya manusia di seluruh negeri yang membuat upaya untuk membantu Kei meskipun fakta dia adalah Ajin.

Penampilan :
Kaito adalah seorang pemuda dibawah rata-rata. Dia memiliki undercut hitam dan pirang dengan rambutnya melonjak naik. Matanya adalah warna emas yang sama rambutnya bawah tebal, alisnya tebal.

Seperti orang normal, perubahan pakaian Kaito berubah-ubah, tetapi yang paling sering terlihat di kemeja button-down hitam dengan wajah motif smiley, capris, dan sepatu hiking. Dia juga memakai khas, tunggal wajah tersenyum anting-anting di telinga kirinya. Smiley face motif adalah sesuatu yang muncul pada semua pakaiannya sepanjang hidupnya.

Ketika ia mengaku ke penjara, dia memakai jumpsuit seorang terpidana.

Kepribadian :
Kaito terbukti menjadi teman yang sangat setia dan mendukung untuk alasan belum membuat diketahui. Tanpa ragu-ragu, ia membantu temannya Kei melarikan diri meskipun fakta Kei telah menolak dia sebagai teman. Dia muncul untuk sebagian besar riang kecuali untuk satu saat di masa kecilnya ketika ia meneteskan air mata karena Kei telah membatalkan rencananya dengan dia.

Meskipun situasi menjadi semakin buruk, ia muncul untuk mempertahankan, sikap yang sangat positif ditentukan. Dia sangat akal dan meskipun ia tidak secerdas Kei, ia mampu membuat keputusan taktis sementara mereka di jalankan bersama-sama. Terlepas dari Kei meninggalkan dia, dia masih bersedia melakukan apa pun untuk memastikan keamanan, meskipun ia tidak keinginan sehubungan Kei untuk dibiarkan sendirian jika perlu.

Setelah dikurung dalam penjara, sikapnya menjadi lebih berhati-hati, bagaimanapun, dia masih memikirkan orang lain.

Kemampuan dan Kekuatan :
Sejauh telah terungkap, Kaito tidak muncul untuk menjadi Ajin. Namun, Kaito terbukti memiliki kemampuan tempur yang sangat baik, menghemat Kei berkali-kali dengan kemauan dan keterampilan saja. Dia pandai pertarungan jarak dekat dan juga terlihat melakukan tendangan udara, yang mengakibatkan dia menendang lawan-lawannya di kepala, efisien mengetuk mereka keluar.

Fakta :
Namanya terdiri dari kanji untuk laut (海) dan 斗, yang mengacu pada konstelasi Ursa Major. Sangat menarik untuk dicatat bahwa di Cina, hanzi 斗 (dibaca sebagai Dou) berarti "pertarungan."

Biodata :
Nama Lengkap : Kaito (Masih belum pasti apakah ada marga atau tidak, karena di manga nya belum dijelaskan)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 17 tahun
Warna Rambut : Blonde + Black (Natural)
Warna Mata : Kuning
Seiyuu : Yoshimasa Hosoya

Previous
Next Post »
0 Komentar