Profile Nagai Kei

KFM ANIME - Kei Nagai (永 井 圭, Nagai Kei) adalah  Seorang Ajin dan protagonis utama dari seri Ajin ini.

Penampilan :
Kei adalah seorang pemuda dengan perawakan normal. Dia memiliki rambut hitam pendek yang berasal dari dalam bagian yang terpisah, yang jatuh di depan dahinya. Dia memiliki alis hitam tipis yang jatuh di atas matanya. Kei memiliki mata merah yang sering muncul hitam.
Setelah menjalani beberapa pembedahan dan eksperimen, rambutnya yang tampaknya lebih pendek dan spikier. Kemudian tumbuh kembali ke panjang aslinya.

Kei biasanya mengenakan kemeja putih tapi atas nya telah terbukti untuk mengubah kemeja normal dalam peristiwa baru-baru. Dia menyertai kemejanya dengan celana panjang hitam polos.

Kepribadian :
Kei pertama kali ditampilkan dengan kepribadian riang. Dia setiap hari sering bermimpi yang menyebabkan dia mendapatkan dalam kecelakaan mobil dan memiliki identitasnya sebagai Ajin terungkap keseluruhan Jepang. Setelah itu, ia mengungkapkan bahwa Kei adalah terlalu logis dan emosional terpisah dari orang lain. Dia sangat cerdas dan pekerja keras dengan ambisi untuk menjadi seorang dokter yang menyembuhkan penyakit yang belum memiliki obat. Namun, saat adiknya sakit, Kei tidak memikirkan sama sekali dan hanya mengejar tujuan ini untuk kepentingan nya. Meskipun kurangnya Kei untuk investasi emosional pada orang lain, ia tampaknya memiliki nilai-nilai pribadi yang kuat bahwa ia mencoba untuk hidup dengan. Dia menunjukkan rasa terima kasih atas bantuan Kaito dan peduli tentang kesejahteraannya. Dia juga mampu menahan siksaan tanpa membunuh atau membalas karena tidak akan adil jika ia tidak mempertaruhkan segalanya samping hidupnya sementara Kaito menempatkan hidupnya pada baris. Dia juga tidak iri Satō karena telah membunuh orang lain untuk membebaskannya, tetapi tidak mendukung membunuh lebih banyak orang yang tidak perlu. Dia akhirnya menghitung dan utilitarian juga, karena ia menyelamatkan kehidupan dokter yang membantu Kei melarikan diri keluar dari nilai-nilai, tetapi juga dari utilitas karena ia bersimpati dengan Ajin dan bisa menjadi delegator baik untuk pemerintah. Dia terbukti tidak takut mati karena ia hanya akan hidup kembali tapi dia berhati-hati dari konsekuensi dari sekarat.

Kemampuan dan Kekuatan :
Kei memiliki kemampuan biasa saja Ajin memiliki.
1. Keabadian - Seperti semua Ajin.Kei benar-benar abadi, Dia tidak dapat mati dalam keadaan apapun seperti menjadi benar-benar hancur, dipenggal, atau bahkan karena kekurangan gizi.
2. Kelumpuhan Berteriak - Ketika Kei berteriak ia dapat melumpuhkan orang-orang disekitarnya, yang telah dinyatakan memiliki lebih sedikit efek jika orang tidak menyadari pengguna adalah Ajin
3. Black Ghost (IBM) - Seperti semua Ajin, Kei dapat merilis "Black Ghost"
Hantu "yang tidak memerlukan tubuh fisiknya untuk bergerak. Kei telah mampu secara tidak sadar melepaskan hantu di usia yang sangat muda, bahkan sebelum pengalaman pertama kematian. Namun tahun kurangnya hubungan antara dia dan hantunya telah mengarah ke sana menjadi sangat patuh dan self-propelled, bertindak secara independen dengan pikiran sendiri. Seperti yang dinyatakan oleh Ikuya, Kei memegang jumlah abnormal IBM dalam sistemnya, sehingga sangat terkonsentrasi ketika dilepaskan, bahkan mampu fogging penglihatan dari IBM Ajin. Kei saat diwujudkan dalam bentuk padat, tidak seperti hantu dari Ajin lain, jauh polos tanpa cacat yang berbeda. Hal ini diketahui bahwa ia dapat memanggil beberapa hantu dan dapat bertahan selama 30 menit. dia telah menyatakan bahwa "pada hari yang baik" dia bisa memanggil sembilan hantu tapi biasanya lima, hasil dari konsentrasi IBM nya tinggi.

Fakta :
1. 永 井 Nagai berarti kekal baik, sementara 圭 Kei berarti tepi.
2. Seiyuu-nya, Mamoru Miyano, menyanyikan lagu penutup dari anime.

Biodata :
Nama Lengkap : Nagai Kei
Status : Hidup
Umur : 17-18 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Merah
Seiyuu : Mamoru Miyano


Previous
Next Post »
0 Komentar